▶️12◀️

1.9K 206 14
                                    


HAI YEOREOBUNNNN, MAAFKAN NEVY YANG JARANG UPDATE GARA-GARA UAS. OH IYA, NEVY JUGA PUNYA BERITA BURUK. KAKAK SEPUPUMU NEVY MENINGGAL TANGGAL 19 MEI :'(
JADI MAAF YA KALO LAMA UP NYAA, INI NEVY JUGA ADA SUSULAN 6 MAPEL.
OKELAH, HAPPY READING!
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Flashback

Author POV

  Seorang perempuan kelas 12 sedang berada di kelasnya. Memperhatikan pelajaran ? Tentu tidak. Sekedar info, dia adalah seorang bad girl, jadi memperhatikan pelajaran tidak ada di dalam kamusnya.

"Pak, saya ijin ke toilet"

"Silahkan"

  Alih-alih pergi ke toilet, ia lebih memilih pergi ke UKS untuk mendinginkan dirinya di cuaca yang sangat panas ini. Tetapi di perjalanan, ia melihat rivalnya, Minji sedang berjalan ke UKS sambil memegang perutnya, oh, ada Lisa juga.

"Gue gak sebodoh yang lo kira, cepat atau lambat, hubungan lo sama Daniel bakal rusak," iya, dia adalah Momo, lebih tepatnya Hirai Momo, mantan gebetan Daniel.

   Disaat yang bersamaan, Momo melihat Daniel sedang berjalan tak jauh dari UKS. Dirasa Minji dan Lisa sudah masuk ke UKS, Momo segera melancarkan misinya. Asal kalian tau, Momo memiliki 1001 cara untuk mengalahkan rivalnya.

  Ia berlari ke arah Daniel dan terjatuh dengan 'sengaja'.

"Aduuuuh, sakit bangeettt. Mm, Niel, tolongin gue dong ??" Momo memasang puppy eyes.

"UKS kan deket, jalan sendiri sana," kata Daniel dingin.

"Plis doooong"

   Well, karena Daniel orangnya gampang kasian dan ia tidak sepenuhnya 'membenci' Momo, ia pun membawa Momo ke UKS.

Krieet

Daniel POV

  Well, gue dah di UKS dan pingin ngobatin kaki MANTAN yang luka. Tapi asli, kok gue kasian ya liat dia kesakitan gitu ? Eh- astagfirullahh, sadar Kang Daniel ! Lu udah punya Lee Minji !

  Gue pun langsung nyari obat merah sama kapas. Habis tu gue nyamperin Momo yang lagi duduk di sofa.

"Aduuh perih banget," Momo ngaduh sakit pas gue nempelin kapas yang udah gue kasih obat merah ke lututnya.

AELAH LEBAY BANGET SI

"Kamu sih gak liat-liat tadi jalannya"

...


MAMPUS !

GUE MASIH KEBIASAAN PAKE AKU-KAMU.

SIAL

MOGA MINJI GAK TAU YA ALLAHHH

Setelah selesai kasih obat merah, gue kasih plester di lututnya.

"Kamu khawatir sama aku ?"

G O M B A L | K. D. N.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang