Pagi ini Jennie Kim bangun dengan mood yang sedang sangat baik,senyuman indah mengcover wajah cantiknya.
"pagi tae........" jennie mendaratkan ciuman singkat dipipi Taehyung,yang dibangunkan hanya menggeliat diatas ranjang,tanpa berniat membuka matanya.
Taehyung menepuk dadanya,memberi kode agar jennie tidur didadanya,jennie mendengus melihat tingkah taehyung."tae,ayo bangun,gaenak sama mommy sama daddy,ayo tae bangun"
"hemmmm,5 menit lagi ya jen" taehyung kembali menarik selimutnya.
"tae,bangun atau aku akan..." omongan jennie terputus,lantaran taehyung membungkam mulut jennie dengan mulutnya.
"mrs kim,hari ini anda berisik sekali,sampai-sampai aku gemas mendengarnya,jadi jangan salahkan mr.kim ini ,yang tiba-tiba menciummu" taehyung mengacak lembut rambut jennie,sebelum melenggang pergi ke kamar mandi.
Jennie membatu karena ulah taehyung,jennie memegang pipinya yang pasti sudah merah kepalang malu,jantungnya melompat-lompat seperti ingin keluar dari dalam sana."omg jennie,apa yang kau lakukan,ingat jennie dia hanya suami kontrakmu,kenapa kau jadi seperti ini,jennie bodoh,jennie bodoh" runtut jennie pada dirinya sendiri.
"pagi mom ,pagi dad" jennie berlari menuruni tangga ,menghampiri jin dan jisoo yang menunggu mereka di meja makan,diciumnya pipi kedua orangtuanya.
"pagi jennie sayang,bagaimana tidurnya,nyenyak? " sapa seokjin sebari mengelus pipi jennie.
"jelas dad,jennie rindu kamar jennie,seperti berabad-abad tidak pulang "
"issss anak ini,dasar manja" timpal taehyung ,gemas melihat tingkah istrinya.
Acara sarapan keluarga itu berlangsung damai dan tenang,semua menikmati sarapannya dengan suka cita (apalah-apalah bahasa author wkekek)
Jennie dan Taehyung sudah sampai diparkiran kampus jennie.
"jen,nanti aku jemput kamu jam 16.00,jangan kemana-mana,tunggu aku dikanti kampus,ok?"
"ok tae,aku turun dulu,hati-hati dijalan " jennie melambaikan tangan pada taehyung,taehyung melajukan mobilnya meninggalkan kampus jennie.
Jennie berjalan menelusuri lorong kampus.
"jennie kim!!! "
Jennie mendengus,sudah bisa dipastikan,yang memanggilnya adalah si barbie KW produk thailand.
"lisa,bisa ga sih gausah teriak-teriak,gue ga budek"
"sorry sorry jen,mulut gue emang udah lost longgar,jadi kalau remnya blong sangat salahin gue" lisa nyengir kuda
"btw,si rose kemana lis?" tanya jennie sambil celingukan mencari rose.
"astaga dragon,loe ga tau jen? Rose minggu depan nikah jen,dia udah isi 2 bulan,eh pantes elu belum tau,gue belum omong sih ya?,dan si Mawar berduri juga baru omong ke gue tadi pagi" jelas lisa dengan entengnya.
"hamil lis?? Seriusan?? Sama siapa?? " jennie memberondong lisa dengan pertanyaan dan kekagetannya.
"heissss biasa aja jen,gausah ngegas gitu,becak aja ada remnya,kenapa tu congor bablas aja tanpa rem,biar gue jawab satu-satu pertanyaan loe, pertama,iya jen rose hamil 2 bulan,kedua,gue serius jen rose hamil,rose yang telpn gue sendiri tadi pagi,ketiga,siapa lagi kalau bukan sama si Jimin,orang cuma jimin doang yang mau sama rose,loe kan tau jen,rose ga pernah pacaran sama orang lain selain jimin, itu bisa dipastikan cuma jimin yang mau sama tu anak,informasi tambahan,rose mah bukan orang cem loe jen,yang punya motto,jagalah keprawananmu sampai tua,gue ga yakin jen,loe udah ena-ena sama taehyung,gue yakin loe masih perawan"
"lis,bisa ga sih ga bahas itu,gue kan tanyannya tentang rose,kenapa loe jadi nistain gue barbie KW sialan"
"sorry jen,keblabasan " lisa lagi-lagi nyengir kuda.
Keduanya kembali melanjutkan perjalanan ke kelas mereka,tiba-tiba suara berat mengalihkan fokus mereka.
"jennie!!"
Yang dipanggilpun membalikan diri,mencari sumbet suara,didapatinya sosok bobby,berdiri dibelakang jennie dan lisa.
"i-ya bob" jawab jennie terbata-bata karena gugup menghadapi bobby.
"pulang kampus,bisa ga ikut gue sebentar,gue tau loe dijemput taehyung jam 16.00,dan loe pulang jam 14.00,gue janji bakal balikin loe dikampus sebelum jam 16.00.
"tapi bob......." lagi-lagi omongan jennie terputus .
"gue ga terima penolakan jen,gue tunggu diparkiran fakultas bisnis jam 14.00" tegas bobby sambil pergi meninggalkan mereka berdua.
Jennie membuang nafasnya kasar,frustasi jennie rasakan sekarang,kenapa dia harus dipertemukan lagi dengan bobby,disaat hatinya mulai menerima taehyung,dan kenapa bobby jadi sosok yang berbeda denga dia yang dulu dikenal jennie,jennie tidak tau harus bagaimana lagi ,menuruti bobbu,tapi takut berkhianat pada taehyung,atau menolak permintaan bobby,dan masa depan keluarganya diujung tanduk.
"lis,loe ke kelas sendiri aja ,gue mau ke perpustakaan ,gue lagi ga mood ke kelas"
"gue temani aja jen,takut loe kenapa-kenapa" tawar lisa
"gausah lis,gue lagi pingin sendiri"
Jennie pergi meninggalkan lisa,berjalan gontai menuju arah perpustakaan,lisa tau jennie sedang ingin sendiri,jadi lisa membiarkan jennie pergi,tanpa sedikitpun mengikuti jennie ke perpustakaan.
Gue up guys,sorry lama ga up,lagi banyak tugas 😑
Sebelumya gue pingin mengucapkan bela sungkawa atas kepergian nenek Kim Seokjin aka Jin BTS, semoga beliau ditempatkan tempat yang indah di surga,dan untuk keluarga yang ditinggalkan,semoga diberi ketabahan dan kesabaran .
Army love Seokjin,stay strong Jin ,Army always with u 😗😢😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...