Hari demi hari Taehyung dan Jennie lewati sebagai suami istri,suka dan duka mereka jalani berdua.
Hingga tanpa terasa status suami istri mereka sudah berjalan 6 bulan,walaupun hubungan mereka tidak lebih dari suami istri kontrak,tapi sedikit demi sedikit,jennie bisa menerima taehyung sebagai suaminya.
Seperti malam ini,jennie diam-diam masuk kekamar taehyung dan mengganggu taehyung yang sedang fokus membaca berkas kerjanya,jennie mendudukan diri dimeja kerja taehyung,dilepaskannya kacamata kerja lelaki tampan tersebut."kenapa?"
Jennie hanya tersenyum menang kala berhasil membuyarkan fokus taehyung pada berkas-berkas kerjanya.
"aku kesepian,kenapa sih kamu selalu fokus pada kertas-kertas ini,daripada memperhatikanku?,apa kertas-kertas ini yang membuatkanmu sarapan?makan siang? Makan malam? Merapikan kamarmu dan mengurusmu setiap hari?"
Yappp,sejak 3 bulan lalu jennie mulai belajar untuk tidak memakai bahasa "loe dan gue" pada Taehyung
Taehyungpun mendegus pelan,meletakkan dan merapikan kertas-kertas kerjanya,dan menatap jennie tepat di manik mata gadis bermata kucing tersebut
"ok,nyonya jennie kim,apa yang bisa suamimu ini lakukan padamu?" tanya Taehyung lembut ,sebari membelai surai coklat gadis itu.
"entahlah tae aku sedang sangat bosan beberapa minggu ini,kamu selalu sibuk,sedangkan aku merasa teracuhkan" gerutu jennie dengan mengerucutkan bibirnya.
Taehyung tersenyum gemas melihat tingkah istrinya tersebut.
"mau cari udara segar?" tawar taehyung
Jennie menggelengkan kepala tanda penolakan atas tawaran taehyung,taehyung menaikan satu alisnya mulai bingung atas tingkah istrinya tersebut.
Jenniepun turun dari meja kerja dan beringsut mendekati taehyung,didudukannya tubuh gadis itu dikursi yang diduduki taehyung,dipeluknya pria itu,disandarkannya kepala jennie pada dada bidang kim taehyung.
Taehyungpun terkejut dengan tingkah aneh jennie,jennie memang sering manja pada taehyung,tapi ini baru pertama kali jennie bersikap mesra pada taehyung."jen,ad________ "
"biar,seperti ini dulu tae"
Jennie tiba-tiba memotong kalimat taehyung.
Taehyung membelai surai coklat jennie,yang sedang bersandar pada dadanya,taehyung mati-matian menahan detak jantungnya yang berdetak 1000 kali lebih cepat,dalam hatinya berdoa agar jennie tidak bisa mendengar detak jantungnya yang sangat tidak normal saat ini."tae,jantungmu kenapa sang_____"
Belum selesai jennie melanjutkan kalimatnya,bibirnya sudah dibungkam oleh bibir taehyung,jennie membelalakan kedua mata kucingnya,kala taehyung mencium bibir jennie lembut,tidak ada tuntutan dan nafsu dalam tautan bibir tersebut,hanya ada ketulusan,pelan-pelan jennie menutup matanya,jennie tidak berniat menolak ciuman tersebut,bahkan jennie mulai menikmati setiap detik sensasi ciuman dengan taehyung,dikalungkan tangannya keleher taehyung,dan taehyung menekan tengkuk jennie agar ciuman keduannya lebih dalam lagi.
Setelah 3 menit keduanya terlarut dalam ciuman lembut dan saling bertukar saliva,keduanya melepaskan tautan bibirnya untuk mengisi paru-paru mereka dengan oksigen,jennie hanya mampu menundukan wajahnya yang sudah merah karena sikap taehyung malam ini,taehyung tersenyum mendongakkan wajah jennie,hingga manik mata keduannya bertemu."kenapa harus menundukan kepalamu,cobalah menatapku,aku suamimu,jangan pernah merasa kita asing dirumah ini"
Tanpa menjawab pertanyaan taehyung,jennie memeluk erat tubuh taehyung,taehyung hanya tertawa renyah melihat istrinya salah tingkah.
*****
Keesokan harinya
Jennie kalang kabut,kala mendapatkan panggilan video call dari orang tuanya,jadilah sekarang jennie mengedor-gedor kasar pintu kamar taehyung
Dor dor dor dor (anggap suara pintu)"kenapa sih jen,ini masih jam 6 pagi,dan kamu sudah ribut " protes taehyung kala membuka pintu kamarnya.
Tanpa aba-aba jennie mendorong tubuh taehyung keatas ranjang,menarik selimut,memeluk laki-laki itu erat,taehyung membulatkan matanya sempurna melihat tingkah jennie pagi ini."mommy,daddy VC kamu angkat,biar kita terlihat sedang tidur berdua" diserahkannya hp jennie pada taehyung.
Sebelum taehyung mengangkat VC tersebut,jennie mengacak-acak rambutnya agar terlihat natural khas bangun tidur."pagi sayang" terdengar suara dari seberang sana,menyambut kedua pasangan tersebut.
"pagi mom ,dad, maaf karna lama mengangkat VC kalian,jennie tertidur lelap sekali,karna kecapekan semalam begadang,jadi dia tidak bisa mengangkat VC kalian"
"yak,kim taehyung sialan,apa maksudnya kelelahan semalam?dasar otak mesum,awas saja kau" gerutu jennie dalam hati,dia geram dengan mulut taehyung yang tidak pernah berfikir saat melontarkan kalimat.
Dicubitnya perut taehyung didalam selimut yang mereka pakai,taehyung menahan rasa sakit,dia tidak mau mertuanya mengkhawatirkannya."apakah kami mengganggu kegiatan pagi kalian?"
"ahh tentu saja tidak mom dad,ini juga sudah jam kita untuk bangun tidur,tapi sepertinya hari ini jennie akan sangat terlambat bangun,karena dia kelelahan semalam "
"ohh baiklah,lanjutkan tidur kalian,jangan memikirkan kami,kami akan menelpon siang nanti,dan jangan lupa buatkan kita cucu" tertawa jisoo renyah diseberang sana .
Jisoo dan Jin pun menutup sambungan VC mereka,taehyung meletakkan hp jennie dinakas samping tempat tidurnya,dan mulai memeluk jennie,tapi belum sempat memeluk gadis itu,taehyung sudah mendapat bogem mentah tepat diperutnya."ahhh,jen apa-apaan sih,bukannya mendapat morning kiss,ini malah bogem mentah" protes taehyung menampakkan wajah kesakitan dengan memegangi perutnya.
"apa maksudmu tadi dengan mengatakan ,kelelahan dan begadang? Dasar laki-laki mesum" omel jennie dengan raut mukanya yang marah dan sorot matanya yang berapi-api.
"tidak jen,maksudku agar mommy sama daddy yakin kalau rumah tangga kita romantis dan rukun" jawab taehyung sekenanya.
"halah,kamu mencari kesempatan dalam kesempitan,sekali lagi kamu memanfaatkanku,akan kupotong masa depanmu menjadi 7 bagian"
Ancam jennie pada taehyung,jenniepun beranjak mengambil hpnya dan keluar dari kamar taehyung.Taehyung hanya tersenyum getir,melihat punggung gadis itu menjauh dari ranjangnya dan menghilang dari balik pintu.
Semalam dia berfikir bahwa istrinya sudah mulai jinak,tapi dia salah,jennie tetap jennie yang barbar,tapi taehyung tetap sangat mencintai gadis itu ,dan rela melakukan apapun agar gadis itu bisa menerima dia sebagai suami,tanpa embel-embel "KONTRAK"Up lagi malam ini,apakah ceritaku kurang menarik? 😊 tapi aku akan berusaha lebih baik lagi
Happy reading semua!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...