PART 17

4K 310 35
                                    

Sebelum melanjutkan cerita ini,author mau promosi 😃😃
Cerita baru autor ,judulnya ini

Sebelum melanjutkan cerita ini,author mau promosi 😃😃 Cerita baru autor ,judulnya ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nanti,habis aku up,part 17 ini,aku lagsung up buku baru,semoga kalian suka 😃 thanks

***balik ke cerita *****

Tidak terasa sudah 3 bulan,perpisahan taehyung dan jennie,pelan-pelan mereka mulai bangkit menjalani kehidupan baru mereka sendiri-sendiri,taehyung menjalankan rutinitasnya sebagai CEO dicabang perusahaan keluargannya di Prancis dan Jennie,kembali menjalankan rutinitasnya sebagai mahasiswi,tapi ada yang sedikit berbeda dari jennie,yapp,selepas perpisahannya dengan taehyung,jennie bersama dengan bobby,sejujurnya jennie merasa tertekan dengan bobby,tapi ini semua demi keluargannya,nam baik keluargannya,karena jennie sadar,bobby yang dengan sengaja,menciptakan pepecahan antara dia dan taehyung.

Jennie sekarang jadi sosok yang pendiam,jennie yang ceria sudah mati,sekarang yang ada hanya jennie yang dingin dan kosong.

"baik anak-anak pelajaran bapak,bapak akhiri sampai disini,jangan lupa tugas kalian,selamat siang" pak suho menutup sesi pelajarannya.

Setelah pak suho keluar,lisa dan rose berjalan mendekati jennie.

"jen,kantin yuk,atau nongkrong-nongkrong yuk?" ajak rose.

Jennie tersenyum menatap rose,tatapan jennie turun keperut rose,perut yang buncit,jennie mengulurkan tangannya mengelus perut sahabatnya tersebut.

"sayang,ini tante jennie,sayang,kalau kamu sudah lahir,jangan meniru ibumu ya? Kamu harus jadi seperti ayahmu , ibumu orangnya berisik,suka belanja, dan suka tiba-tiba galau, kamu seperti ayahmu saja ya sayang, ayahmu orangnya tanggung  jawab dan penyabar,apalagi menghadapi ibumu yang kadang labil ini" jennie mencium perut rose,berdiri mengusap lembut rambut kedua sahabatnya tersebut,sebelum berlalu meninggalkan mereka.

"mawar,gue kangen jennie yang dulu"

"sama lis,gue juga,gue kangen belanja bertiga lagi,kangen pijama party,kangen nyalon bertiga, kange ...."  omongan rose terhenti karena lisa membungkam mulutnya.

"sepertinya jennie benar, semoga anakmu tidak menirumu" lirik lisa ke rose ,dengan tangan yang mengelus perut buncit rose

"yakkk!! Barbie gila lepaskan tanganmu dari perutku,jangan sampai anakku tertular radiasi gilamu" pekik rose,sebari menangkis tangan lisa dari perutnya.

Jennie berjalan menuju parkiran mobil,tiba-tiba sebuah tangan menahannnya.

"ikut gue"

"kemana bob,lepaskan!" berontak jennie yang tangannya ditarik oleh bobby.

"pokoknya ikut saja" bobby menarik jennie ,menuju mobilnya.Jennie hanya pasrah atas perlakuan bobby,melawanpun tidak akan ada hasilnya,karena bobby tipikal pria pemaksa.

Kawin Kontrak (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang