Hari ini jennie dan taehyung berniat meminta izin pada orangtua masing-masing untuk merestui hubungan mereka kembali.
Disinilah mereka,disebuah restoran diseoul,jennie datang dengan daddy dan mommynya,taehyung datang dengan papa dan mamanya,keduannya duduk memutari sebuah meja.Hening,itulah kata yang mengambarkan situasi saat ini,baik keluarga jennie ataupun taehyung,tidak ada yang membuka suara.
"papa,mama,daddy,mommy,sebenarnya niat kita mengumpulkan kalian disini,saya sebagai laki-laki,ingin kembali melamar jennie anak daddy seokjin dan mommy jisoo,mungkin semua berfikir ini hanya main-main ataupun hal-hal buruk lainnya,tapi kali ini taehyung bersungguh-sungguh ingin memperbaiki hubungan ini,maka dari itu dari ini,daddy seokjin,mommy jisoo,izinkan saya untuk melindungi dan bertanggung jawab pada putri anda dalam suka maupun duka,kaya maupun miskin" taehyung mantap mengatakan maksud dan tujuannya.
Seokjin berdiam melihat jisoo dan jennie,jennie tersenyum tanda setuju,sedangkan jisoo memegang tangan suaminya dan mengangguk.
"ambillah putriku kembali kepadamu,jagalah dia,berjanjilah untuk melindunginya apapun yang terjadi,untuk kali ini aku percaya padamu,kulepaskan putriku untukmu,mulai hari ini" seokjin merestui kedua pasangan tersebut.Chanyeol tersenyum berjalan memeluk sahabatnya.
"semoga setelah ini,tidak akan ada lagi tembok yang memisahkan hubungan kita,semoga kita selalu berjalan bersama sebagai sahabat dan sebagai besan" chanyeol memeluk erat seokjin.
Walaupun yang akan menikah adalah jennie dan taehyung,tapi yang paling maesra adalah chanyeol dan jin,kedua sahabat ini bahkan tidak terlepaskan,saling berpelukan hingga membuat semua orang iri melihatnya.
"ehem,bukankah kami yang akan menikah,kenapa kedua bapak ini yang mesra-mesraan" sindir jennie,yang membuat tawa semua orang dimeja itu pecah.
Jennie dan taehyung tidak akan membuat resepsi pernikahan,karena pernikahan mereka masih sah menurut hukum,jennie dan taehyung hanya akan melakukan janji suci di depan Tuhan,hanya keluarga saja yang datang,untuk melihat keduanya mengucapkan janji dialtar.kabar baik lainnya,bobby diberi revisi,dan kesehatannya sudah membaik,jadilah sekarang dia bisa melihat adiknya mengucapkan janji didepan Tuhan.
Janji suci telah terucap mereka saling berpelukan memberikan selamat kepada kedua mempelai,hidup baru dua keluarga ini dimulai,hidup tanpa dendam dan hanya akan dipenuhi cinta,dan saling memiliki satu sama lain.
-malam pertama-
Malam ini adalah malam yang paling membahagiakan bagi kedua pasangan yang lama berpisah ini,malam ini mereka melepas rasa rindu yang lama mereka pendam.
Taehyung menatap wajah jennie,tidak banyak yang berubah dari gadis ini,masih sama seperti dulu,hanya tubuhnya yang sekarang lebih menggoda.Taehyung dengan tiba-tiba menyambar bibir ranum jennie,jennie terkejut dengan apa yang taehyung lakukan,tapi bukannya menolak atau mendorong tubuh taehyung,jennie malah mengalungkan tangannya keleher taehyung,menikmati ciuman yang taehyung berikan,bahkan jennie tidak ragu untuk membalas ciuman tersebut,jennie membuka mulutnya,membiarkan taehyung mengabsen deretan giginya,membiarkan salive keduannya menyatu,suara decapan mengisi kamar diapartemen taehyung tersebut.
Taehyung mendorong jennie agar berbaring tanpa melepas ciuman mereka,keduanya masih menikamati ciuman lembut,walaupun tidak menuntut,tapi ciuman tersebut terkesan panas,karena sekarang ciuman taehyung turun,menjalar leher jenjang jennie,jennie menikmati setiap hisapan yang taehyung lakukan dileher indah jennie,saking menikmatinya sesekali jennie meleguh penuh kenikmatan,taehyung memandang wajah jennie,menyingkirkan rambut yang menutupi wajah cantik gadis itu,tatapan taehyung memohon,seperti bisa membaca pikiran taehyung,jennie mengangguk mengiyakan permintaan taehyung,merasa diberi izin,taehyung segera meraup kembali bibir jennie,kali ini tidak ada kata lembut lagi,karena ciuman itu sangat panas,bahkan sekarang tangan taehyung tidak dibiarkan menganggur,tangan taehyung menelusup kedala gaun malam yang jennie kenapan,beruntung malam ini jennie tidak mamakai bra,jadi tangan taehyung begitu leluasa memijat dan meremas payudara milik jennie,jennie melengkungkan tubuhnya,remasan taehyung menimbulkan sensasi kenikmatan tersendiri pada jennie,hingga tidak sadar keduanya sudah sama-sama full naked,taehyung masih sibuk dengan kedua gunung kembar jennie,dia memilinnya,menciuminya,mengemutnya seperti bayi dewasa,sedangkan jennie sibuk bergerak tidak karuan dibawah taehyung,kegiatan malam mereka berlangsung sangat panas,desahan memenuhi ruangan tersebut,kedua menikmati malam panas layaknya suami istri,memang bebar,sex setelah konflik itu sangat memuaskan,seperti itulah yang jennie dan taehyung rasakan saat ini,menikmati seakan tidak akan ada lagi hari esok.Keesokan harinya,jennie meleguh sesuatu menjilat putingnya.
"taeh hentikan gel-i" desah jennie dengan mata tertutup.
Taehyung menatap wajah jennie yang sudah dipenuhi nafsu,dahinya menyerit,karena dia tidak menjilat apapun,bahkan taehyung sudah membersihkan diri dan membuat sarapan,apakah jennie bermimpi,taehyung menepuk lembut pipi jennie,mencoba membangunkan istrinya tersebut,jennie membuka matanya,dia tekejut melihat taehyung sudah rapi dan berada tepat dibibir ranjang disisinya.
"taehhh,,,kalau kamu disini,jadi siapa yang menjilat ini" jennie terengah-engah karena sesuatu masih menjilatinya,selimut tersebut bergerak,seperti ada sesuatu bergerak disana,taehyung menyingkap selimut tesebut,dan betapa terkejutnya taehyung melihat bahwa yang menjilat jennie adala....
"yeotan apa yang kau lakukan pada istriku,dasar anak nakal kau menjilat yang harusnya menjadi miliku" omel taehyung pada anjingnya itu.
Jennie hanya diam frustasi,jadi dia mendesah karena anjing?,sungguh kenyataan pahit,anjing berhasil membuatnya mendesah,dasar kau yeotan anjing!!!!,batin jennie emosi.-----TAMAT------
Yeeee dasar pasangan gila,tapi akhirnya kalian bersama,thanks buat yang baca,dapat salam dr yeotan hahha bercanda,,aku pingin buat season 2 ,tapi aku masih ada book only you,udah pada baca belum,cieleeeehh ngepromo malahan,hahahahha kalau aku buat season 2 gimana ya ,ada ide mungkin, pokoknya makasih banget semua,yang baca yang like yang komen,aku bakal berusaha banget bales komen kalian,happy reasding
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (TAMAT)
Teen FictionJenni Kim, mahasiswa fashion, yang keras kepala, dipaksa menikah dengan Kim Taehyung, seorang CEO dari Kim Corp Apakah rumah tangga mereka akan bahagia? Atau bahkan pupus ditengah jalan? Kita belun tau jawabannya hahah #taenni #GucciCouple #BTS #...