13. Letters to Skylar.

21.6K 2K 111
                                    

-Skylar pov-


"Sky...kau mendapat surat penggemar." Ucap Miss Chloe sambil menyerahkan tiga buah amplop padaku. Aku menerima nya dengan senang hati. memang para peserta sering mendapat surat dan hadiah dari penggemar , dan biasanya surat plus hadiah itu di kirimkan kemari.

"Thanks miss." ucapku senang,kulihat miss Chloe memutar matanya.
"Sudah berapa kali ku bilang,kau tidak perlu memanggilku miss." ucap miss Chloe.
"Sorry,sudah kebiasaan." ucapku sambil terkikik . miss Chloe tersenyum.
"Kalau begitu hilangkan kebiasaanmu itu,sweetcheeks." ucapnya sambil mencubit pipiku . "sudahlah,aku harus menyiapkan makan siang dulu." ucapnya sambil berlalu.

Aku pun membuka surat ku satu persatu. membaca surat dari the tommos benar-benar menyenangkan,aku suka sekali melihat tulisan-tulisan mereka,mereka selalu hisa membuatku tersenyum.

Aku membaca surat pertama yang amplop nya berwarna pink.

Hello,Skylar!

Namaku Christy,dan aku adalah penggemar beratmu!
Aku sangat mengagumimu,kau sumber inspirasi ku!

By the way,aku punya beberapa pertanyaan dan aku benar-benar penasaran akan jawaban pertanyaan ini. maukah kau menjawabnya?

1. Sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan Niall?
2. Selain Louis dan Niall,kau paling dekat dengan siapa?
3. Apakah kau mempunyai mantan kekasih? Berapa dan siapa?
4. Apa makanan favorite mu?

Segitu saja pertanyaan dariku,semoga kau bisa menjawabnya. terimakasih Skylar,goodluck untuk live show minggu ini dan seterusnya,aku akan selalu mendukungmu!

Christy Gloria - xxx

Aku tersenyum kecil membaca surat ini,dan kemudian aku berlari ke kamarku untuk mengambil kertas dan pena , aku akan membalas surat para penggemarku. dan setelah mendapat apa yang ku butuhkan,aku pun mulai menulis surat balasan.

Dear Christy.

Hai! terimakasih untuk surat dan untuk dukungannya ya ,aku sangt senang membaca suratmu ;)

Oh ya,aku akan menjawab pertanyaanmu,semoga jawabanlu memuaskan ya.

1. Aku sudah jalan setahun lebih dua bulan dengan Niall :)
2. Aku dekat dengan mereka semua karena aku besar bersama mereka. tapi jika harus memilih siapa yang paling dekat selain dengan Louis dan Niall....well,jawabanku adalah Harry. dia sering sekali main ke rumahku dan lebih sering bersamaku daripada Zayn dan Liam. tapi rasa sayangku pada mereka tetap sama.
3. oh my god aku sangat malu untuk menjawab ini,tapi aku akan jujur pada mu dan semua tommos ku. jadi....ya...aku punya mantan kekasih,cuma satu dan namanya Asa. tapi aku tidak mau membahas tentang dia lagi,life must go on,right?
4. Makanan favorite? ini pertanyaan yang sangat susah... Karena aku menyukai semua makanan :p

Begitu lah kira-kira. kuharap jawabanku tidak mengecewakan. sekali lagi,terima kasih untuk surat nya dan untuk dukungannya.

Bye,Christy.

With love.

Skylar Tomlinson.

Setelah itu,aku melipat surat balasanku dan memasukkan nya ke dalam amplop. aku akan meminta Chloe untuk menyerahkan surat ini ke pak pos yang datang kemari.

Kemudian,aku pun membaca surat kedua yang amplop nya bergambar pasangan Tedy bear.


Dear Skylar.

The Story of my LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang