Jaehyun!

60 11 1
                                    

Masih mau jadi kasat mata?

Pencet bintang doong, sekalian luapin pendapat kalian tentang story ini.








~~°Bangsat°~~





“kalian udah maka---- JAEHYUN!!”

Semua penghuni ruangan terlonjak kaget terkecuali Sunhi. Teriakan Suho cukup memekikkan telinga sampai orang yang namanya di sebut Suho pun ga kalah kagetnya.

“Jaehyun kan?” Suho berjalan menghampiri Jaehyun.
“ini asli bang Suho, Kim JunMyeon?”

Terheran-heran dengan situasi ini, Mina, Yuna dan Jimin menjauh memberi ruang buat mereka berdua.

“iya ini gue Jae” Suho langsung memeluk Jaehyun yang di depannya, begitu juga Jaehyun yang tersenyum senang membalas pelukan Suho.

“udah sombong ya lo, ga pernah ke rumah”ucap Jaehyun seraya melepaskan acara pelukan mereka.

“gue sibuk yaelah..”elaknya.

“Ekhem!!”

Deheman Taehyung berhasil ngebuat dua sejoli itu berhenti dan nengok ke mereka yang udah sedari tadi nyaksiin interaksi di antara mereka.

“lo kenal Jae?”tanya Mina.

“bang JunMyeon ini saudara gue”

What?

Apa yang di bilang orang-orang kalo bumi ini sempit emang bener, itu yang di pikirin sama Mina sekarang.

Setelah acara melepas rindu dengan saudara, Suho malah makin lengket sama Jaehyun. Dia ga peduliin Mingyu sama Taehyung yang sekarang lagi anteng nonton tv di kursi samping bangsal. Sedangkan para cewe  udah gelar karpet karna sofa di ambil alih sama Suho, mereka berempat sibuk sama kegiatan masing-masing.

Bosan sih iya, tapi cuman ini yang bisa mereka lakuin buat Sunhi yang sampe sekarang masih betah berbaring.

Menunggu sambil berdoa.

“Min”panggil Haemi.

Mina berdehem menanggapi, soalnya dia lagi liat beauty vlogger di yutub bareng Yuna “hm?”

“udah dapet kabar belom?”

“ga tau, udah masuk rs kali”jawab Mina singkat.

“cari kabar dong.. penasaran gue”timpal Jimin.

“ya ga tau, lagian gue liat si Jaehyun nyampurin nya banyak”

Merasa dirinya terpanggil, Jaehyun langsung bersuara“kenapa?”

“ngga.. itu yang tadi pagi”- jelas Mina.

“emang kalian kemana dulu tadi pagi?” celetuk Mingyu yang ada di sebelah kanan Taehyung.

“jalan-jalan dulu nyari anak babi”-Taehyung.

“emang ada gitu”eh si Mingyu malah nanggepin.

“udah ah berisik, cari tau aja deh Min”-Haemi.

“yaudah iyaaaa, gue mau nelpon dulu si polos di luar” Mina gondok, padahal dia lagi asik-asiknya nonton.

Sambil narik Yuna keluar, umpatan dari bibir dia juga keluar.

Mingyu masih heran, karna rasa penasarannya lebih tinggi, yaudah dia langsung aja ngedeketin Taehyung dan coba bertanya dengan memulai menimpuk tangan Taehyung pake remot. Alhasil, Taehyung tersulut esmosi “sakit woy!”

Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang