part 11

4.4K 295 18
                                    

Semenjak bobby muncul kembali dikehidupan jennie,gadis itu selalu diselimuti perasaan bersalah,dan ketakutan,jennie tentu tidak tahu perihal bobby yang mencurigai status pernikahannya dengan taehyung,sebenarnya jennie mulai mencurigai sikap bobby yang mulai aneh dengannya,bukan hanya aneh,tapi menurut jennie,sikap bobby sudah mulai mengganggu kehidupannya.seperti pagi ini,saat taehyung dan jennie berada diparkiran mobil apartement mereka,ketika dua sejoli itu sedang bersendau gurau berjalan menuju mobil mereka,tiba-tiba sebuah suara menghentikan kegiatan mereka.

"jennie!!!"
Sebuah suara berat berhasil menarik perhatian kedua sejoli itu untuk menengok ke sumber suara,jennie terkejut kala didapati bobby telah berdiri bersandar pada mobil BMW diparkiran apartement mereka.

"dia siapa jen?" tanya taehyung penasaran.

"tae,kamu kemobil duluan,secepatnya aku nyusul"
Taehyung menuruti perintah istrinya,walaupun sebenarnya didalam hati taehyung berkecamuk puluhan pertanyaam,siapa pria tersebut,kenapa dia kenal jennie?,dan kenapa jennie menyuru taehyung menunggu dimobil,dan bukan mengenalkan pria itu pada taehyung?,dan kenapa taehyung menuruti kemauan jennie? ,pertanyaan itu berputar-putar dibenak kim taehyung.
Jennie berjalan menghampiri bobby dengan muka malasnya

"kenapa loe disini?" tanya jennie yang susah payah menahan rasa gugupnya.

"jen,gue tinggal disini,kita tetanggaan" jawab pria itu dengan senyum sumringahnya,hingga kedua matanya nyaris menghilang karena senyumannya begitu manis.
Jennie hanya ber oh ria,dia sadar menghadapi bobby terlalu lama bisa membuat hatinya tidak sehat,alhasil tanpa basa-basi jennie berpamitan pada bobby.

"bob,gue duluan ya,gue ada jam pagi,dan suami gue ada rapat juga pagi ini" pamit jennie pada bobby,tapi belum sempat jennie berbalik dari bobby,sebuah tangan kekar menahan tangannya untuk pergi.

"mau kemana jennie kim?,gue tau itu alasan loe doang untuk menghindar dari gue,gue tau loe ada kelas masih nanti siang,dan taehyung? Kalaupun dia ada rapat pasti dia udah menarik tanganmu dari tadi,gue tau semua tentang loe jennie kim,loe sama sekali ga mencintai kim taehyung,dan loe sama sekali tidak memiliki pernikahan harmonis dengan taehyung,dan satu lagi,gue pikir loe terlibat pernikahan kontrak dengan taehyung " sarkas bobby.

Jennie mati-matian menahan air matanya,rasa tidak nyaman dan ketakutan menghantui jennie,tiba-tiba suara deheman menarik fokus mereka,dilihatnya taehyung berjalan mendekat,membuat bobby melepaskan cengramannya pada tangan jennie.

Taehyung sebenarnya sangat penasaran kenapa jennie tiba-tiba terlihat seperti menangis kesakitan,tapi taehyung menutupi rasa curiganya,dia sadar jika terburu-buru,itu akan mengakibatkan hal buruk untuknya ,jennie dan keluarganya.

"jen,dia siapa?" tanya taehyung seraya menarik jennie disisinya.tapi belum sempat jennie menjawab,bobby menyela pertanyaan taehyung.

"kenalin hyung,nama gue bobby,gue tetangga baru loe,dan kakak tingkat jennie dikampus" terang bobby,sambil menjabat tangan taehyung.

"gue taehyung,gue....." belum sempat taehyung melanjutkan kata-katanya ,bobby sudah menyela.

"suami jennie!!" sela bobby.

Taehyung tersenyum sedikit dipaksa ,hingga sesaat kemudia taehyung berpamitan pada bobby.

"kita duluan bob,kalau butuh apapun loe bisa mampir ketempat kita" basa-basi taehyung,yap,itu hanya basa-basi taehyung semata,karena taehyung melihat gurat ketakutan dimuka jennie,sejurus kemudian taehyung menggandeng tangan jennie menjauh dari bobby.

"beres hyung,jaga jennie baik-baik hyung" jawab bobby dengan smirknya yang menakutkan.

Bobby menatap kedua sejoli itu berjalan menjauh darinya.
"gue yakin sekarang,tebakan gue 100% benar,mereka hanya nikah berdasarkan kontrak,jennie kim kau sangat bodoh ,kau kira kau bisa berada disisi orang lain? Kau hanya boleh bersamaku jennie kim!,dan taehyung,menjijikan sekali gue harus memanggil loe dengan sebutan hyung,cih,gue 2 tahun lebih tua dari loe,gue bakal ngerusak kebahagiaan loe,loe pikir loe bisa bahagia? ,karena loe ,gue menderita selama ini taehyung,gue berjanji bakal ngerusak kebahagiaan keluarga loe,terutama loe" gumam bobby

Atmosfer didalam mobil taehyung benar-benar sunyi,keduanya tidak ada yang memulai pembicaraan,taehyung menatap jennie heran,kenapa jennie bisa seperti ini,tangannya bergetar ,wajahnya pucat dan tergambar ketakutan diwajahnya,taehyung menarik tangan jennie lembut ,diusapnya punggung tangan jennie,menyalurkan kekuatan pada gadis itu,jennie melihat taehyung hanya tersenyum getir,sebenarnya taehyung ingin sekali bertanya pada jennie tentang pertanyaan-pertanyaan diotaknya,tapi taehyung pikir ini bukan saat yang tepat,jennie sedang berada dimood yang sedang sangat hancur.

"mau pulang saja? Atau tetap ke kampus? Sepertinya kamu tidak terlalu sehat hari ini" tawar taehyung lembut pada jennie.

"tae bisa antar aku kerumah mommy sama daddy saja,aku sedang kangen mereka "

"baik tuan putri,perintah anda adalah tanggung jawab saya" jawab taehyung dengan berpose memberi hormat pada jennie.

Jennie tersenyum melihat sikap taehyung ,jennie sebenarnya sangat merasa bersalah pada taehyung,seandainya taehyung tau tentang apa yang jennie dan bobby bicarakan tadi,sudah pasti rumah tangga mereka sekarang sudah diambang perpisahan.
"tae,maafin jennie,bukan bermaksud menutupi apapun darimu,tapi mungkin lebih baik jika kamu tidak tau tentang ini semua,aku mulai cinta tae padamu ,membayangkan kau pergi meninggalkanku kalau kau tau semuannya,itu sangat menyakitkanku" batin jennie

Jennie menatap taehyung dalam,taehyung yang sadar sedang diperhatikanpun mengelus surai coklat jennie

"why?apakah aku tampan hari ini,sampai-sampai kau memperhatikanku seperti itu? " tanya taehyung dengan senyum kotak menghiasi wajah tampannya.

"ya!!kau sangat tampan hari ini,berjanjilah kau akan selalu tampan apapun yang terjadi" jawab jennie sebari memeluk dan menyandarkan kepalanya pada pundak jennie.

Taehyung tersenyum melihat jennie seperti ini,mencium pucuk kepala jennie,dan menyanyikan lagu lembut sepanjang perjalanan menuju rumah keluarga jennie.

Aku up nih,mau minta maaf pada fansnya bobby,padahal gue juga fannsnya bobby,maaf karna aku kasih peran antagonis ke bobby di FF ini,dan mau ucapin selamat atas comebacknya bts!!!! Yeeeeeeee semoga semua army menikmati CB bts kali ini,btw fake love enak banget,love scenario ikon juga asik ,jadi fake love yang menjadi love scenario (hahaha ga nyambung samsek ya?) pokoknya buat yang CB bulan ini semoga sukses,dan satu lagi selamat buat PAK bts yang pertama!!!!
Happy reading ya,maaf gadanta ceritanya

Gue bagiin hasil edit gue,ga bagus sih namanya juga belajar,itu ada nama ig aku hahaha siapa tau minat follow,makasih 😗😄

Kawin Kontrak (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang