Kang Daniel

177 41 13
                                    

Vote&comment ya:)

What's up! Nama gue Kang Daniel.

Bisa dipanggil Daniel.

Atau Niyel.

Panggil sayang juga boleh.

Asal jangan panggil kudanil kayak tetangga sebelah—katanya sih nama gue kalo diplesetin ya jatohnya kudanil itu, padahal mah muka dia yang mirip kudanil. Buahahaha.

Si tetangga itu mukanya songong bin ngeselin.

Udah sok cantik, sok imut, cari perhatian mulu sama gue.

Oh—bentar

Dia emang cantik sih, gue akui.

Kalo dilihat dari lubang sedotan dan di atas ketinggian tiga ribu kaki dari tanah.

Sayangnya dia nggak becus jaga penampilan. Jatohnya malah bego. Masa rambutnya nggak disisir seminggu? Alhasil tuh rambut jadi kayak sapu .g

Si doi lucu. Pipinya gemesin sampe pengen gue kenyodh .g

Bentar, kok tiba-tiba aja langsung ngomongin Sejeong sih?

Singkatnya, gue kelas 11 dan sekelas sama Sejeong.

Tuh kan bawa-bawa Sejeong lagi ah!

Yaudah kita bahas Sejeong sebentar.

Sejeong itu berharga buat gue. Aseek.

Dia ibaratkan sumur syurgawi yang ada di tengah-tengah gurun pasir. Api unggun di tengah badai salju. Pokoknya sesuatu yang sangat gue sayangi dan nggak pengen kehilangan.

Maklumlah, gue hidup sendirian. Orangtua gue pisah semua sejak gue kecil. Lalu gue tinggal sama Kakek gue. Kakek gue udah meninggal sebelum Sejeong pindah di samping rumah gue dan hanya meninggalkan sebuah toko kue sekaligus kafe—yang sekarang gue ambil alih. Mungkin Sejeong nggak tahu-menahu tentang malangnya gue ini. Yang dia tau tentang gue cuma makhluk tengil tapi ganteng yang kerjaannya godain dia mulu.

Plis deh ya, gue nggak godain lo doang.

Eh nggak deng, gue cuma mau godain satu-satunya Princess di hati gue. Yaitu Sejeong. Kekasihku dunia akhirat.

Ya abis lucu gitu pas dia marah. Gue suka banget waktu dia hentak-hentakkin kakinya cepat ke lantai. Habis itu nutupin mukanya pake tangan pura-pura nangis. Gemes deh.

Intinya prinsip gue; Jailin Sejeong for Lyfe

Kadang sih dia ngambek seharian nggak mau keluar rumah. Dan ujung-ujungnya dia tetep nyariin gue besoknya karena gue lah yang menjadi pengantar Sejeong ke masa depannya. Kan sekolah untuk mengejar masa depan ehe.

Kayak masa depan aku sama kamu.

Yah gimana ya, kerjaan gue kalo nggak jailin Sejeong ngapain lagi dong? Ngebangke di meja kasir kafe malah bikin gue suntuk.

By the way, gue ini termasuk dalam jajaran 10 most wanted sekolah loh.

Tapi selaw bae, gue bukan anak berandal yang jadi most wanted gara-gara jadi buronan guru BK. Gue anak alim kok. Walaupun gue bukan anggota OSIS, gue juga sering memimpin acara-acara yang diadakan sekolah—karena ketenaran gue.

Pimpin acara aja udah jago, apalagi memimpin kamu duduk di pelaminan.

Tapi aku maunya duduk di pelaminan bareng tetangga sebelah.

Gue tekankan ya, gue cuma mau hidup nggak jauh-jauh dari Sejeong. Dia segalanya bagi gue. Entah apa jadinya kalau Tuhan nggak mempertemukan gue sama Sejeong. Mungkin gue udah depresi dan gantung diri kali ya? Secara, Sejeong datang beberapa hari setelah kakek gue pergi. Dan saat gue masih terpuruk, Sejeong perlahan mengembalikan adanya pelangi di hati gue.

Walau kelak kalau gue nggak jodoh sama Sejeong, paling enggak biarin gue ngeliat dia ketawa bahagia sama pasangannya. Nggak masalah deh kalau gue cuma jadi bayang-bayang doang.

Sampai suatu ketika seseorang pun datang dan membuat gue tahu kalau kesempatan akan selalu datang.

;One and Only;

Gue nulis apasih:(

One and Only Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang