Beruang yang gentleman

5.2K 469 18
                                    

Setelah kekacauan yang terjadi kemarin, di pagi yang cerah ini seorang beruang yang tertidur akhirnya membuka mata monolidnya perlahan dan menjerit kaget karena melihat ada dua pasang mata yang melihatnya secara intens. Rupanya duo maknae kita sedang memperhatikan beruang Red Velvet yang sedang tertidur pulas.

"Kalian berdua bikin gua kaget saja, bagaimana kalau gua kena serangan jantung mendadak!!!" teriak beruang kita frustasi "ngeri tau, gua pikir ada hantu dari mana".

"Yahhhh oppa masa kita cantik begini disamakan sama hantu" ucap Joy manja sambil mendekat dan duduk di samping ranjang memukul pelan bahu Seulgi. Dan Seulgi oppa pun merinding mendapatkan perlakuan lebay dari Joy.

"Brrrr member gua pada kenapa sih....salah makan semuakah? Kok kelakuannya jadi unyu-unyu gini"

Tiba-tiba datang seorang kelinci yang melirik tajam duo maknae kita "sudah kalian jangan mengganggu Seulgi, kasian lihat mukanya sudah ketakutan gitu liat kalian, ayo makan dulu unnie sudah belikan ayam goreng di restaurant favorite kalian".

"Makasih Irene nuna sudah menolongku menghadapi duo setan..eh salah duo maknae"

"Tadi aku sengaja memesan ayam goreng biar duo maknae kita mengalihkan fokusnya darimu Seulbear, kamu kan tahu sendiri bagaimana tergila-gilanya mereka dengan ayam goreng hehehehe"

"Irene nunaku memang sangat pintar.....saranghae nuna.....upsss maaf maaffff hmmmm" Seulgi yang keceplosan bicarapun menjadi salah tingkah menghadapi leadernya. Seulgi menundukan wajahnya agar Irene tidak melihat betapa merahnya wajah beruang kita "aku ke toilet dulu ya nuna" sambil lari menuju toilet.

Irene hanya bisa tertegun karena kaget mendapatkan ungkapan cinta dari beruang kesayangannya dan tersenyum dengan sangat sangat lebar "apa ngga salah dengar gua, hadeuh kenapa tadi ngga gua rekam omongan beruangku....aaahhhh pengen denger lagiiiihhhhh".

Seorang beruang yang ada di dalam toilet sedang berusaha meredakan detak jantungnya yang sudah kaya lokomotif "duh jantung guaaa....ayo dong tung reda dong tung.....kenapa lagi gua bisa keceplosan ngomong saranghae ke irene nuna...arrgghhhh ottokeeee gimana gua ngadepin dia ntar...malu bangetttt....gimana kalo ditolak cobaaaa".

Akhirnya beruang dan kelinci duduk manis berdampingan di meja makan, terlihat sang beruang yang grogi dan malu-malu sedangkan sang kelinci tersenyum lebar maklum hatinya sedang berbunga-bunga seluas taman berbunga. Tak lupa sang kelinci mengisi piring makanan sang beruang dengan banyak makanan sambil sesekali menyuapinya. Oh dunia serasa indah bagi pasangan beruang dan kelinci itu.

"Irene unnie hari ini kita ada jadwal untuk latihan di gedung SM, Seulgi oppa apakah mau ikut atau mau diam di dorm?" tanya Wendy sambil berusaha mengambil ayam goreng di piring Joy. Tentu saja tangan maknae kita menepis dengan cepat dan langsung menggigit cepat ayam gorengnya sambil menjukurkan lidahnya kepada Wendy.

"Aish, pelit sekali Joy" rengek Wendy.

"No no no, haram hukumnya nyomot-nyomot ayamku unnie....pacarpun bisa langsung dipecat ama gua...."

"Hmmmm aku pengen ikut ke SM, kan kesel juga diam di dorm seharian....boleh kan Irene nuna..."

"Arraso...arraso....aku rasa bukan ide yang jelek untuk Seulgi pergi ke SM, akan tetapi apabila ada yang menanyakan tentang Seulgi akan kita jawab apa?"

"Bagaimana kalau aku mengenalkan diri sebagai Kang Geum (Geum=Beruang) saja?" ucap Seulgi.

"Betul sekali, nama itu sangat pas untukmu Seulbear" serentak member Red Velvet menyahut.

Manager oppa kita yang setia akhirnya datang menjemput dan sesampainya di gedung SM Entertainment terlihat gerombolan fans Exo sedang menyambut member Exo yang sedang turun dari mobil vannya. Para member Red Velvet pun bersiap-siap turun dari mobil van mereka, dimulai dari Seulgi yang turun terlebih dahulu dan memberikan tangannya untuk membantu para member Red Velvet yang turun dari mobil, Irene yang terakhir turun tersenyum sangat manis kepada beruang kita dan disambut juga dengan senyum menawan ala beruang kita.

"Cuaca tiba-tiba menjadi dingin nuna, pakailah jaketku ya, jangan sampai nuna kedinginan dan sakit" dengan lembut beruang kita berkata sambil melepaskan jaketnya dan memasangkannya di bahu Irene yang tersipu malu.

Sikap Seulgi yang gentleman membuat para fans Exo mengalihkan perhatian mereka dan terpesona melihat beruang kita yang sedang sibuk membantu para member Red Velvet sehingga melupakan para member Exo. Tak lama para fans Exo menjerit memanggil "oppa Red Velvet.....oppa siapa namamu....oppa sangat tampan...apakah oppa traine di SM....OPPAAAA SARANGHAE OPPAAAA". Dan para member Exo pun berbalik melihat beruang kita yang sedang tersenyum sampai matanya mengulang dengan sempurna kepada para fans Exo dan melihat pula seorang kelinci sedang mengkerucutkan bibirnya di sebelah beruang memandang tidak rela banyak yang memanggil beruangnya.

Suho mendekati member Red Velvet dan menyapanya "hi Irene, Joy, Wendy dan Yeri...loh Seulgi kemana, kok tidak ikut bersama kalian dan siapakah lelaki yang bersama kalian ini?"

"Oh Suho, Seulgi sedang sakit sekarang jadi dia pulang dahulu ke rumah orangtuanya dan ini perkenalkan Kang Geum teman kami yang juga merupakan sodara dari manager oppa" ucap Irene sambil mengedipkan sebelah mata kepada manager oppa.

Sebetulnya beruang kita agak bete liat Suho, maklum cemburu karena selama ini Suho selalu berusaha untuk dekat-dekat dengan Irene, siapa sih yang ngga terpesona liat leader Red Velvet.

"Perkenalkan nama saya Kang Geum, senang berkenalan denganmu" dengan gagah beruang kita menjabat tangan Suho, di mata para fans Exo terlihat dua orang yang bersinar membuat mata mereka silau.

Serentak mereka berteriak "aaaahhhhhhhhhhhhhh silauuuuu......kok ganteng sihhhhhhh.....!" dan ada beberapa fans yang jatuh pingsan terkena pesona mereka.

Sebelum terjadi kekacauan lanjutan akhirnya para member Exo, Red Velvet dan beruang imut diungsikan ke dalam gedung SM. Terjadilah perkenalan juga antara Kang Geum dan anggota Exo lainnya, para member anggota Exo ternyata menyukai sifat Kang Geum yang ramah dan supel sehingga mereka mengajak beruang kita untuk nerkumpul bersama kapan-kapan.

Berhubung member Red Velvet datang ke gedung SM untuk latihan vokal maka beruang kita pun berjalan-jalan di dalam gedung SM. Sampai pada akhirnya dia melihat ruangan latihan dance yang kosong, timbullah keinginan dia untuk menari. Maklum kan beruang kita itu jago dance, tul ngga tul ngga....

"Jadi kangen ngedance tapi gua ngga bawa baju ganti lagi...duh gimana ya" keluh beruang dalam hati.

"Eitsss gua buka aja baju gitu ya.....hehehehhe brilliant idea....mumpung kosong ngga ada orang kan bebasssss.....gua memang pintarrrr....sip sipppppp"

Dan beruang kita pun membuka kaosnya dan menyimpannya di kursi yang tersedia di ruangan tersebut. Setelah menyetel lagu Monsternya Exo, beruang kita pun mulai ngedance dengan semangat 45. Tak lama terlihat sembilan pasang mata sedang melihat beruang menari dengan kerennya dan beruang kita tidak menyadarinya karena sedang asik ngedance. Terlihat peluh bercucuran di wajah dan badan beruang Red Velvet makin menambah pesona seorang Kang Geum.

Sembilan pasang mata itu hanya bisa terpesona sambil menelan air ludah melihat abs akang Seul Geum yang menggoda.

"Siapa orang itu, duh gua ngga kuat liatnya"

"Abs nya kaya roti sobek euyyyyy sobekkkkkk.....gua jadi pengen nyobek baju gua"

"Sungguh indah ciptaan Tuhan Yang Maha Kuasa"

"Ngga kuat gua liatnya....pengen diresmiin aja"

"Halal kagak sih liat yang kaya gini?"

"Duh matanya lucu bangett sihhhhh"

"Gua ikutan ngedance bareng dongggg....dance sexy latin yukkk bangggg"

"Gua masih jomblo loh bang...sama eneng aja yukkkkk dancenya"

"Entah kenapa gua jadi lapar lagi liat dia"

bersambung ya....

note: author lagi mandeg ini....ada usulan untuk chapter selanjutnya?
sorry ada revisi dikit ya....

Beruangku SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang