PART 5

5.4K 318 7
                                    

Hari ini Taehyung dan Jennie pindah ke Apartement baru mereka,setelah berdebat sedikit alot tentang pembagian kamar ,akhirnya mereka menemukan titik terang,Taehyung berhak menempati kamar utama,karena dia bekerja dan butuh ruangan lebih besar untuk meletakkan meja kerjannya,sedangkan jennie harus berlapang dada menempati kamar tamu,sebenarnya jennie malas untuk mengalah pada taehyung,tapi mau bagaimana lagi,jika jennie melawan yang ada jennie akan hidup susah tanpa belanja ,karena mulai sekarang jennie sudah tidak bisa minta uang ke ortunya lagi,sebenarnya sih jennie ga malu sama sekali minta uang ke ortunya,tapi jennie memilih menjaga perasaan taehyung sebagai suaminya.

"jen ,gue laper,loe ga ada niatan gitu masakin suami loe ini!!!! " teriak taehyung dari lantai 1 ,jennie yang merasa terpanggil karna teriakan taehyungpun keluar dari kamarnya berjalan mendekati taeyung

"loe ngapain sih tae,teriak-teriak ,bikin sakit nih gendang telinga" gerutu jennie sekenanya

"gue laper jen,loe gak ada niatan gitu bikinin makanan?" jawab taehyung dengan senyum kotak yang menghiasi wajah tampannya,berharap istrinya luluh dan memasakan makanan untuknya.

Jennie membuang nafasnya kasar,menuruti kemauan suami kontraknya tersebut,sebenarnya jennie malas memasakan taehyung hari ini,tapi apa boleh buat,jennie harus memasakan taehyung ,karena tas gucci keluaran terbaru sudah terpampang di website resmi gucci.

"mau dimasakin apa? "

"terserah aja deh,apapun aku makan ,asal kamu yang masak" jawab taehyung dengan cengiran andalannya

taehyung merasa menang hari ini karena jennie menuruti kemauannya,tapi jangan lupa dibalik sikap penurut jennie hari ini,tersimpan niat yang bakal menguras dompet taehyung (¬、¬)

Taehyung mengamatai istrinya dari meja makan,melihat istrinya sibuk meracik makanan untuk taehyung,menciptakan perasaan bahagia dihati lelaki tampan ini,andai  mereka tidak terikat kontrak jahanam itu,sudah pasti taehyung akan diam-diam memeluk istrinya dari belakang,seperti scene dalam drama korea romantis,dan yang bisa taehyung lakukan saat ini adalah,memandangi istrinya dari ruang makan , memangku dagunya dengan tangan serta jangan lupakan senyumnya yang tidak pernah hilang kala memandangi istrinya tersebut.

Jenniepun menyiapkan makanan untuk mereka berdua,jennie mengambilkan makanan taehyung,walaupun jennie adalah anak manja dari keluarga kaya,tapi jennie lumayan jago memasak,karena ortunya hobi memasak.

"ini tae,dimakan,jangan banyak protes,karna kulkas hanya ada ini yang bisa dimasak"

"gapapa jen,ini juga udah enak kok,apalagi yang masak loe,mau nasi sama garampun tetep enak" puji taehyung yang membuat jennie sedikit malu
Dipukulnya pelan pundak taehyung

"loe apa-apaan sih tae,kan emang tugas gue sebagai istri"

Taehyungpun tersenyum lebar,mendapati istrinya jinak hari ini.

"tae,eeemm gue mau omong deh,loe taukan gue koleksi tas sama sepatu,jadi gini tae,tadi gue buka website gucci,dan mereka ngluarin tas model baru tae,gue pingin beli tae"

Taehyungpun ,terbatuk-batuk tersedak makanan kala mendengar ucapan jennie,dan jennie buru-buru menyodorkan minuman,untuk mengurangi batuk suaminya

"tae,pelan-pelan makannya,jadi kesedakkan?" jennie berakting peduli,padahal sebenarnya ada maunya.

"gosah sok peduli jen,ternyata dibalik kejinakanmu ini ada maunya "

Jennie tersenyum dengan pipinya yang memerah,kentara sekali dia malu karena niat buruknya tercium oleh taehyung

"jadi gimana tae?"

Taehyungpun beranjak pergi kekamarnya,jennie yang melihat tingkah taehyung membatin

Kawin Kontrak (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang