Pagi ini Jennie sibuk dengan HPnya,ditatapnya layar benda tipis itu dengan senyum sumringahnya.
"sepertinya mood pagi nyonya Jennie Kim hari ini sedang sangat baik,apakah suaminya ini bisa mendapat ciuman pagi ini"
Jennie hanya menatap Taehyung singkat,tanpa berniat sedikitpun membalas percakapan Taehyung,focusnya kembali ke layar HPnya.
Taehyung yang merasa diabaikan,bermaksud mengalihkan focus Jennie pada hpnya,sejurus kemudian Taehyung mendekati Jennie,disodorkannya dasi pria itu tepat dihadapan Jennie,dan sukses membuat focus Jennie teralih."pakaikan ini" mohon Taehyung sambil mengeluarkan aegyonya agar Jennie tidak bisa menolak keinginannya.
Jennie mendengus pelan,disambarnya dasi itu,berdiri dan memasangkannya pada leher suaminya tersebut,karena tinggi badan mereka yang terpaut lumayan banyak,membuat Jennie berjinjit untuk mencapai leher Taehyung.
Taehyung tersenyum melihat betapa imutnya Jennie berjinjit untuk memasangkan dasinya pagi ini,sejurus kemudian ide muncul diotak Taehyung,diangkatnya tubuh mungil gadis itu ,Jennie tersentak karena tiba-tiba tubuhnya terangkat,ditatapnya Taehyung dengan raut muka terkejutnya."agar kau lebih mudah memasangkannya" jelas Taehyung,seperti dia tau betul pertanyaan apa yang ada dipikiran Jennie saat ini.
Taehyung tidak henti-hentinya mengcover wajahnya denga senyum kotak khas Kim Taehyung,saat memandangi Jennie begitu telaten memakaikan dasi dileher taehyung."turunkan aku!" paksa Jennie
Taehyungpun menurunkan Jennie,Jennie menatap Taehyung garang.
"kenapa?kenapa tiba-tiba menyuruhku memakaikan dasimu ha?,biasanya kamu juga memasangnya sendiri,jangan beralasan kamu lupa cara memakai dasimu"
Melihat Jennie sedang dalam mode garang,Taehyung hanya nyengir kuda.
"kau juga,pagi-pagi sudah senyum-senyum melihat hpmu,sampai sama sekali tidak membalas omonganku,emangnya enak dicuekin,ha? Atau jangan-jangan kau berselingkuh dariku?,yakkk!! Jennie Kim berani-beraninya kau menyelingkuhiku!!" protes Taehyung mengebu-gebu.
Jennie yang sedang sangat malas berdebat dengan Taehyung hari ini,ditariknya tangan pria itu,didudukannya disofa ,Jennie memberikan hpnya pada Taehyung"nih!"
Taehyung menatap Jennie penuh penyesalan,karena gadis itu tidak berselingkuh sama sekali,gadis itu senyum-senyum kala melihat hpnya, karna Agustd mengiriminya foto Agustd dengan pacarnya ,tentunya Jennie sebagai seorang adik yang dekat dengan kakaknya sedikit menggodanya.
Taehyung menundukan wajahnya,kentara sekali dia menyesal sudah menuduh Jennie"ini kak agustd sama pacarnya, tae!,kata kak agustd bulan ini dia mau nikah sama pacarnya,sebagai seorang adik tentu aku sedikit menggodanya,meminta segera dibuatkan keponakan,tapi kamu tau sendiri kak agustd sifatnya kayak apa,bukannya mengiyakan keinginan adiknya,dia malah minta keponakan ke aku" jelas Jennie panjang lebar pada Taehyung.
Taehyung hanya bisa mengangguk mengiyakan apa yang dikatakan Jennie.
Jenniepun berdiri dari tempat duduknya,tiba-tiba sebuah tangan menarik agresif pinggangnya,Jenniepun terjatuh tepat dipangkuan Taehyung,keduanya saling bertatapan,dan tiba-tiba Taehyung dengan gamblang mengungkapkan keinginannya."ayo jen,kita wujudkan keinginan kakakmu,kita buatkan cucu untuk orangtua kita"
Jennie membelalakan matanya,mendengar permintaan Taehyung yang gila pagi ini,ditoyornya pelan kepala Taehyung ,berharap lelaki itu sadar akan apa yang iya katakan.
Tapi sepertinya Taehyung dalam mode sadar saat ini,digendongnya tubuh jennie,dibawanya kedalam kamar,Jennie memberontak didalam gendongan Taehyung,dipukulnya dada bidang pria itu,tapi Taehyung sepertinya tidak peduli sama sekali,dia sedang dikuasai nafsu sekarang,dia juga tidak peduli dengan KONTRAK sialan itu,kontrak yang membuat Taehyung mati-matian menahan gejolak saat melihat tubuh molek sang istri.
Jennie berteriak-teriak digendongan Taehyung."tae gilaa!!!!turunkan aku sekarang juga,apa kau lupa dengan kontrak kita ha??? Turunkannnnn!!!"
Taehyung tetap mantap mengendonh sang istri,dibantingnya tubuh Jennie diatas ranjang Taehyung,Taehyung mulai merangkak diatas Jennie,tapi belum juga mulai menikmati tubuh sang istri,sebuah tendangan Taehyung dapatkan tepat di perutnya,Yaaa jennie memang sedikit anarkis,tapi Taehyung tidak pernah mempermasalahkan hal ini.
Taehyung tumbang dikasur,mengaduh karna perutnya mendapatkan hadiah tendangan dari sang istri,Jenniepun turun dari ranjang dan memperingatkan Taehyung dengan garangnya."ingat ya Kim Taehyung,kalau kau masih macam-macam denganku,bukan hanya perutmu yang akan aku tendang,tapi juga adik kecilmu itu,agar dia tidak mampu lagi berdiri tegak maenantang dunia" sarkas Jennie sebari menunjuk pada adiknya Taehyung.
Jennie berbalik arah dan berjalan keluar kamar Taehyung,tanpa sedikitpun peduli Taehyung yang sedang kesakitan diperutnya.Sebenarnya Jennie juga iba melihat Taehyung kesakitan karna ulahnya,tapi Jennie harus nenjaga gengsinya,walaupun mulut jennie misuh-misuh ,tapi hati Jennie 180 % berbeda dengan mulut Jennie.
"maafkan aku tae,bukan aku ga mau melakukan itu denganmu,tapi aku tidak bisa melanggar kontrak kita,aku juga tidak mungkin tega menyakiti adik kecilmu,karena aku masih berharap memiliki anak denganmu" batin Jennie
Walaupun Jennie bersikap dingin pada Taehyung,tapi jennie pelan-pelan menaruh rasa cinta pada taehyung ,hanya Jennie ragu apakah rasa itu benar cinta atau hanya kekaguman semata pada sosok Taehyung yang sangat sabar pada Jennie. Entahlah,Jennie hanya mencoba memantapkan hatinya sebelum melangkah lebih jauh.......
Bersambung
Guys gue mau cerita nih,hahha gue suka banget sama agustd ,dan gue ga pernah mau baca FF yang bercerita ttg agustd ,tapi hari ini gue up tu gambar edit agustd sama seorang cewe,yaaaa,jadi gini ya,gue sadar hanya sekedar fans ,jadi mau faves ku dapat berita dating atau nikah sekalipun,kasih selamat aja,jangan bash salah satunya,karna mereka juga manusia yang butuh pasangan guysss.
Hahaha malah curhat lu thor
Happy reading guyssssss
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Novela JuvenilJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...