"boss,minggu depan boss ada undangan dari brand pakaian ternama GUCCI" Amber menekankan pada kata gucci.
"yaaa!! Sejak kapan kau memanggilku boss?" tanya kim taehyung selidik.
"boss,emmm boss,mobil BMW keluaran terbaru performanya luar biasa boss,boss ga niat gitu ganti mobil?atau gatiin mobil saya juga saya rela boss" amber nyengir kuda.
"sini kamu!" taehyung melambaikan tangannya pada amber.
"eem boss gajadi saja boss,kerjaan saya masih banyak" nyali amber menciut.
"siapa yang suruh kamu keluar,ayo kemari mendekat pada BOSS kamu ini" Taehyung menekankan pada kata boss.
Amberpun melangkah takut mendekati bossnya,perasaannya sudah tidak menentu saat ini,setelah amber berada disamping bossnya ,tiba-tiba sebuah tangan menyentil keningnya.
"aduhhh,shit" amber mengaduh sebari memengangi dahinya.
"4 bulan lalu kamu baru minta ganti mobil,dan sekarang minta ganti lagi!!" taehyung memijit pelipisnya.
"yaudah sih boss kalau ga mau beli,gausah pakai nyentil jidat,sakit boss sakit,ini namanya ini namanya kekerasan,dan harus diotopsi" gerutu amber.
"visum amber,visum!,otopsi buat mayat Btw!" jawab taehyung.
"iya boss itu maksud saya ,boss harusnya berterimakasih karena saya tidak melaporkan boss pada polisi,saya terlalu baik untuk boss" amber membanggakan diri.
"jadi?,mana undangannya?dari tadi kamu terus-terusan berpidato dan lupa alasanmu sebenarnya kesini" sarkas taehyung.
"oh iya boss,ini undangannya,malam minggu ini,luangkan waktu boss,disana akan banyak model-model sexy,siapa tau boss bisa move on dari cinta buta boss itu" amber tertawa renyah mengejek taehyung.
"sudah keluar sana,oh iya,kosongkan jadwalku sampai akhir pekan ini,banyak yang harus aku selesaikan" perintah taehyung.
"laksanakan bossque" amber memberi hormat pada bossnya dan berjalan keluar ruangan.
Taehyung tersenyum melihat tingkah gila sekertarisnya tersebut,bahkan bisa dibilang amber itu orang seperti tanpa beban,karena dia bisa melakukan apapun yang dia mau tanya harus memikirkan jabatan,jenis kelamin atau lainnya.
-MILAN-
Jennie berkelilig mengecek keadaan kantornya,hari ini jennie memang sedang tidak banyak pekerjaan ,bahkan bisa dibilang dalam 2 minggu ini,jennie bakal punya banyak waktu longar, pertama karena fashion show brand miliknya sudah di lakukan beberapa hari lalu,para model dari akademi modeling melik jennie juga sedang libur selama sebulan ini,alhasil jennie banyak memiliki waktu luang.
"jen!" seseorang memanggil nama jennie.Jennie yang merasa namanya dipanggilpun menengok ke sumber suara.
"aaaaa kak suga" jennie berlari menghambur ke pelukan kakaknya.
"jennie kangen kaka,kaka kapan sampai milan? Kok ga ngomong-ngomong ke jennie kalau mau kesini?" tanya jennie sebari mempoutkan bibirnya.
"isssst anak ini,kenapa semenggemaskan ini" suga mencibit pipi adiknya gemas.
"ihhh kaka,keponakan aku mana,aku kan kangen" jennie clingak clinguk mencari seseorang.
"dia dan kakak iparmu ada dihotel jen,karena tadi pagi kami baru tiba,jadi mereka kecapekan" jelas suga.
"oooo,padahal jennie kangen banget sama Min Yoonji sama Jiyeon Unnie,pokoknya nanti malam,jennie bakal kesana,kalau perlu Yoonji bakal jennie culik selama 2 minggu kedepan,soalnya jennie bakal banyak waktu luang 2 minggu ini" jennie menundukan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...