Kali ini Ashleen kembali dijemput Taeyong,seperti biasa saat kekasih adiknya itu datang ketiga kakaknya kompak bersembunyi dan hanya menyuruh tetangga mereka,Kangin untuk mewakili mereka,Kangin sih santai-santai saja,dia adl sahabat ketiganya sejak kecil dan dia juga bekerja di perusahaan Lordino,sama saja melawan atasan andai dia tak mau bukan ?? Taeyong pun tak mau terlalu dalam menanyai Kangin karna dia takut Kangin tak suka dan mengadu ke Ashleen,bisa-bisa ashleen tak terima dan mengajak putus,dia sudah mencintai Ashleen.pagi itu ashleen melihat deretan anak-anak yang dijemur dihalaman,dia sudah mendengar berita tawuran itu di Group Chat kelasnya dan langsung dari mulut Yesung,dia jadi simpatik dengan kakak tertuanya yang harus mengurus masalah ini “bikin malu Lordi aja..” gerutu taeyong “kak,tau gak kenapa mereka suka tawuran ??” tanya Ashleen sedikit berbisik ke Taeyong “katanya sih solidaritas,kaya.. cewe temennya diambil sama anak sana,karna gk terima mrk jdi rusuh..” Ashleen tak lagi berkomentar,tiba-tiba ponselnya berbunyi,ada pesan dari Jaehyun “mau cupcake lagi gak ?? cappuchino kan ??” Ashleentersenyum simpul,entah kenapa dia begitu senang medapat pesan dari Jaehyun
Ashleen beruntung,kali ini Taeyong ada rapat UKM sehingga tak bisa mengantarnya pulang,sengaja dia tak mengatakan ke Yesung agar dia bisa pulang dengan busway,dia ingin bertemu Jaehyun “kenapa bengong ??” Suara Jaehyun membuyarkan lamunan Ashleen,Jaehyun tersenyum menampilkan lesung pipinya membuat Ashleen ikut tersenyum “ih,Kak Jaehyun.. ngagetin ih !!” gerutu Ashleen semakin membuat Jaehyun gemas “eh,ini gk ada busway yg lewat ??” tanya Jaehyun mengubah topic “udah sih,tapi kamu nya yang belum lewat kek he he..” wajah Jaehyun memerah mendengar ucapan Ashleen barusan,dari Jauh Taeyong menatap mereka,barusan dia tak sengaja melihat Ashleen di halted an datanglah Jung (Jaehyun),saat itulah dia langsung membatalkan acara UKM nya,dan melihat tawa ashleen saat bersama lelaki itu membuatnya sangat marah,ingin rasanya dia menghampiri mereka dan menanyakan berbagai hal namun dia mengurungkan niatnya itu,dia tak mau membuat Ashleen membencinya karna kembali mengekangnya,dia mengikuti mereka berdua hingga masuk ke perpustakaan,diakuinya kalau dia sering menolak ajakan Ashleen untuk ke perpustakaan karna itu bukan dunianya,dulu memang mereka bertemu di perpustakaan namun itu hanya untuk mendekati Ashleen,bukan karna dia menyukai tempat-tempat itu.
Taeyong heran dengan perasaan yang dia rasakan,apa mungkin dia cemburu ?? atau dia hanya tak suka kepunyaannya disentuh lelaki lain ?? dan mengapa Jung (Jaehyun) seberani itu ?? Taeyong bisa melihat kalau dia menyukai ashleen,dia tau bagaimana seorang laki-laki terhadap gadis yang disukainya dan itu yang dia lihat saat Jung (Jaehyun) didekat Ashleen,dan dia tak suka saat melihat Ashleen yg sangat nyaman bersamanya seakan hubungan mereka sdah terjalin sejak lama.
_ _ _
Jaehyun bahagia karna bisa bertemu dengan Ashleen lagi,segala tindakan yg ashleen lakukan selalu menarik baginya “loh,sejak kapan kamu baca gituan ash ??” Ashleen melihat buku ditangannya kemudian tersenyum “gak papa,sesekali aku pengen tau apa yang kak jae suka.. jadi,aku coba bca buku music,bagus ternyata ya..” Ashleen tersenyum membuat Jaehyun tersentuh,meski dia tau itu hanya bentuk respect Ashleen terhadapnya namun mengetahui Ashleen yg ingin tau soal Music karenanya membuatnya bahagia bukan kepalang,hal itu juga diikuti rasa was-was,dia teringat saat gadis itu menyebut nama Johnny,Jaehyun berusaha terlihat baik-baik saja agar tidak membuat Ashleen curiga “kak Jaehyun itu berbakat banget jadi musisi,aku yakin kamu bisa mengapai cita-cita kamu.. semangat!!” Jaehyun mengangguk pelan “kamu juga,semangat menggapai mimpi ya..” Jaehyun tanpa sadar mengelus kepala Ashleen membuat gadis itu terkejut “kok gue deg-deg an ya…” batin Ashleen menampilkan senyum manisnya “eh,anjir.. gue ngapain..!!” batin Jaehyun yg dg cepat menarik tangannya dari kepala Ashleen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Romeo for Juliet (END)
FanfictionMungkin aku Juliet,menggambarkan cinta yang agung,cinta yang mengorbankan berbagai hal hingga kematian,mungkin aku adalah perwujudan dari Juliet itu,keluarga ku bukanlah Capulet,tapi Lordino. Dan Romeo-ku jauh dari nama Montague yang kalian kenal se...