Perkenalan

12.3K 281 1
                                    

Hello....... Reader....????

  Nama gue Cika Marsya umur gue masih 18 tahun , gue masih sekolah kelas 12 di SMA jaya muda. Sengsarahnya gue dimasa remaja gue udah dinikahin.   beruntungnya gue terlahir di keluarga yang berada . jadi nggak binggung buat urusan rumah tangga gue . kedua orang tua gue mempunyai perusahan di berbagai Negara. Gue mempunyai  dua kakak laki laki.

   Inilah kakak gue yang pertama, Namaya Marshel pratama umurnya si cuma beda 5 tahun sama gue baru umur 23 .   gue manggilnya Abang shel, itu karna permintaanya dia bilang terlalu lebay kalau dipanggil kakak. dia ganteng, tinggi, ramping, imut ,baik, manis, pokoknya lengkap deh tapi sayangnya Abang shel udah beristri, Namanya Laras . kata bang Shel gue harus manggil dia mbak Laras ya biar menghormati aja.

Masa gue udah panggil Abang  gandengannya kaka ya nggak pas kali.

Mereka baru aja. Nikah kurang lebih 3 bulan yang lalu. Meraka nikah muda!!!!

Apalagi gue , masih SMA udh bersuami......

Ya gitulah. Tapi mereka belum dikasih momongan. Yang bener aja kan baru 3 bulan ya kali langsung di beri momongan hehe!!!!

Sekarang Abang Marshel berkerja di perusahaan keluarga gue. Dia menjadi Direktur utama di salah satu kantor nyokap. Weeehh keren kan . tapi ya maklum dia kan putra pertama.

Setelah menikah Abang Shel pindah rumah. Ngga jauh soalnya masih tetanggaan juga. Cuma terbatas 2 rumah saja. Jadi masih sering mampir kerumah...

  Dan ini kakak gue yang ke2 . Namanya AlReza Dwi Pradipta. Gue manggilnya Abang Reza sama kaya bang Shel . umurnya Beda dua tahun, ya 20thunan lah. Orangnya mah Tinggi , putih , ganteng bahkan lebih ganteng dari bang Shel, manis ramping, dan baik. Bang Reza masih kuliah dia ngambil jurusan seni. Dikarenakan dia suka berbagai jenis seni seperti melukis, nyanyi. Jadi ngga salah kalau suaranya super bagus. Dia masih single karna ngga pernah ngrasain yang namanya pacaran.

Sifatnya jutek, datar , dingin kya es bahkan melebihi es, mungkin karna itu dia ngga punya pacar.

Hehe... Dasar pangeran jomblo. Padahalkan gantengnya ya allah mengalihkan dunia, tapi kenapa ya ngga ada satupun cewek yang pengen jadi istrinya. Atau kurang lebih pacarnya.....

Kan lumayan ganteng, kalau bukan Abang gue pasti udah gue pacarin... Hehehe...

Kembali deh ke topik!!!!
Bang Reza adalah kakak gue yang paling deket sama gue. Mau tau buktinya??

Nih, kalau lagi didekat gue maunya nempel mulu kaya karet. Dia suka banget cubit pipiku sampai pipi gue merah setalah itu di cium berkali kali sampai membekas... Hedehh.....bahkan Abang gue yang satu ini sering banget bilang ke gue.

" I love You my sister.."
Itupun setiap hari , berasa kaya pacar sendiri. Kalau lagi jalan bareng terkesannya pacaran padahal kakak-Adhik. Dan  Kalau lagi sedih juga, dia pasti minta tidur sama gue. Katanya lebih tenang gitu.

Dia juga ngga bisa jauh dari gue. Percaya nggak????
Nih, kalau satu hari ngga ketemu sama gue, sesibuk apapun itu dia slalu telphon gue, ya minta ketemu gitu. Trus kalau udah ketemu gue. Dia langsung cubit pipi gue setelahnya cium pipi gue trus meluk gue erat banget. Kalau Mama nggak nylametin , mungkin gue udah mati pengap di peluknya.......

Tapi gue seneng itu artinya Abang gue sayang sama gue. Dan gue juga sayang mereka...

Tapi  setelah ini , Bang Reza bakalan kangen berkepanjangan  karena hidup gue akan berubah setelah gue pindah dan tinggal serumah dengan suamiku lebih tepatnya  musuh lah......

Tapi aku bilang ke Abang Reza kalau dia kangen dateng aja kerumah kan ngga jauh .....

Ya jelas lah kan rumah suami gue juga masih tetanggaan. Cuma lumayan jauh lah jaraknya , kalau dari rumah Bang Shel si terbatas 3 rumah.

Kalau dupikir satu komples ini kayanya cuma diisi keluarga gue doang deh.....

Vote, maaf gaje ya ceritanya

Dinikahin Musuh (Revin×Marsya)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang