cemburu

156 14 2
                                    


Typo itu seni🌈

Coot!!




------------



"Dih lo pada udah mesen aja,ga nungguin "

Haemi sama Sunhi baru keluar kelas,sedangkan bel udah 10 menit yang lalu bunyi.yang lainnya ya pasti Udah mantengin diri dikantin,jadinya mereka ketinggalan.

"Lo nya aja yang lama keluar"-Mina

"Ah ga setia kawan lo pada"-kata Sunhi melas.

"Bacood.. Tinggal mesen aja terus makan apa susahnya sih sis"-delik Jimin.

"Hehe kasar amat sih mbak,iya gue pesen makanan dulu.lo titip apa San?"-tanya Haemi ke Sunhi sebelum beranjak.

"Samain aja"

"Ok"

"Rakus amat sih,keliatan belom makan seminggu njir"

Sunhi ngeliat mereka yang miris akan kelaparan wkwkkw cantik cantik tapi makannya ga di jaga,Sunhi mah cekikikan sendiri aja.

Sunhi nyaman sama mereka,walaupun mereka temenan baru setengah taun sama Sunhi  tapi mereka ga sok jadi temen.mereka ada apanya bukan apa adanya,biasa kan yah jaman sekarang tuh pertemanan mandang harta.idiiih apaan coba.

"Gue ngga yah lagi diet"-Yuna

"Bilang aja lo lagi ga ada duit"-celetuk Jimin

Jleb

Jimin sekalinya ngomong suka bener,Yuna nya jadi suckit huhuhu..

"Jahat ihh aku ga suka"sanggah Yuna sok imut disebelah jimin.

"Gumoh sumpah Yun"-Jimin

"Eheee..silahkan dilanjut nyonya makan nya" cengir cengir tak berdosa si Yuna, terus nggeser sedikit ngejaga jarak sama si Jimin biar ga kena sembur lagi. Ya suruh siapa ganggu singa lagi makan.

"Nih makan"

Akhirnya Haemi dateng,tapi heran nya dia bawa tiga mangkuk jajangmyeon.

"Nih buat lo" Haemi nyodorin satu mangkuk buat Yuna.

Mina sama Jimin langsung berenti makan natap Haemi ga percaya.

Yuna cengo.

Sunhi nganga.

Ya udah gitu sampe ferguso berubah jadi super dede,eh apaan njir garing.

"Keliatan missqueennya lo kalo ga makan"-kata Haemi santai sambil ngaduk ngaduk jajangmyeonnya.

"Pfffftt"-Sunhi

"Yeu asu,tadinya gue terharu tapi jadi luntur.kampret lo"

"Lo ngatain gue tapi masih dimakan,Nyadar nyet!"-nah kan Haemi jadi emosi.

"Yamaap hhe,makasih banyak ya Haemi kuh yang canteek ih suka deh"katanya sambil mau nyubit Haemi tapi ga jadi keburu ditebas sama yang punya.

Disitu mereka anteng aja nikmatin makanannya,sampe Mina duluan yang udah selesai disusul sama Jimin.

"Napa lo sok sokan pengen diet Yun?"-Mina membuka suara.

"Hhehe ngga diet sih cuman pengen ngumpulin uang aja buat beli make up baru,biasaa buat channel gue"jawab Yuna.

Iya,Yuna itu yutuber.dia buat channel tutorial make up gitu,baru pemula sih jadi harus banyak modal.

"oh baguslah,moga sukses bro"-jimin nepuk pundak Yuna bangga.

Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang