PART 20

4.3K 289 22
                                    

Seminggu berlalu setelah kejadian antara irene dan bobby,walaupun diselimuti rasa takut,irene tetap harus berani menceritakan semua ke suaminya.

Pagi ini chanyeol sedang melihat saluran berita ditelivisi,sudah menjadi rutinitas chanyeol disetiap hari libur, menikmati teh paginya dan menonton peristiwa-peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini, irene menarik nafasnya dalam ,berjalan menuju chanyeol , dan mendudukan diri disamping suaminya tersebut.

"sayang,boleh aku bicara" irene meringsut kepelukan chanyeol.

"sejak kapan kamu perlu izin untuk berbicara denganku sayang" chanyeol meletakan teh ditangannya,membalas pelukan irene.

Irene memeluk chanyeol erat,irene mencoba menormalkan detak jantungnya dan mengumpulkan kebaraniaannya,maka selanjutnya irene melepaskan pelukan sang suami.

"sayang,jika seandainya aku membohongimu sejak pertama kali kita menikah,apa yang akan kamu lakukan?" irene menatap lekat mata chanyeol.

Chanyeol berfikir sejenak sebelum memberikan jawaban atas pertanyaan irene.

"tergantung,sebesar apa kebohongan tersebut" chanyeol berhenti sejenak sebelum melanjutkan pembicaraannya.

"apa ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku sayang? ,kamu tidak biasanya seperti ini" tanya chanyeol selidik.

Irene menundukan kepalanya,air matanya sudah mengalir dari kedua mata ibu cantik tersebut. Chanyeol yang terkejut melihat istrinya yang sudah menangis tragis dihadapannya ,sejurus kemudian chanyeol berusaha menenangkan sang istri, ditariknya irene dalam pelukan chanyeol.

"tenanglah,tenanglah ,ceritakan apa yang mengganggu hatimu saat ini" ucap chanyeol sebari megelus surai panjang sang istri.

Irene berusaha meyakinkan dirinya,bahwa semua akan tetap baik-baik saja,walaupun kenyataannya hanya ada 2 pilihan, rumah tangganya berakhir hancur ,atau chanyeol memaafkannya. Irene mulai menenangkan perasaan dan mulai menceritakan semua pada chanyeol.

"sayang" irene berhenti sejenak,menarik nafasnya dalam ,sebelum melanjutkan bicaranya.

"maafkan aku,aku membohongimu selama ini ,aku membohongimu sejak pertama kali kita menikah, sebenarnya sebelum aku menikah denganmu,aku memiliki seorang anak laki-laki." irene sudah tidak mampu melanjutkan bicaranya lagi,tangisnya pecah ,lidahnya kelu , batinnya hancur saat ini.

Chanyeol menjatuhkan rahangnya,betapa terkejutnya dia, selama 26 tahun menikah , ada sebuah rahasia terbungkus rapi disana , chanyeol tidak mampu berkata apa-apa lagi , kepalanya pusing ,hatinya terasa sangat sakit, bahkan sekarang chanyeol merasa tidak tau harus berbuat apa ,meninggalkan irene dalam keadaan seperti ini? Atau menenagkannya padahal hatinya sakit?, irene masih menangis,memohon agar chanyeol memaafkannya ,dan chanyeol masih diam sambil memijit pelipisnya, tiba-tiba sebuah berita ditv menarik menarik atensi irene.

Berita tebaru.
Sekelompok sindikat peredaran narkoba internasional,telah berhasil ditangkap dibandara inceon hari ini , setelah buron selama 4 tahun,sepak terjang mereka berhasil diendus polisi ,melalui tangkapan ini ,polisi berhasil mencium dan melakukan pengledehan dirumah mewah milik keluarga jack shawn,dari rumah tersebut,polisi berhasil mengamankan 35 tersangkan,yang salah satunya adalah bobby shawn,anak dari jack shawn, jack shawn sendiri diketahui berhasil melarikan diri ,dan saat ini status jack masih buron.

Tangis irene semakin pecah, chanyeol menarik istrinya kepelukannya ,menenangkan istrinya,hingga tiba-tiba irene pingsan.

Irene membuka matanya, dilihatnya ini bukan kamarnya atau rumahnya.

Kawin Kontrak (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang