Hari ini,Jennie mengunjungi apartement yang dia dan taehyung dulu tempati,semenjak taehyung pergi dan jennie tinggal bersama orangtuannya,apartement itu memang dibiarkan kosong,mungkin seminggu sekali ada petugas cleaning servis membersihkan apartement tersebut,jennie memang terbilang lumayan sering mengunjungi tempat itu, bagi jennie,tempat itu adalah kenangan jennie bersama taehyung, jennie juga masih mempertahankan semua seperti awal,dari mulai letak perabot sampai sprei kasur,yang selalu jennie ganti dengan warna ungu,warna kesukaan taehyung.
Jennie duduk disofa kamar,menatap kosong langit mendung dari jendela kamar apartemennya,pikirannya berkutat dengan kesedihan yang bertubi-tubi datang dalam hidupnya, batin jennie sesak, kala masalalunya selalu muncul dalam pikirannya,rasa bersalahnya , hingga penyesalan yang kadang membuat jennie menyesal pernah lahir didunia ini.
Ting tong ting tong bunyi bel rumah,membuyarkan lamunan jennie. Jennie bergegas keluar dari kamar,berjalan keluar membukakan pintu untuk sang tamu.
"mau car siap.." jennie mendadak terdiam kala melihat si tamu adalah bobby.
Bobby tersenyum licik menatap jennie yang membatu di depannya.
"apakah seperti ini caramu menyambut tamu,nona kim? " celoteh bobby.
Jennie menggeser tubuhnya, memberi jalan pada bobby.
"silahkan duduk" titah jennie dingin
"apakah kau hanya akan diam memandangi tamumu saja nona kim? Bukankah kau harusnya menawari tamumu minum atau mengajaknya mengobrol? Sarkas bobby.
Jennie berbalik berjalan malas menuju dapur,diambilnya 2 kaleng coca cola "shit,siapa dia hingga seberani itu memerintahku,andai aku punya racun saat ini,inginku masukan racun keminumannya, sepertinya, dia lebih cocok mati dari pada hidup " gerutu jennie dalam hati.
Jennie menaruh kaleng coke di depan bobby,jennie sangat malas bahkan hanya untuk menatap muka bengis lelaki itu."jangan terlalu membenci gue nona kim, bagaimanapun juga, gue pernah ada dalam hati loe , oh iya gue sangat bahagia loe pisah sama kim taehyung " jelas bobby blak-blakan.
Jennie mengepalkan tangannya,ingin sekali meninju muka pria dihadapannya ini.
"kenapa loe begitu membenci taehyung? Kalau loe bilang karena loe cinta gue,gue ga akan percaya , karena kenyataannya loe ga pernah punya perasaan ke gue "
"ini yang gue suka dari loe jen,loe bukan cewek goblok seperti cewe lainnya, tapi jen belum saatnya loe tau semua " bobby tersenyum licik,sambil membelai surai coklat jennie dengan lembut.
Jennie mendorong tubuh bobby menjauh darinya,jennie mati-matian menahan airmatanya ,bobby secara terang-terangan menjadikan dia sebagai senjatanya.
"jennie" suara seorang wanita mengalihkan perhatian jennie dan bobby,keduannya serentak menegok ke arah sumber suara.
"mama" jennie terkejut saat mendapati irenelah yang memanggil namanya.
Jennie berdiri dan berhambur memeluk irene."mama,jennie kangennn" rengek jennie manja.
Irene hanya mengelus rambut jennie lembut,walaupun jennie dan taehyung melakukan kesalahan yang sangat fatal,kedua keluarga sepakat untuk tetap menjaga hubungan baik."mama juga kangen jennie,itu siapa jen?" tanya irene tanpa memutus pandangannya pada bobby.
"ini bobby mam,te.."
"saya pacar jennie" bobby memotong omongan jennie.
Irene menatap bobby dalam ,batin irene seperti mengenal anak ini,tapi siapa, irene merasa aneh dengan perasaannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...