“kamu tau kan akademi itu sering ribut ?” terdengar teriakan dari dapur yg terdengar sampai di meja berisi 3 ABG itu “kamu yakin pindah kesana ??” tanya orang di sisi lain meja “iya kak,tapi aku kan cewe,gak akan ikut kek gitu..” satu-satunya gadis di meja itu mencoba meyakinkan kakak-kakaknya “dek,kamu kan masih baru di Korea.. mending kamu masuk SOPA apa Hanlim aja ya,lebih bagus itu !!!” seseorang lain mencoba menggoyahkan adiknya itu “atau kamu balik ke Jerman aja..” tawar yg paling tua “Ashleen bisa jaga diri kok,lagian Academia itu kan punya kak Yesung.. jadi,kakak bisa ngawasin aku juga..” gadis itu menatap kakak tertuanya,Yesung “tapi kan kamu gk mau diakui adek sama dia dek..” sindir kakak bungsunya “elo kok ngomongnya pedes ya Kyu..” org yg di panggil Kyu itu hanya tersenyum gaje “udh lah,mamah sama papah juga percaya sama kak Yesung kan ?? aku mau bantu kak Ryeo aja..bhay” gadis itu berlari kecil menyusul kakak keduanya yg sibuk di dapur “gimana nih ??” yesung memandangi adik bungsu yg satu-satunya perempuan itu “udh lah hyung,kita turutin aja.. toh Ashleen bakal masuk di kelas 1 SMA kan ?? bentar lg kuliah dia.. “ Kyu menyatakan pendapatnya membuat Yesung tersenyum sinis “nyeth,elo lupa.. akademi itu ada dr SMP sampe Kuliah.. kakek kita kan sengaja bikin kek gtu..” ucp Yesung. Di dapur Ashleen sibuk membantu Ryeo mencuci piring “kenapa sih kamu pengen pindah kesitu ??” tanya Ryeo disela-sela membereskan dapur mereka “kak Ryeo juga mau ngelarang juga ??” tanya Ashleen sambil menatap mata kakak manis nya itu “3 tahun lalu,ada yg mati lho dek..” Ryeo mencoba menakut-nakuti adiknya itu,meski akhirnya masalah itu berakhir damai sec terpaksa,karna kedua pihak adl perusahaan yg adikuasa shg masalah itu dg mudah dihilangkan dg bantuan uang tentunya “itu kan akademi yg dibikin kakek kak,aku pengen liat hasil kerja keras kakek.. and,lagi pula sekolah itu juga terkenal karna pretasinya kan ?? banyak lulusannya yg diterima kerja di manca Negara.. gk ada yg sempurna kali kak” Ryeo mengangguk pelan,ketika adik tercintanya itu menginginkan sesutau,dia akan berusaha agar itu terjadi,termasuk menentang ketiga kakak lelakinya.
Ashleen turun dr taxi dan memandangi gerbang masuk yang bertuliskan Lordino academia,ini adl hari pertamanya di situ,disana tak ada yg mengenali dirinya sebagai cucu bungsu pendiri sekolahan,gadis berambut coklat pekat itu tersenyum ceria sambil mendengarkan pengarahan dr senior-seniornya,di hari pertama mereka mengikuti acara sambutan dari Kepala sekolah dan juga ketua yayasan yg sudah dikenalnya,dia tersenyum melihat kakak sulungnya yg berbicara dimimbar dg penuh wibawa,dia bangga karna kakaknya mjd panutan banyak org,dia bangga karna kakaknya berhasil menjadi penerus Lordino corp yang kuat,sesekali Yesung melirik kearah adik bungsunya yg terlihat sangat bahagia,senyum selalu menghiasi wajah putihnya membuat keraguan di hati Yesung mereda,setelah berdiri sejam mendengar pidato sambutan 2 org penting itu,acara OSPEK yg sebenarnya masih belum dimulai,para siswa baru diajak berkeliling untuk berkenalan dg keadaan sekolah,mulai dari Guru,system pembelajaran,organisasi sekolah dan letak gedung-gedung yg dibagi mjd 3 gedung utama,SMP,SMU dan Universitas. Namun bukan itu inti acara itu,OSPEK yg sesungguhnya dimulai di hari kedua besok,dimana para Senior akan meminta para siswa baru untuk hal-hal aneh yg lazim disebut perploncoan.Rambut panjang yg sengaja di kepang dua itu membuat wajah Ashleen terlihat imut,saat Kyu melihatnya saja langsung tertawa membuatnya tak pede keluar rumah,pertengkarannya dengan Kyuhyun itulah yg membuatnya lupa waktu “kalian sih ribut,Yesung Hyung ikutan ngambek terus pergi duluan..” Ryeo yg baru selesai berbenah dan kini telah memakai jas mahalnya menggerutu membuat Ashleen terkejut “yah,aku naik apa dong kak ??” tanpa menunggu jawaban 2 kakaknya itu,dia berlari keluar,tak lupa dia membawa atribut-atributnya bersama “mau kemana dia ??” tanya Ryeo “ke halte kali..” Kyu dg santainya menjawab sambil menghabiskan sarapannya “elo gimana sih Kyu,kan elo bisa nganter dia pake motor elo..” Gerutu Ryeo,sebenarnya dia bisa mengantar Ashleen dg mobilnya,namun jalan mereka berbeda,Ashleen ke akademi sementara Ryeo ke café yg masih milik Lordino Corp,hanya Kyu dan yesung yg sejalan dengan adik cantiknya itu,Yesung ke Academia sementara Kyuhyun ke Lordino Ent,ya Lordino Group memang memiliki banyak cabang disegala bidang “biarlah hyung,sapa tau di bus ntar dia ketemu cogan,hehe..” canda Kyu “lo pikir drama apa ?? udh,gue berangkat dlu..” Ryeo meninggalkan adiknya itu sendirian dirumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo for Juliet (END)
FanfictionMungkin aku Juliet,menggambarkan cinta yang agung,cinta yang mengorbankan berbagai hal hingga kematian,mungkin aku adalah perwujudan dari Juliet itu,keluarga ku bukanlah Capulet,tapi Lordino. Dan Romeo-ku jauh dari nama Montague yang kalian kenal se...