Sakit?

423 28 7
                                    

Senam jempol yoook👍👍

***


Sembilan hari yang lalu suho keluar dari rumah sakit, sekarang dia udah sehat.dan udah balik lagi ke sekolah nya dan selama itu semuanya baik-baik saja.

sedangkan Sunhi,dia semakin jauh dengan mingyu dan semakin dekat dengan seungcheol semenjak kejadian di rumah sakit dimana mingyu ngajak sunhi buat bicara empat mata,dan disitu mereka benar-benar berjarak bahkan sudah merenggang.

Sunhi tidak memikirkannya dia cukup bahagia bersama seungcheol akhir-akhir ini,mungkin harapan sunhi sebentar lagi akan terwujud.semakin dekat jarak sunhi dengan seungcheol maka semakin dekat Sunhi dengan kebahagiaan.

Suho yang notabe sebagai kakaknya ikut bahagia,karna setiap hari dia ngeliat adiknya ketawa lepas bareng. seungcheol walapun hatinya selalu ngerasa sakit.

Karna yang seharusnya bahagiain aduk nya itu dia sendiri,Suho .

Suho sekarang lagi dikamarnya,lagi misuh-misuh gelisah ga nentu.nungguin adeknya pulang tapi sampe jam set10 malem belom juga pulang,keluarnya sih dari jam lima.

---suho pov

Gue ikut bahagia kalo dia bahagia tapi kenapa hati gue sebaliknya,hampir setiap hari gue liat dia bareng sama seungcheol dan gada waktu buat gue.

Ini bukan sunhi gue, sunhi yang dulu bukan kaya gini dulu juga dia pernah punya pacar tapi dia nyempetin buat nelfon gue setiap hari dan karna itu gue ga bisa ngilangin perasaan ini dari dulu.

Dan bangsatnya cowo itu ninggalin Sunhi demi cewe lain.

Gue ga bisa ngilangin perasaan ini,perasaan sayang yang lebih dari sekedar kaka sayang ke adeknya.tapi sayang dari cowo ke cewenya,gue tau ini cinta terlarang tapi apa yang harus gue buat?

Line!

Mingyu : ho, masalah gue bentar lagi kelar

Ini yang ga gue harapin.

Mingyu balik lagi ngedeketin adek gue,gue udah singkirin satu saingan gue tapi dia berhasil balik lagi.

Iya.selama ini gue yang misahin mereka, gue dalang dibalik semua ini dan bukan karna itu aja alasan gue misahin mereka tapi gue juga tau kabarnya kalo Sunhi disakiti sama mantannya si mingyu.

Gue ga bisa diem aja, gue tau si Eunbi masih cinta sama Mingyu tapi mingyu? malah cinta sama adek gue.

sedangkan adek gue?.

Sunhi itu adek gue, seungcheol sama mingyu sahabat gue. Gue ga mungkin nyakitin mereka bertiga gue sayang sama mereka apalagi sama adek gue, jadi gue harus gimana?

Kjsuho: baguslah

Mingyu: gue rasa eunbi juga mulai ngjauhin gue.

Kjsuho: oh emng gtu rencananya kan?

Mingyu: iya,tapi masa seungcheol sama sunhi makin deket?

Gue juga tau, bahkan gue juga tau kalo seungcheol pasti udah jatoh ke adek gue.

Liat aja,sekarang mereka juga belom pulang padahal udah jam sepuluh udah kemaleman,bilangnya sih cuman keluar maen bentar taunya lama.

Kjsuho: udh malem,plng woi!

Chibigue:selau gue lagi dijalan
Chibigue: gue juga bawa makanan kesukaan lo

Kjsuho: bdo. Gue pengennya lo plng bkn nyogok beli mkanan

Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang