pacaran aja dulu

5.2K 811 194
                                    

anggep season 2, oksip?









juke merah, kecintaannya nomor dua sampai mati. tengah menerobos halus hujan badai di tengah kota. berniat menghampiri sang terkasih, yang sudah jelas menunggunya di balkon kamar dengan selimut tebal melingkar hangat di tubuh.

kim taehyung. 26 tahun. polisi.

sedang jatuh cinta luar biasa dengan si kecil ganas, min yoongi namanya.

















"pak taehyung bisa nunggu sampai besok lho padahal."

tau tidak? awalnya kim taehyung juga berpikir begitu. namun saat yoongi bilang 'ayah mau bicara' ia buru-buru putar balik.

mengerti apa yang akan menjadi topik, kim taehyung pun mengejar waktu, sekalipun roda juke nya berputar santai dijalanan kota.

"ngga enak tau, masa ayah bisa akunya gabisa."

meskipun yoongi sudah bilang ke ayah, kalo taehyungnya itu sibuk sekali ditambah hujan yang kelewat deras. bisa diundur sih katanya. tapi taehyung nya tetap bersikeras untuk mampir.

jadi ya begini, dengan bahu yang sedikit kuyub ia mengetuk kediaman min. karena nyatanya, berlari cepat dari halaman tak juga bisa menyelamatkan seragamnya.

"padahal ayah maklum lho. memang dasar pak taehyung nya saja yang bebal."

yoongi berdecak, sembari mengalungkan handuk kering yang baru diambilnya dari lemari.

mengeringkan dari bahu sampai ke rambut. tanpa suara tanpa ada ocehan penyalahan diri lagi, yang ada kali ini hanyalah perlakuan manis seorang kekasih, dan juga denting jam sebagai saksi.

jadi, kalian bisa paham kan kenapa kim taehyung, 26 tahun, polisi, sedang jatuh cinta luar biasa dengan si kecil ganas, min yoongi?









sejam setelah kim taehyung bersih bersih 一karena ngga mungkin juga ia bertemu papa mertua dengan kondisi badah kuyub一 kim taehyung pun mengambil duduk di sofa, yang hanya ada dua kakak beradik, dengan remote tv sebagai permasalahan.

"ji, gantian ih!"

"gamau~ baru juga nonton!"

"apanya yang baru, dari sore juga udah disini kamunya!"

"tapi kan acaranya uji habis ini main!"

"acaranya ugi juga habis ini main!"

"kakak ih, ngalah sama uji kenapa sih!"

"ya kamu, ngalah sama kakak kenapa sih!"

udah. begitu aja terus. sampai kaki taehyung lelah untuk menunggu salah satunya mengalah.

jadilah ia mendekat, menyeret ugi agar lepas dari pertikaian. awalnya sih menolak sangat, dengan memanggil bus biru lucu yang sepertinya selalu ditontonnya tiap malam 'tayo ugi tayo ugi~' sambil merengek nyaris menangis tak terima.

astaga. kim taehyung lupa. yoongi kan ugi kalau sudah dirumah!





"kenapa jadi cemberut, hm?"

"tayo ugi~ "

rengutan lucu ditambah lipatan lengan. oke, ini diluar perkiraan taehyung.

"yaudah lah, ngalah sama uji. kalo uji ngadu ke bunda, siapa juga yang bakal disalahin?"

"aku sih."

"nah kan itu tau. mending disini, sama saya, ok?"

"hungg!"

the sweetest officer • тαєɢíTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang