Author POV
"APAAA?!"
"Jadi Nancy tadi abis nyium elo, Jin?""Iya. Tapi gue kan-"
"Wagelaseh yang bener aja lo, masa iya dia nyium elo?!"
"Kalo kagak percaya jilat nih bibir gue masih ada rasa liptintnya."
"Hueekkk cuiihh amat gue jilat bibir lo. Gue normal ye gak belok."
Abis dari rumah Nancy tadi, Woojin langsung nyamperin Changbin yang lagi nongkrong di alpamaret deket rumahnya. Woojin lagi curhat soal masalahnya hari ini tadi, mulai dari Yuna yang juga naksir dia sampe Nancy blak-blakan ngajakin pacaran dan soal ciuman itu juga dicritain.
"Terus lo terima nggak ajakannya Nancy buat pacaran?" tanya Changbin yang masih setia ngupas kacang kulit garoedah.
Bukannya jawab, Woojin malah nyaut kacang yang udah dikupas Changbin tadi.
"Eh taik, ditanyain juga." kzl Changbin tu.
"Ya kagak lah, terus Yuna gue kemanain kalo nerima Nancy?" bales Woojin nyolot.
"Begayaan, emangnya Yuna mau sama lo?!"
"Gak maksa, kalo mau ya alhamdulillah kalo gak mau ya pasrah."
"Nih ya Jin, gue kasih tau, kalo gue jadi elo tu bibir kagak gue basuh 40 hari 40 malem. Lumayan men bekas cipokan cecan." kata Changbin bangga.
Pletakk
Alhasil dapet jitakan juga si Changbin dari Woojin.
"Asu...kasar ya lo." kata Changbin pake nada tinggi. Gak usah heran, Changbin orangnya emang emosian.
"Asal lo tau, abis dari rumahnya Nancy gue langsung ambil aer wudhu di mesjid terus gue basuh 7 kali." bales Woojin.
"Eh anjay."
"Serius gue."
"Jin, gue salut sama lo, buluk gitu yang naksir banyak juga ya."
"Sini gue tampol."
Changbin yang digituin Woojin cuma bisa kicep aja.
Ya begitulah hari-hari para lelaki gabut kalo libur sekolah cuma nongkrong-nongkrong ga jelas dan ngebacot unpaedah.
"Bin, menurut lo gue harus milih siapa?" Woojin nyoba aja minta saran ke Changbin. Ya Woojin ngerasa aja dia jadi bahan rebutan cewek-cewek.
Changbin mikir bentar, "Emm...pilih aku saja." jawab Changbin sambil nyengir goblok yang bikin Woojin pengen nempeleng Changbin aja rasanya.
"Dah ah ga penting ngomong sama spesiesnya cawet." Woojin.
"Gue cawet elu jadi sempaknya ya, Jin."
"Asw lah."
Abis itu Changbin sibuk ketawa, Woojin sibuk makan kacang sambil sesekali minum minuman kaleng bir bintang kesukaannya. Emang Woojin sama temen-temennya se-geng itu suka banget sama bir bintang, gak usah heran.
Karna hening, Changbin nyoba mulai bicara lagi, kali ini lebih serius. "Udah men gausah galau, gue saranin-"
"Awas kalo ngasih pilihan diri lo sendiri." potong Woojin.
"Yeu anjir ni orang. Gue saranin lo sama Yuna aja. Tuh, orangnya lagi jalan kesini." tunjuk Changbin.
Woojin sukses terperanjat, Yuna beneran jalan ke arah alpamaret dengan langkah gontai, dia jalan kaki kesini karna alpamaret jaraknya nggak jauh dari rumahnya Woojin, padahal nih ya Woojin lagi gak mood ketemu Yuna kali ini. Masih canggung dia. Woojin langsung bergegas nyari tempat sembunyi, dia udah duduk jongkok di belakang galon akoea yang biasanya berjejer rapi di teras alpamaret biar ga ketauan Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...