PART 14

3.7K 264 12
                                    

"jennie kim"
sebuah suara mengalihkan focus jennie,jennie berbalik kesumber suara.
Dia hanya tersenyum kecut mendapati kenyataan bahwa yang memanggilnya adalah bobby.

"loe ga lupa janji kita kan jen?" tanya bobby,mengingatkan.

"lis,loe pulang duluan aja ya? ,gue ada urusan bentar sama bobby" pamit jennie pada losa.

"tapi jen..... " omongan lisa terhenti karena jennie memotongnya.

"ntar gue kirim pesan ke loe"

"okelah jen,hati-hati jen,kalau ada apa-apa langsung hubungi gue,gue duluan ya jen" lisa berlalu meninggalkan bobby dan jennie,sebenarnya perasaan lisa tidak ikhlas meninggalkan jennie berdua dengan bobby.

Bobby menarik paksa tangan jennie masuk kemobilnya.

"loe apa-apaan sih bob,bisa biasa aja ga sih?,ini sakit banget" rintih jennie

Bobby sama sekali tidak mengubris perkataan jennie,bobby tetap menarik paksa tangan jennie.

Suasana sunyi dan kaku menyelimuti mobil bobby,keduanya tidak ada yang membuka omongan,mereka sampai disebuah cafe,bobby menarik tangan jennie memasuki sebuah cafe,jennie dengan melas,berjalan mengekor bobby.

"kita ngapain bob kesini?" tanya jennie malas

"nurut aja jen,ada yang harus kita omongin" tegas bobby pada jennie.

Jennie terdiam duduk dimeja pojok cafe,menunggu bobby yang sedang memesan makanan,sebenarnya jennie pingin banget kabur saat ini juga,tapi jennie ga mungkin nglakuin itu,jennie tau betapa nekatnya bobby.
Bobby datanh dengan nampan ditangannya,tapi kali ini wajahnya tersenyum,menaruh makanan didepan jennie.

"sebelum kita ngomong,mending kita makan dulu,gue gak mau loe pingsan jen" bobby menyodorkan sepiring spagetti dan segelas milkshake coklat.

Jennie menerimanya malas
"ini cowok emang kayaknya dasarnya gila,tadi dia garang macam macan betina beranak,sekarang senyum-senyum kek orang gila,gue curiga ini anak ada pikiran jahat,Ya Tuhan ,tolongin jennie please" batin jennie.

"bob,sebenarnya apa sih yang mau loe omongin ke gue,gue harus segera balik,gue gamau suami gue nunggu lama" tegas jennie

Bobby tersenyum sinis.

"apa jen? Suami? Haha gue gasalah denger,loe bilang suami!,mana ada jen suami pisah kamar,suami istri belum pernah nglakuin sex,loe kira gue bodoh jen? Ha!!" sarkas bobby

Jennie hanya terdiam,karena memang apa yang dikatakan bobby benar adanya,dia sudah tidak punya daya untuk menjawab pertanyaan bobby,lidahnya kelu kaku.

"kenapa jen diem? Gue benerkan? ,gue udah tau semua jen,gue bisa saja sebarin ini semua ke media,dan loe pasti bakal tau akibatnya kalau gue sebarin ini,haha,tapi belum saatnya jen,gue ga mau ini berakhir secepat ini,lebih baik pelan-pelan,dengan pelan-pelan,semua akan sangat menyakitkan" bobby tersenyum licik.

Jennie hanya menunduk diam,hatinya hancur,pikirannya kalut,dia tidak bisa melakukan apa-apa lagi,tiba-tiba bobby mendekat ,membisikan sesuatu ke Jennie
"gue mau loe balik ke gue jen,karena hanya loe yang bisa buat gue menang,mau ga mau loe harus balik ke gue" jennie terkejut,apa yang dimaksud bobby dengan loe yang bisa buat gue menang.

Jennie menelan salivanya kasar,ketika dia melihat layar hpnya 23 panggilan tak terjawab dari kim taehyung.

"gue ketoilet dulu bob"

"jangan berusaha kabur dari gue,kemanapun loe pergi gue bakal temuin loe!" ancam bobby.

Jennie menelphon taehyung ditoilet

"halo tae ada apa? "

"kamu kemana jen,kenapa telpnku ga diangkat?"

"oh,tt..tadi lisa ngajakin kekantin,hpnya aku silent" jawab jennie terbata.

"kamu dimana jen?,sebentar lagi aku jemput ya? "

"aaku dikantin tae,agak telat ya ,aku mau keperpustakaan dulu" bohong jennie.

"oke jen,aku matiin telpn dulu ya jen,aku mau siap-siap jemput kamu"

Keduanya memutus sambungan telpn,jennie merasa bersalah membohongi taehyung,tapi sebenarnya taehyung lebih sakit dari jennie,yappp taehyung melihat jennie berdua dengan bobby dicafe,bahkan adegan saat bobby membisikan sesuatu ke jennie,taehyung juga melihatnya.

"kenapa kamu harus berbohong jen,kamu gaperlu berbohong jen,aku akan percaya padamu" taehyung memukul stir mobilnya,dirinya sangat kecewa saat ini,tapi taehyung tidak boleh menunjukannya pada jennie,karena dia mau jennie yang menceritakan sendiri padanya,walaupun pikirannya berkecamuk,taehyung mati-matian menyembunyikan perasaan kecewannya agar jennie tidak curiga.

Yess,up lagi,maaf-maaf kalau ceritannya ga menarik,selamat hari raua idul fitri buat yang merayakan ya??? Mari berbagi cinta dibulan yang suci ini......
Happy reading

Kawin Kontrak (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang