Cekidoot🖤
--------masih sunhi's side
"Gue berangkat ya"
"Jangaaaaan"
"Ka mingyu udah nunggu dari tadi di depan"
"Lo tega ya ninggalin gue"
Yah kaya gini resiko punya abang kalau lagi manja,gue mau berangkat kehambat dulu suruh ambil itu,ambil ini,suruh elus elus dulu kakinya.
Bukanya gue tega ninggalin dia tapi kan gue udah ada janji sama ka Mingyu,janji yang kemarin itu tuh.yang pasta buatan dia,gilak enak banget kek pasta dari restoran mewah.sampe gue pengen nambah lagi.
Bang Suho juga udah tau ko,gue udah ceritain waktu semalem.dia cuman ngangguk ngangguk doang,mukanya ga enak diliat waktu gue cerita.
"Udah limabelas menit gue disini kapan berangkatnya coba"kata gue melas.
"Yaudah ga usah berangkat"
Enak banget lo ngomong.
"Terserah ah gue berangkat!"
Auk,gue langsung pergi aja.
"Kalo lo sakit gue ga akan ngurus!!"teriaknya pas gue baru pegang gagang pintu.
Ya ampun,dosa apa gue punya abang kaya gini amat.
"Abaang ihhh"kata gue tambah melas terus balik lagi nyamperin dia di ruang tengah.
"Ga usah melas,sono berangkat pulangnya beliin gue starbak!"sungutnya ngelemparin gue kripik.
Anjingin jangan sih?
Tanpa kata lagi gue balik badan terus pergi keluar rumah,pas sampe diluar dan ngedapetin ka mingyu yang lagi berdiri di samping motornya dan senyum ke gue.
Dan itu udah seratus persen ngebalikin mood gue yang ancur gara gara bang Suho,keren ga tuh.
"Lama yah.."kata gue nyamperin dia.
"Hm lumayan,pasti abang lo ga mau ditinggal"ujarnya masih dengan senyum yang menurut gue manis banget.
Ahhh bisa bisa gula gue naik liat dia senyum terus,mana ganteng lagi.siapapun itu tolong bantuin gue huhuuu,ga kuat.
"Mau langsung berangkat aja?"tanya ka Mingyu.
"Yaiya,ngapain masih disini"
"Ya gue masih pengen disini liat pemandangan yang cantik depan gue"
Weeh,wehhhh!!! Maksudnya apaan nihh!!
Woyy! jantung gue mau loncat.
"Buruan ah berangkat,nanti ga jadi lagi"kata gue rusuh.
Yaiyalah gilak aja kalo masih disini,ngalus nya bisaan ih jadi suka kan gue nya.
"Yaudah ayo"balesnya diiringi cekikikan.
Hiliih pengen narik jakun nya deh.
"Mau kemana!" tanya gue sedikit teriak,dijalan loh ini.lumayan juga ka Mingyu bawanya.
"Jalan jalan dulu aja!"katanya.
Oh yaudah iyain.
-----
Nyampe ditempat,Ka Mingyu berentiin motornya dan gue langsung turun.
"Bentar,gue parkir dulu" gue nganguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat -S.Coups
Fanfiction"apa perlu gue naruhin nyawa demi lo?"- Sunhi "yang gue perlu itu lo ga usah ikut campur urusan gue"-Seungcheol