PeJe!

342 33 12
                                    

Comment doong ......🖤🖤🖤


----------

"Bang...bangun woy!!!"teriak sunhi didepan kamar abangnya.

Ini udah ke 4 kalinya Sunhi bangunin teriak,tapi dari awal yang dibangunin ga nyaut-nyaut.pakaian Sunhi udah lengkap tinggal cuss berangkat tapi abangnya yang bikin ribet.

"Gue buka ya!!!"

Ceklek

Pemandangan pertama yang diliat Sunhi adalah,abangnya yang masih ngeringkuk ngebelakangin dia.

"Heh! Kim JunMyeon!"panggil Sunhi yang masih berdiri dipintu.

Gada respon dari abangnya,Sunhi langsung menghampirinya.

"Kebo banget sih lo!"

"Oyy ba~

"Bang lo sakit?"tanya Sunhi khawatir setelah ia menyentuh lengan abangnya.

"Bang.. Bangun iih"Ucap sunhi nepuk nepuk pipi Suho.

"Sakit koplak"dengan suara dan segenap tenaga yang suho punya,Dia nahan tangan sunhi buat ga nepuk pipinya lagi.

"Yaa lo nya ga ngrespon, kirain udah mati"ucap Sunhi polos.

"Sembarang lo ngomong,masa panas gini dibilang mati"

"Lo beneran sakit?"

"Ngga"

"Terus lo itu panas"tunjuk sunhi ke Suho.

"Gue sekarat de"gumam suho.

"Ihh begoo"sungut Sunhi ga nyelo.

Suho cuman ketawa liat kelakuan adeknya yang kurang bego itu,kalo dibilang polos sih ngga. Dibilang ga polos juga sih ngga,jadi ya gitu...

Sunhi masih natap abangnya yang juga lagi natap dia dengan mata yang udah berkaca kaca.

"Sekolah bego"-suho



------sunhi pov


Ga mungkin gue ninggalin bang Suho dirumah sendirian yang lagi sakit gini,gue ga tau dia sakit gara gara apa.ya kan orang sakit mana ada yang tau.

Gue makin kesian liat dia,udah kucel,rambut acak acakan,mata merah sama itu aduuuhhh ituuuu.....tolong dikondisikan bibirnya merah banget.

"Sekolah bego"

Yeu songong banget punya abang,ngatain gue bego mulu ih.

" lo dirumah sendiri dong"tanya gue cemberut.

"Setan banyak disini,gue ga sendiri lo sekolah aja sana"suruh dia.

Gue ngeringis kecil,duh punya abang gini amat sih.ini yang gua takutin kalo dia lagi lemah,suka ngawur jadi ngeri.

"ngga ah gue disini aja jagain lo"kata gue.

"Gua gap~

TING..TONG..

Siapa sihh ganggu aja,orang lagi berduka cita juga.mana masih pagi lagi masa udah namu,sarap kali ini orang bertamu pagi pagi.

"Bukain sana"-Titah banh Suho.

"Isshh"

Gue pergi ke bawah sambil ngentakin kaki,sebel gue. Ngerepotin aja ini orang.

Ceklek

"Siap~

"Siap~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang