Diwajibkan untuk votmen.. Hhe :v
----Sunhi's side
"Lo duluan aja Mi,gue ke wc dulu"
"Kebiasaan lo ah,yaudah gue duluan"
Tiba tiba aja gue kebelet,untung wc sama kantin ga terlalu jauh juga.Haemi udah duluan ke kantin ,gue langsung aja ke wc nyelesain panggilan alam.
Udah selesai gue keluar tuh, eh malah ada ka Seungcheol dari arah jalan ke kantin.
Demi apapun hari ini gue ga mau ketemu sama ka Seungcheol,tadi pagi aja di parkiran gue ga nyautin panggilan dia,jalan aja gue mah lurus pura pura budeg.
Ga tau aja sih hati gue masih sakit gara gara kemaren dia makan bareng si Eunbi.
Au ah ngingetnya juga bikin hati gue lemes.
Ini gimana woy! Ka Seungcheol nya makin deket mana ngelambai ke gue lagi,waah ga akan bener ini mah.
Gue langsung balik badan ngejauhin jalan ke arah kantin,bodo amat sama dia yang manggil daritadi.pokonya gue jalan cepet jangan nengok ke belakang,titik.
"Sunhi!!"
"Dek! Dipanggil juga"
Bodo amat gue ga denger.
Tapi ini gue mau kabur kemana....
Hiliiih ngikutin alur koridor ajalah,otak gue udah mentok
Tetep aja langkah gue bisa disusul sama dia..hwhwhhw cape hati gue.
"Hey!di panggilin juga malah makin cepet"sungutnya natap gue yang gue juga ga tau natap kemana.
Pokonya jangan natap mata dia.
"Kenapa sih"katanya masih megang tangan gue.
Pengen ngelepasin dengan kasar gitu... Cuman susah.
"Ngga,lepasin ish" gue berusaha buat lepasin tapi malah makin erat.
"Kenapa dulu"
Lah? Justru lo yang kenapa bambaaank!!
"Kenapa apa nya dih,gue ga apa apa"balas gue ketus.
"Kenapa lo ngehindar pas gue panggil tadi sama di parkiran pas pagi"
"Gue ga denger"
"Bohong,biasanya juga ga gitu"katanya.
"Sok tau lo"
"Tuh kaan,matanya juga ga natap ke gue.pasti bohong"
Harus gitu gue natap ke lo? Yailaah,lo ga tau aja dada gue daritadi lemes.
Bisa ga sih,sehari ini aja jangan muncul di depan gue.gue takutnya ada salah paham lagi.
"gue ada salah sama lo?"tanya dia.
Gue cuman bisa ngangguk aja sambil nunduk,gue takut kalo yang kemaren tuh beneran sama kaya ekspetasi gue kalo mereka tuh ada hubungan.
"Tapi yang mana?"tanyanya lagi.
To the point aja nih gue.
"Lo ada hubungan sama Eunbi kan?"
Ngedenger itu mata dia langsung ngelebar juga tangan dia yang sedaritadi pegang tangan gue langsung dia lepas. Bener kan dugaan gue?
"Lo dari kemaren ngomong itu mulu perasaan"katanya natap gue dengan tampang kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsat -S.Coups
Fanfiction"apa perlu gue naruhin nyawa demi lo?"- Sunhi "yang gue perlu itu lo ga usah ikut campur urusan gue"-Seungcheol