.
"Pasti ada hari dimana kamu merasa sedih tanpa alasan, Hari dimana tubuhmu terasa berat. Ya, itu semua adalah masa lalu. Saat semuanya terasa baru, Aku ingin kalian merasakan bahagia.
Dan kau akan bahagia"
- Zero o'clock - BTS -.
.
.Happy reading🥀⚘
Chelsea mengatur nafasnya dengan perlahan. Setelah membeli americano, ia tetap tak bisa menghilangkan amarahnya. Biasanya ia menghadapi apa pun dengan sabar, namun jika di hadapkan masa lalu, ia tak bisa mengontrol perasaannya.Menuju perusahaannya yang berlantai tiga, dan segera menuju kantornya. Ia sebenarnya lebih nyaman di restoran dalam bekerja, namun Dave bersikeras untuk membangun perusahaan pusat, demi kenyamanan para karyawan. Mulai direktur, manajer, hingga karyawan.
Ia mendapat telepon dari manajer dapur, bahwa bahan makanan banyak yang rusak. Chelsea yang kini sudah di perusahaannya, segera menuju lift, ia ingin mendatangi manajernya, dan mengeceknya langsung.
Menjadi seorang presdir di usia SMA memang terdengar tidak nyata, namun beginilah nyatanya.
Setelah bertemu Dave, Papa Dave yang merupakan sahabatnya Papa Chelsea, Dimas.
Dimas bertemu Chelsea setelah mencarinya selama 2 tahun. Chelsea segera di sekolahkan, di beri pelajaran lebih ketat ketimbang anak seusianya.Di saat anak lain belajar sisi kali sisi, Chelsea mempelajari manajemen. Dengan tidak lupa ia selalu datang ke psikiater karena memiliki mental yang berantakan.
Namun, 6 tahun kemudian Dimas meninggal karena penyakit jantung. Sebenarnya 15 tahun bukan umur yang mantap untung membangun restoran, sehingga sekretaris Dimas yang memegang surat wasiat dari Dimas, membantu Dave dan menyerahkan perusahaan di saat Dave memasuki umur 20 tahun. Dave telat sekolah, karena saat itu Dimas menyuruh untuk vakum menemani Chelsea.
Dave menjadi investor utama saat Chelsea memutuskan membuka restoran utama di kotanya. Dave memberikan beberapa karyawannya pada Chelsea dan membantu membangun restorannya di saat lulus SMP. Umurnya sangat muda, namun jiwanya sudah dewasa. Menurut psikiater, karena masa lalunya, ia tumbuh dewasa di saat tidak tepat.
Sebelumnya ia hanya pergi ke psikolog, namun Chelsea tak berubah-ubah. Ia tetap sering melamun, yang lebih parah ia berulang kali melakukan aksi untuk bunuh diri. Sehingga ia di bawa ke psikiater, dan harus meminum obat-obatan dalam kurun waktu yang cukup lama.
Setelah tahun lalu, restoran Chelsea mulai bangkit, Chelsea dan Dave berkolaborasi. Dave dengan perusahaan peninggalan Tomi, dan Chelsea dengan 4 restorannya yang sedikit demi sedikit memberikan keuntungan.
Dave dengan rasa kasih sayangnya memberikan bangku presdir pada Chelsea walau telah di tolak mentah-mentah oleh Chelsea. Namun setelah Dave memohon, Chelsea akhirnya menerima. Chelsea sebagai Presdir dan Dave sebagai direktur utama. Perjalanan yang sangat panjang telah mereka lalui. 10 tahun bukan waktu yang singkat.
Kembali menuju kenyataan. Kini Chelsea menatap pusat gudang bahan-bahan makanan. Sayur-sayur mulai membusuk, buah-buahan pun seperti itu. Sangat berantakan. Tumpukan butir beras pun terlihat banyak kutunya.
Chelsea menghela nafas. "Manajer Zafa, di mana kamu cari bahan seperti ini?." Tanya Chelsea tanpa mengubah wajah datarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chelsea Nataya Elvaretta [Telah Terbit | Open PO]
Teen Fiction[GALAXI SERIES #1] Wattpad: paarkyeoll_ *** Chelsea Nataya Elvaretta Adalah gadis baik hati, namun sangat datar dan dingin. Cantik, pintar dan kaya bukan berarti ia dikelilingi orang-orang. Karena, di hidupnya hanya ada Dave. Laki-laki tampan, rama...