katanya, bertugas

5.1K 816 194
                                    








halo. tanggal 28 april


halo juga untuk kenyataan menyedihkan di bulan ini.

satu kelompok dengan park jimin, untuk slot terakhir ujian sempro.

mantab.

tapi, "kok bisa ya?"

padahal yoongi udah berdoa siang malam di segala penjuru, buat gak satu slot bareng doi.

tapi nyatanya kok, "begini amat sih. mana bisa konsen ntar gue nya."

yoongi yang sedari tadi melongo sendirian di kantin langsung lemes. dari seluruh berita baiknya, kenapa yang ini susah sekali diterima.

dari seluruh kebahagian dirinya di hari kemarin, kenapa sekarang harus dijatuhin dengan cara yang sangat tidak elit seperti ini.

min yoongi dan park jimin, antara ego dan gengsi.

oh. ayolah. sebenarnya ini harapan yoongi tiga tahun yang lalu, harapannya bersama park jimin untuk ujian bareng lulus bareng. duh. masa lalu memang menyenangkan.

"muka nya biasa aja kak, tau deh tau yang akhirnya bisa ujian bareng."

oh. lupa.

halo juga untuk si kompor yang akhirnya berbahagia. jung hoseok, dan kim namjoon yang berjalan tepat disampingnya.

dengan ponsel ditangan dan juga kacamata kotak sebagai pelengkap kegantengan nya.

"ngintil mulu si otak selangkangan." sindirnya,

namjoon yang denger sontak membecik, sambutan pertama tapi sudah menohok hati.

"daripada lo kak, otak kok dipake buat mikirin gebetan."

tsk. min yoongi tersindir.

"suka suka lha."

"cie yang suka satu kelompok sama mantan."

"eh. emang pernah pacaran?"

yoongi tau, namjoon pasti sengaja nanya begitu.

"eh iya ya, belum pernah wkwk."

kan.

kesatuan perusak mood yoongi, nyesel kan doi ngampus sepagi ini.

"gue aduin seokjin ya." katanya, sambil cembetut manja, minta dielus.

duh.

andai bapak taehyung yang terhormat ada disini, itu bibir bakal dilumat habis-habisan tak bersisa.

omong-omong, mereka lagi ngumpul di kantin. biasa. ngumpul di kantin kuda buat gibahin apa aja.

tau kenapa namanya kantin kuda? karena dari depan emang kayak kandang kuda. ditambah hoseok sebagai pelengkap, jadilah namanya kantin kuda. sip.

hoseok yang selalu dikata kuda cuma bisa elus dada, dibantu sama namjoon juga kadang ngelusnya, biar ena.

ehe.

"btw nih, si adek kemana ya?"

"masih ngambil fotokopi-an katanya."

"ckck. dasar. mahasiswa baru."

ini congor nya hoseok, yang sok senior, padahal baru semester tiga.

eh. lima deh.

yang habis ini juga bakalan ngerasain penatnya berurusan dengan dospem labil bin ajaib yang suka seenaknya nyuruh ganti variabel. oke cukup. yoongi tak mau mengingatnya.

the sweetest officer • тαєɢíTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang