Bobby membanting apapun yang berada disekitarnya,melampiaskan emosinya yang meluap-luap.
"kurang ajar loe kim taehyung,loe ambil segalanya dari gue,loe ambil apapun yang harusnya jadi milik gue,keparat kau kim taehyung,gara-gara loe ,masa kecil gue terlantar,loe ambil kasih sayang nyokap gue,loe pikir gue bakal akuin loe jadi adik gue? Gak akan pernah bangsat!! Gue bakal bales apapun yang telah loe dan keluarga loe lakukan ke gue,ahhhh yaa,nyokap loe emang hahahah,tapi ketika dia buang gue,gue udah ga sudi ngakuin dia nyokap gue lagi,wanita matre sialan,dia buang buah hatinya sendiri cuma untuk harta melimpahnya bokap loe! Gue menderita,kim taehyung gue menderita,loe tau?,saat umur gue 5 tahun ,gue senyum lihat loe muncul diTV,digandeng penuh kasih sayang ,berlimpahan harta,gue iri sama loe setan!! ,saat umur gue 10 tahun,gue mulai benci sama kalian semua,kalian menari diatas luka hati gue,ahh loe sama bokap loe ga mungkin tau,kalau nyokap loe yang sialan itu sudah memiliki anak sebelum menikah sama pemilik KIM CORP,perusahaan besar korea,dan loe kim taehyung,gue tau kita lahir dari rahim yang sama,tapi gue sama sekali ga mau punya saudara macam loe,gue janji bakal rusak kebahagiaan keluarga loe,dan yaaa?? Mungkin jennie cara yang tepat ngehancurin loe,dan ketika loe hancur,maka keluarga loe lama-lama juga hancur." gumam bobby dengan sorot emosi dari matanya.
Bobby merupakan anak dari Irene,ibu kandung Taehyung,awal cerita 28 tahun lalu,kala itu Irene bekerja sebagai pelayan disebuah bar kecil,setiap malam irene mengantarkan minuman keras kepada para tamu,Irene terpaksa berkerja sebagai pelayan bar karena dia sangat membutuhkan uang,yapp!! walaupun saat ini Irene adalah pebisnis restoran yang terkenal,tapi tidak dimasalalu wanita itu,dimasalalunya dia hidup kekurangan,saat kedua orangtuanya meninggal dunia,Irene dititipkan pada bibinya,malang memangbnasib Irene,bibinya sakit-sakitan,orangtuanya mati meninggalkan hutang,hingga akhirnya Irene harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,biaya berobat bibinya dan melunasi hutang keluarganya,Irene memang gadis berparas cantik ,tapi dia bukan gadis yang terkenal,dia tumbuh jadi gadis tertutup tanpa punya teman sama sekali.
Semua kesakitannya berawal,kala dia melayani boss judi dikampungnya,melayani dalam arti mengantarkan minuman,karena walaupun Irene miskin,dia bukanlah jalang,ketika dia memasuki ruangan yang disewa khusus oleh boss judi dan teman-temannya itu,suasana mencekam sangat terasa,ruangan yang remang-remang,bau alkohol menyeruak memenuhi ruangan tersebut,para jalang yang siap melanyani para lelaki mata kranjang yang sudah dikuasai nafsu,suara music keras dan beberapa berkaraoke ria didalamnya,sebenarnya Irene cukip takut untuk mengantarkan minuman seorang diri di sarang penyamun itu,tapi mau bagaimana lagi,Irene harus profesional.Irene memberanikan diri mendekat kearah boss judi tersebut ,menaruh botol vodka dihadapan tamunya tersebut."pesanan anda tuan,selamat menikmati pesta anda,saya pamit"
Baru selangkah Irene menjauh dari orang tersebut,sebuah lengan kekar menahannya.
"mau kemana sayang,temani dulu om,jangan buru-buru,om akan berikan apapun yang kau inginkan" tawar boss judi itu pada jennie.
"maaf tuan,saya masih ada pekerjaan lain" tolak irene yang masih berusaha sabar dan ramah.
"gausah sok jual mahal sayang,kau bekerja disini pasti sangat butuh uang ,layani saja om,dan semua kebutuhanmu om penuhi"
Irene,meronta mencoba melepaskan diri dari cengkraman om pedo tersebut,tapi apadaya,sejurus kemudian dua bodyguard boss judi itu menarik Irene kedalam kamar yang memang tersedia dibar tersebut,Irene menangis melawan sebisanya ,tapi tenaganya tidak lebih kuat dari dua bodyguard tersebut,dan jadilah Irene diperkosa oleh boss judi tersebut,didepan muka kedua bodyguardnya.Irene menangis sejadinya,mengutuk perbuatan mereka,ingin rasanya Irene membunuh mereka satu persatu,tapi mana mungkin itu dia lakukan,karena untuk melawan saja Irene tak sanggup.
Sudah 3 bulan dari peristiwa itu,Irene merasa tubuhnya lemas dan mual,Irene mulain mengingat-ingat kapan dia mendapatkan menstruasi,dan dia terkejut ,karna dia mens sekitar 3 bulan lalu,Irene berlari menuju apotek ,dibelilah test pack,sesampainya dirumah ,Irene mengetes urinnya,dan betapa terkejutnya Irene mendapati 2 garis tergambar disana,tangisannya pecah,kemarahannya memuncak,tapi dia tidak mungkin meminta pertanggung jawaban boss tersebut,yang ada dia bakal dijadikan budak seksnya,berfikir aborsi? Tentu Irene memikirkannya,tapi Irene berfikir ,bayi itu berhak hidup,dan timbullah rasa ingin menjaga bayinya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...