----
"Arrghh!!! Bego banget jadi cewe! Ga guna! Pinter juga lo mainin rencana"
"Tapi Seungcheol masih percaya sama lo kan?"
"Harusnya,ah sial. Gue ga boleh lengah"
"Lo harus bikin rencana juga kalo gitu"
"Lo bener."
" Ok, kali ini rencana gue bakal bikin lo sengsara. Tunggu aja"-------
Author POV*
Ga akan tentram emang kalo basecamp basket udah di huni sama rakyat jelata,udah mirip kek tempat penukeran sampah.eh ngga deng, tempat penukeran sampah lebih rapi dari ini. dah lah nih tempat udah ga kebentuk lagi pokonya.
"GABUT GUE WOEEE" teriak seonggok manusia tanpa wujud.
Serem amat njir tanpa wujud, manusia bernama Park Jimin maksudnya.
"Duduk yang bener begok"-Jun
Ga tau lagi dah sama kelakuan si Jimin,dia itu emang di takdir kan mempunyai kepala dibawah gitu.duduk aja ga bener njir,posisi duduk kebalik mana kepala nempel ke lantai,kaki di kepala sofa lagi dengan alasan 'biar kepala gue adem,abis denger bacotan setan ngegibahin gue kan jadinya panas'
Ya udah lah yah,semerdeka si Jimin aja.
"Baek,tumben lo ga promosi lagi biasanya waktu istirahat lo sibuk promosi"tanya Kai yang lagi main basket bareng Joshua di pojok ruangan. Jadi,di pojok ruangannya tuh ada ring basket kecil gitu,lumayan lah biar ga terlalu gabut juga.
Eh tapi tuh ruangan kurang luas apa lagi njir,loker perorang ada,Tv? Oh jelas sudah nempel di dinding,Ac? Tiap hari nyala boor,Sofa? Jangan ditanya lagi,Wifi lancar jaya,Kulkas always ke isi tiap minggu,komplit lah ga ada yang kurang buat para anak sultan. Dan yang pasti ga akan gabut kalo udah masuk ke basecamp basket.
"Paket liptint gue udah abis masker juga udah sold out dari dua hari yang lalu,gilak tuh para cewe kalo soal mekap kek kucing garong"jawab Baekhyun yang keinget dia di serbu cewe satu sekolah gara gara liptint nya yang beuh cetar membahana ulala tralalala.
"Berarti usaha lo lancar jaya dong"- Seokjin
"Oh tentu"bales Baekhyun dengan kesongongan nya.
"Sabi kali ke kedai buk Hani"goda Joshua.
"Oh tidak bisaaa,aku sangat sayang kepada uang ku"-Baekhyun
"Jijik njir,sayang amat sama duit.ilang baru tau rasa lo"-Namjoon
"Yeu sirik ae lo"-Baek
"Kook"panggil Jimin ke Jungkook yang emang lagi ada di sebelah nya,doi lagi liatin majalah Fersluk nya mbak Aiyu.
"Hmm"
"Kek ada yang kurang nih basecamp,kook"-Jimin masih stay di posisi semula.
Jungkook ga jawab dia masih sibuk mandangin mbak Aiyu kangen soalnya.
"Kook"
"JUNGKOOK!"
"APAAN NJIR,GANGGU QTIME GUE SAMA DOI LO MAH AH"
"SEJAK KAPAN LO PUNYA DOI CUK"
"NIH MBAK AIYU"- sarkas Jungkook nunjukin majalahnya.
"BANGUN WOY BANGUN,MANA MAU DIA SAMA LO"
"SERAH GUE LAH,DARIPADA LO GA KESANA GA KESINI.MIRIS GUE LIAT NYA"sembur Jungkook ke Jimin yang langsung matung di tempat abis itu pindah tempat ke sebelahnya Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat -S.Coups
Fanfic"apa perlu gue naruhin nyawa demi lo?"- Sunhi "yang gue perlu itu lo ga usah ikut campur urusan gue"-Seungcheol