Kadang kita tak sadar bahwa ada orang yang sangat memperhatikan kita,bahkan bisa dari orang yang tak kita duga,kita baru menyadarinya saat kita kehilangan orang terdekat dan hanya merekalah yang memperhatikan kita,hal itulah yang Jaehyun alami. Di Loyard,Jaehyun adalah siswa yang pendiam,dia lebih suka bergulat dengan music ketimbang bercengkrama dengan yang lain,namun jangan salah paham !! diam-diam banyak perempuan yang mendambakannya menjadi kekasih,namun tak ada yang berhasil menarik perhatian Jaehyun “elo naksir anak Lordi ya ??” sebuah pertanyaan tak terduga dilemparkan teman sefakultasnya “apa sih win,bukan urusan elo lah..” Jaehyun berusaha mengalihkan topic pembicaraan mereka,lagi pula dari mana Winwin tau kalau dia dekat dengan anak Lordino ?? “bersyukur itu bukan hari tawuran bro,kalo enggak.. elo udh mati tau gak !!” ucp Winwin membuat Jaehyun bergidik ngeri “eh,gue kasih tau… klo elo serius naksir sama anak Lordi mending nunggu dia sele di Lordi.. baru elo gas lagi..” Winwin memberi saran “apasi.. elo gk ush sok care deh Win..” Winwin memukul kepala temannya itu saking geramnya “eh nyeth,gue sebagai temen elo itu khawatir,apalagi ntu cewe udh ada yang punya !! gila kali loe..” Jaehyun terkejut,ternyata temannya ini tau kalau gadis yg disukainya sudah ada yang punya,dia benar-benar takjub dengan pria asal China ini,padahal kelakuan dia selama ini seperti org gaje,namun ternyata punya bakat sebagai cenayan juga “weh,bro… elo berguru ke Roy Kiyoshi apa gimana ?? hebat bgt bisa tau sebanyak itu..” guman Jaehyun takjub “jadi bener kan dia udh ada pacar ?? udh deh,elo jangan nyari gara-gara.. elo mau jadi alesan Lordi sama Loyard ricuh lagi ??” Winwin meninggalkan Jaehyun yg sepertinya tak serius diajak bicara,dia yakin Jaehyun tak akan mundur,daripada menguras emosi mending dia pergi membiarkan Jaehyun merasakan akibatnya sendiri.
Jaehyun kembali memikirkan pertikaian dua academia itu,entah sejak kapan keduanya terlibat masalah seperti ini karna sejak awal Jaehyun masuk Loyard dia sudah mendengar tentang kegiatan rutin antara dua institute pendidikan yg tersohor ini,selain tersohor karna tawurannya,Loyard juga tersohor karna banyaknya org high class yang bersekolah disana,terutama Idol dan Trainee asuhan SMEnt,academia ini sering meraih penghargaan dari lomba-lomba tingkat daerah sampai nasional dan internasional,dengan Lordi sebagai saingannya.keduanya sering brsaing dalam segala bidang : Olah raga,Seni,Sience,ke kreativan bahkan mereka juga berlomba dalam menampilkan Guest star untuk pensi dan acara lain,kalau Loyard membawa EXO,Lordino membawa BTS,kalau Loyard mengundang Taylor Siwft Lordino mengundang Katty Pery,kalau Loyard mengundang Jupe Lordi mengundang Depe,sejak awal masuk pun Jaehyun sudah ditanami bibit-bibit permusuhan antara Loyard dan Lordi,dua insititusi pendidikang yang bergengsi.
Jaehyun kembali teringat dengan Ashleen,salahkah kalau dirinya jatuh cinta dengan anak Lordino ?? lucu jika cinta mereka terhalang restu sekolah,tunggu.. memang mereka saling cinta ?? Jaehyun yakin Ashleen sangat mencintai kekasihnya itu,buktinya hubungan mreka bertahan selama ½ tahun lamanya,kembali tentang Tawuran,Jaehyun pernah tak sengaja menjadi saksi tawuran itu,dan disanalah dia mengenal Johnny Seo,Jaehyun terus berfikir tentang Ashleen yang mengenal Johnny,mungkinkah yang dimaksud adalah Johnny seo ?? atau Johnny yang lain,Johnny Kim mungkin ?? Johnny iskandar ?? pokonya yang namanya Johnny itu banyak,contohnya penjaga kantin SMP yang juga bernama Johnny,Johnny Syarifudin lengkapnya.
Dan andai memang Johnny Seo,maka artinya tantangan yang Jaehyun hadapi semakin besar,tapi apapun itu dia akan melaluinya asal bisa mendapatkan Ashleen,ralat.. asal bisa tetap bersama ashleen,karna status Ashleen adl pacar orang “ mungkin gue emang Romeo,yang harus mati demi bersama Julietnya… “
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo for Juliet (END)
FanfictionMungkin aku Juliet,menggambarkan cinta yang agung,cinta yang mengorbankan berbagai hal hingga kematian,mungkin aku adalah perwujudan dari Juliet itu,keluarga ku bukanlah Capulet,tapi Lordino. Dan Romeo-ku jauh dari nama Montague yang kalian kenal se...