suasana kelas

55 10 2
                                    

Double up jangan? Atau besok aja?








~~°Bangsat°~~






“APA APAIN NIH!!” pekik Haemi, taehyung udah ga bersuara di sebelah dia.

“itu lo kan? Cih dasar pelacur”cibir Jennie.

Duarrr!!!



Seperti sambaran petir, sakitnya langsung terasa di ulu hati Sunhi.

Apa semuanya bakal terulang?





“ ga tau diri banget lo”

“dasar cabe”

“lo emang ga antes disandingi sama pangeran sekolah”

“murahan banget jadi cewe”

“minggir lo jalang, jijik gue liat lo”

Byuur

“rasain tuh, sok-sokan lo mutusin Hanbin”







“udah ga akan bener, buru tae bawa ke kelas” Taehyung ngangguk dan langsung ngebawa Sunhi yang masih diem dengan tatapan kosongnya.

Sampe di kelas, semua langsung hening.

“Sunhiiii., gue kangen sama lo” teriak Wendy di bangkunya terus lari ke Sunhi yang masih di rangkul sama haemi di depan kelas.

Sunhi ngelepasin rangkulan Haemi dan disuguhi temen kelasan yang udah ngumpul di depan dia.

Ada apaan nih? Kaya mau nerkam orang aja njir.

“lo ga apa apa kan?” tanya Somi, jelas kalo itu anak lagi khawatir.

“ayok deh duduk dulu” kata Wendy dan narik Sunhi ke bangkunya.

“nih susu buat lo, tenangin dulu deh”kata Dahyun dan ngasihin susu strawberry punya dia ke atas meja Sunhi.

Sunhi senyum,

“makasih” ucapnya sendu.

“gue jadi ikut sedih deh liat nya,”-Doyeon

Semua cewe di kelas pada ngerubungi meja Sunhi, Sunhi suka kedekatan ini dia seneng ternyata temen-temen sekelasnya pada peduli ke dia. Secara ga langsung mereka juga udah ngasih kekuatan ke sunhi.

Beda sama sekolah yang dulu dia tempatin, itu jauh berbeda. Sunhi cuman punya satu temen, dan itu pun beda kelas. Dia ga ngerasain aura positif kaya kelas sekarang yang dia tempatin, kelas sebelumnya sangat berbeda. Mereka saling memilih teman yang kaya, cantik, pintar dan popular.

Tapi apa kurangnya Sunhi? Orang tua dia kaya, cantik udah pasti, pintar siiih ya setengah-setengah, mungkin karna ga popular, itu doang paling. Dan yang paling parah itu pembullyan sangat marak di sekolah sebelumnya.

Jelas berbeda dengan sekarang.

Pertama kali masuk, canda tawa sudah dimulai. Memberi dan mengasihi udah biasa, senang susah bareng. Ada kegiatan juga selalu kompak. Apalagi yang kurang? Sunhi cukup bersyukur untuk itu.

“jangan sedih yaaa.. kita bakal bantuin lo ko, kita bakal ngejagain lo”ucap Wendy genggam tangah Sunhi.

Semuanya ngangguk menyetujui ucapan Wendy, sang wakil ketua kelas.

“kalo lo butuh apa-apa ke kita aja”-Nayeon

“kita bakalan buat lo nyaman sampe kita semua lulus sekolah”-sejeong.

Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang