Ribut pt.2

107 13 3
                                    

Vote+comment juseyooooo🙏🏻





--------


"Lah? Ngapain bawa bawa kaka gue?" celetuk Haemi di belakang Sunhi,ngedenger itu Eunbi kaget.

Dia lupa kalo adik Seungcheol sekelas juga sama Sunhi,Eunbi keliatan gelagapan ngejawab pertanyaan dari Haemi.Sunhi tambah puas ngeliatnya.

"Ya suka suka gue lah"sungutnya ngalihin pandang.

Haemi mulai ngedeket,ngelewatin Sunhi yang didepannya.ya Sunhi mempersilahkan dengan senang hati.

"Bawa bawa kaka gue berarti lo berurusan sama GUE!"



BRAAK!!




Dan disitu semuanya langsung kaget ga kepalang termasuk squadnya Eunbi, ngeliat apa yang dilakuin Haemi sedetik yang lalu,sampai anak Bantan yang baru dateng aja langsung berenti di ambang pintu.

Haemi ga bisa main main dulu kaya Sunhi kalo udah gini,sekali teriak,sekali sentak,sekali skakmat tuh lawan.

"GA BISA JAWAB LO!HAH!!"

Haemi tambah majuin mukanya,Eunbi yang liat itu cuman bisa nelen ludahnya ngeliat mata Haemi yang udah nahan amarah.

"Mi..mi tahan mi"  taehyung langsung nyamperin Haemi. tapi di tahan sama Namjoon.

"Ada apaan nih ribut ribut di kelas gue" Namjoon angkat bicara terus berdiri di tengah Eunbi sama Haemi.

"Bi.. Cabut aja.lanjutin nanti"bisik Sowon.

Eunbi ngedelik ke Namjoon terus dia natap ke arah Sunhi yang ada di belakan Haemi terus dia nunjuk Sunhi .

"Gue ingetin sekali lagi

Tak!

"Ga usah nunjuk temen gue!"

Yap,Haemi nangkis tangan Eunbi yang nunjuk ke arah Sunhi.

Dapet perlakuan dari Haemi,Eunbi ngeringis abis itu dia ditarik sama squadnya keluar dari kelas.

Gada lagi Eunbi dikelas,semuanya langsung nyamperin Haemi sama Sunhi.

"Keren banget lah lo berdua,gue salut"-Dahyun

"Kaget sumpah gue sama Haemi"-Sejong

"Tenangin jiwa raga lo Mi"-Baek

"Suka deh gue liat Sunhi adu mulut.keren cuuk"Somi

Ya gitu aja mereka mah,langsung komentar pas udah selesai perang kek juri emang.

"Pedes amat mulut lo pada,beuuh"Kata Nayeon nepuk pundak Haemi sama Sunhi sambil geleng geleng.

"Lo pada ngomen mulu dah,bantuin kaga"celetuk Haemi sambil nyender ke meja,rileksin dulu kan.

Cape boor abis perang.

"Yeu ya kita mah nonton aja,orang ga tau apa apa.mayan tontonan gratis"Doyeon

"Bego lo pada"sungut Sunhi sambil ketawa.. Dan semuanya jadi ikut ketawa terus ngusap ngusap punggung Sunhi buat ngerelaksin jiwa raga tuh anak.

"Bantuin napa..meja gue masih kotor,gimana gue mau belajar cuk"sahut Sunhi ngelirik mejanya.

"Ayok dah kita gotong royong,sekalian bersihin nih kelas"-Hani

"Sekalian aja ga usah belajar"-sooyeon

"Nah pinter"sahut winwin yang tiba tiba dateng.

"Namjooooon"teriak Wendy nyari ke seisi kelas.

Bangsat -S.CoupsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang