Yuna POV
Akhirnya nyampe juga di rumah. Gue langsung duduk santai depan tv sambil minum es serut yang dibeliin Woojin di pinggir jalan tadi.
"Eh, maksud lo tadi apa ya ngomong ke Yujin kek gitu?!" tanya Woojin tiba-tiba.
"Ngomong apaan?" tanya gue balik.
"Lo bilang kalo gue suka sama lo."
"Ya emang faktanya gitu kan."
"Ya tapi apa harus diomongin segala?!"
"Dia aja bisa pamer pernah jadi mantan lo, sedangkan gue jadi cewek yang lo taksir aja apa ga boleh pamer?"
"Yauda terserah."
Eh tapi, kenapa gue harus kesel kalo Woojin pernah macarin si Yujin itu? Woojin kan bukan siapa-siapa gue. Apa jangan-jangan gue mulai su-
Ah kagak kagak pokoknya gue ga boleh terbuai sama Woojin. Iya iya, emang sih Woojin sukses bikin gue deg-degan terus, tapi..."Udah ih sana jauh-jauh dari gue." kata gue sambil dorong pelan tubuhnya Woojin.
"Ish iya iya."
Nggak berselang lama, Siyeon nyampe juga di rumah abis pulang les.
"Siyeon cans pulang nih kakak-kakakku." sapa Siyeon.
"Sakarepmu Yeon." bales Woojin males.
"Gue capek ah, pengen tidur bentar." kata gue sambil buang asal plastik es serut terus gue lempar ke tempat sampah di deket Woojin. Abis itu gue bangun dari posisi niatnya mau ke kamar sih, tapi...
"Halo om?" ini Woojin gaes, dia kayaknya dapet telfon dari seseorang, dan gue yakin ini papa. Mampus nih, jangan-jangan papa mau marahin Woojin karna udah naksir gue?!
Reflek gue lari ke arah Woojin dan nyaut hapenya. Dia cengo tuh sekarang. "Halo papa, gimana kabarnya? Papa kok semalem gak nelfon Yuna sih pa?" sapa gue ke papa.
"Papa baik-baik aja sayang. Kamu juga kan?"
"Iya pa."
"Kamu gak bikin masalah kan disana? Ini kenapa hapenya Woojin pindah ke kamu, Na?"
"Ya abisnya papa nelfon Woojin sih bukan aku. Papa tenang aja, aku disini baik-baik aja kok. Bude Kahi baik sama aku, kalo anak-anaknya..." gue liat sekilas mereka berdua, tapi mereka malah liatin gue sinis.
"Mereka juga baik kok, hehe." lanjut gue sambil ketawa garing.
"Bagus deh, papa sebulan lagi pulang. Jadi kamu bisa balik lagi ke rumah deh nggak tidur disitu lagi. Maaf ya, udah buat anak papa ini kesusahan. Papa mau nanyain kabar kamu aja tadi sama Woojin."
Se...bulan? Jadi bentar lagi gue gak tinggal disini lagi dong:(
"Gausah buru-buru pa pulangnya."
"Kerjaannya papa selesai sebulan lagi sayang. Kalo gitu ya udah ya, papa mau ada rapat abis ini. Jangan lupa makan yang teratur, jaga kesehatan, jangan bandel, jangan nakal, belajar yang rajin bentar lagi kamu UN."
"Iya iya papa. Bye bye, Yuna sayang papa."
"Papa sayang Yuna juga."
Lah gua kira papa mau marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Driver || •Park Woojin• ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Dia bukan abang gojek, bukan abang grab juga. Tapi, dia itu supir pribadi gue yang selalu bikin gedek." Starring By : -Park Woojin -Choi Yuna (OC) *Judul ga nyambung sama jalan cerita. *Highest Rank #220- In Random #763- In TeenFictio...