15. Quality time

25.7K 2.1K 129
                                    

To : Luna Johnson , Isabella Evans , Selena Rob.

Wanna hang out?


Aku mengirim pesan singkat untuk ketiga temanku.
Hari ini hari minggu,Cheryl memberi aku dan George waktu luang untuk bersenang-senang sejenak,sebagai hadiah karena kami sudah bekerja keras sehingga bisa memasuki babak empat besar ini.

Aku dan George tentu saja senang mendengar kabar ini. kami berdua sama-sama merindukan keluarga dan teman-teman kami. dan kurasa,ini waktu yang tepat untuk mengadakan quality time bersama sahabat-sahabatku,dan bersama keluargaku nanti.

Siang ini,aku berencana untuk main dan menghabiskan waktu bersama ketiga sahabatku,lalu aku akan pulang ke rumah dan makan malam bersama keluarga besarku.

Aku benar-benar senang,karena akhirnya memiliki waktu untuk keluarga dan untuk sahabat-sahabatku.

Tak lama setelah aku mengirim pesan itu,ponsel ku bergetar,tanda bahwa ada pesan masuk.
Aku melihat nama Luna yang muncul di layarku dan kemudian langsung membaca pesan balasannya.

From : Luna Johnson.

Hell yes! Saat ini aku sedang bersama Bella dan Selena! kami bertiga senang sekali mendengar bahwa kau bisa pergi main! kita bertemu dimana?


Aku tersenyum dan mengetik balasan untuknya.

To: Luna Johnson

Meet me on Jackson's at 12.30?

From: Luna Johnson

Sure! Kita benar-benar akan bergosip dan mengobrol sampai keluar busa dari mulut kita.

Aku tertawa membaca balasan Luna , lalu melirik jam tanganku. dua puluh menit sebelum waktu yang ku tentukan.
Aku pun mencari sosok Chloe,meminta ijin darinya,dan setelah ia berkata 'ya' , aku langsung memakai hoodie,beanie,dan kacamata ku.

Kalau dipikir-pikir,aku jadi seperti Louis dan yang lain saat mereka tidak ingin diikuti paparazzi , ataupun tidak ingin di kerubuti fans dan membuat keributan. Aku selalu berpikir bahwa saat mereka menyamar,itu terlihat sangat konyol.

Tapi ternyata sekarang aku sendiri yang melakukannya.


Kemakan omongan.



*****

"So......apa kabar sekolah?" tanyaku setelah kami selesai melakukan 'ritual pelukan' dan teriakan heboh teman-temanku setelah kami bertemu.

Saat ini kami sedang berada di Jackson, cafe favorite kami berempat yang menyediakan cheese cake paling lezat di London.

"Same old...same old..." ucap Selena sambil mengaduk milkshake nya.

"Yup. high school,masih mengandung drama seperti biasanya." jawab Luna santai.

"Itu benar! kau beruntung bisa lolos dari penjara itu duluan." ucap Bella sambil mencomot kentang goreng milikku,aku hanya tertawa dan menjulurkan lidahku padanya.

Lalu... aku teringat sesuatu.
Aku ingat bahwa aku penasaran dan ingin tau keadaan Britney sekarang.
Apakah dia masih tetap berhubungan dengan Asa? apakah dia tetap menyebalkan dan sombong?

"Hey,bagaimana kabar Britney?" tanyaku. ketiga temanku saling tatap,lalu mereka nyengir,dan kemudian cengiran mereka berubah menjadi suatu yang tak bisa kugambarkan.

Antara marah,tidak percaya,gelisah,dan....jijik,mungkin?

"What's wrong? apa aku ketinggalan sesuatu?" tanyaku penasaran.

The Story of my LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang