CHAIN –THAT CAN'T BE BROKEN"
.
If you Don’t like ChangKyu or Boys Love
or even My Story, just make your Own story
If you can’t do it, just shut up your mouth
.
.Lorong Universitas lenggang tidak seperti biasa, Senin kemarin adalah awal dari libur semester bagi para pemula. Sedang mereka yang masuk hari ini seperti Kyuhyun dan seangkatannya sibuk mengurusi tugas akhir maupun ujian yang tengah berlangsung.
Langkah Kyuhyun menuju satu kelas berpenghuni, kelas ujian Changmin yang sudah di mulai beberapa jam yang lalu. Hanya ada satu celah mengintip, dari sisi jendela paling belakang dimana kacanya sempat pecah sebab anak basket tak bertanggung jawab.
Didalam sana ada beberapa mahasiswa, Kyuhyun jelas melihatnya bahkan juga Changmin yang sedang mempresentasikan hasil penelitiannya untuk tugas akhir. Namun sepertinya niatan Kyuhyun untuk melihat presentasi Changmin dari awal tidaklah berhasil. Beberapa menit selang intipan yang ia lakukan, Changmin tampak sudah menutup sesi bagiannya, mengundang peserta lain bertepuk tangan dan satu peserta ujian lain untuk bergantian maju.
"Kau disini?"
Terkejut Kyuhyun reflek menoleh, mendengus malas begitu melihat Donghae sudah didepan mata dengan setumpuk buku yang dipeluk didepan dada. "Ujianmu sudah selesai, Hyung?"
Donghae mengangguki, matanya ikut melihat apa yang sekiranya baru Kyuhyun lihat. "Changmin belum?"
"Kurasa ini yang terakhir. Lagipula sudah terlalu sore."
Benar. Sudah terlalu sore untuk menunggu pria jangkung didalam sana pulang bersama dan Kyuhyun juga masih harus mengurus bagiannya untuk ujian minggu depan.
"Jadi kau berhasil lulus tugas akhir?" Donghae berseloroh. Kyuhyun ikut tertawa pelan sambil menunjukkan jadwal dan kartu ujian yang sedari tadi tanpa sadar ia pegang. Sepertinya tanpa harus Kyuhyun menjawabpun Donghae sudah paham. "Dan berarti kalian akan pulang bersama? Makan malam mungkin?"
Godaan itu membuat Kyuhyun malu entah karena apa meski nyata ia berhasil menutupinya dengan baik. "Aku bahkan belum ujian Hyung." balasnya menjawab. "Lagipula aku tidak tahu apa Changmin berniat kembali ke apartemen dulu atau langsung pulang ke rumah."
"Sepertinya aku tahu jawabannya." tunjukan Donghae dengan dagunya menuju satu orang yang tengah berjalan ke arah mereka, atau mungkin lebih tepatnya ke arah kelas dimana keduanya tengah berdiri. Kyuhyun dapat melihat dengan pasti seorang Kim Han Ji. Menyumpah gadis itu yang selalu mengganggu dan muncul dengan tidak begitu tepat. "Aku membuka tumpangan. Tapi akan ada EunHyuk juga."
"Tidak, Hyung. Hari ini kami pakai mobilku."
Dan jika Changmin memilih pulang bersama Han Ji setidaknya ia tidak akan berjalan kaki, pikir Kyuhyun.
Donghae ber'ohh' ria bersama anggukan paham, "Baiklah. Kalau begitu aku duluan ya?"
Kyuhyun mengangguk, membiarkan Donghae mengambil langkah beberapa ke depan sebelum berbelok menuju perpustakan yang Kyuhyun yakin kekasihnya sudah disana.
.
."Kau tidak mendengarkan!"
Sentakan itu jelas bukan pertanyaan, melainkan pernyataan kesal dari Han Ji untuk Kyuhyun yang tampak sibuk dengan ponsel ditangan sementara sedari tadi ia sudah berceloteh tak karuan.
Lagipula bukannya tidak mau mendengarkan –walaupun sebenarnya Kyuhyun memang tidak mau. Tapi rasanya terlalu menyakitkan telinga mendengar celoteh Han Ji yang bermimpi terlalu tinggi. Dan lagi, ponsel ditangan yang layarnya menampilkan chat dari Minho perihal movie terbaru terasa lebih seru.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAIN -That Can't Be Broken [✔]
FanfictionChangmin mau Kyuhyun mengerti bahwa hanya karena tidak ada status di antara mereka bukan berarti cintanya pada pria manis itu berkurang. Tapi Kyuhyun maunya sebaliknya! Yasudah, memang Changmin bisa apa, ya kan? Tapi -oh, sepertinya tidak mudah. ...