chapter 2

1.2K 109 4
                                    

Typo bertebaran

"Hey won" shownu menepuk pundak wonho.
"Iyaa hyung?"
"Bsk ada yg ingin mendaftar di perusahaan ini,bsk kau yang wawancara dia"
"Kenapa aku hyung?"
"Kau bodoh,kan kau yang pemilik perusahaan ini tuan shin"
"Ohh iyaaa"
"Oh iya hyung,aku pulang duluam ya,aku hrs mengajak anak ku ke tempat jungwon"
"Sip won"

"Ahh hyung,mereka sudah rapih kok hyung,tdi mereka bercerita bahwa akan bertemu dengan mamanya"
"Iyaa mksih banyak minhyuk"
"Papa...." siwoo langsung lari menghampiri wonho.
"Hati hati sayang"
"Iyaa papa"
"Kau cantik sayang" kata wonho sambil mencium rambut siwoo
"Aku memang cantik papa hehe" sambil tertawa.
"Dmna hyungseok hyuk?"tanya wonho kepada minhyuk.
"Katanya dia lagi menulis surat buat mamanya"
"Mending kau masuk saja hyung" lanjut minhyuk
"Jooheon blm pulang?"
"Katanya lembur hyung"
"Ohh"

"Ayo kita pergi sayang,jangan membuat mama kalian menunggu" sambil mengandeng tangan kedua anaknya.
"Mommy kami pergi dulu paii"
"Iyaa sayang"
"Hyuk aku pamit dulu"
"Ne hyung"

"Papa beli bunga dulu buat mama"kata hyungseok
" iyaa sayang"

"Jungwon aku datang sekarang bersama anak² kita,mereka sekarang sudah tumbuh besar dengan baik,apa kabar kau disana,aku sangat merindukan mu"
"Mama ini siwoo,mianhae ma siwoo jarang kesini sama papa,mama sayang kan sama siwoo??siwoo selalu diejek sama teman² krn siwoo tidak ada mama yg selalu menungguku sampai ke sekolah,siwoo kangen pelukan hangat mama sebelum siwoo tidur"
"Mama ini hyungseok,hyungseok papa dan siwoo membawa bunga kesukaan mama yaitu bunga tulip mah,hyungseok juga kangen mama"
"Sayang sudah mulai gelap mari kita pulang" ajak wonho
"Baiklah pa"
"Jungwon aku pamit dulu ne,sampai jumpa"

Skip time
"Permisi tuan shin,ada ditunggu di ruang tamu,ada yang hrs ada wawancarai"kata resepsionis kantor wonho.
"Bilang saya datang 5 mnit lagi,dan ohh ya rose tolong bilangkan shownu,bahwa dia hts menandatangi berkas"
"Baiklah tuan shin saya permisi dulu"
"Iyaa"

"Maaf saya telat" wonho memasuki ruangan tamu.

"Ahh annyeong haseyo tuan" pria itu sambil membungkuk 90° kepada wonho.
"Ne-ee"ketika wonho melihat wajah orang yang akan dia interview itu tiba² meingat sesuatu.
"Ba-baiklah silakan duduk" lanjut wonho.
"Sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya,nama saya chae Hyungwon, saya disini ingin melamar pekerjaan"
Melihat wonho sedang melamun,Hyungwon langsung menyadarkan wonho.
"Permisi tuan"
"Ahh nee mianhae saya banyak pikiran"
"Saya disini sebenarnya ingin melamarkan diri jadi sekertaris karena saya liat di internet perusahan ini sedang membutuhkan sekertaris"
"Boleh saya liat semua berkas kamu"
"Ahh boleh ini berkas saya bisa anda cek lagi"
"Sepertinya kau masuk dengan kriteria untuk menjadi sekertatis di perusahaan saya"
"Kau saya terima,baiklah mari saya beri tau tugas² kau"lanjut wonho
"Gomawo tuan shin"
"Ahh nee ayo ikut saya"

Yaa skrng wonho memikirkan wajah Hyungwon dan jungwon yang mirip dan suaranya yg begtu lembut.
"Ini catetan tentang kegiatan kau,dan ini ruangan kau,dan jangan lupa bsk jangan sampai telat karena bsk saya ada rapat dengan para petinggi perusahaan di seoul"
"Baiklah tuan saya tidak akan telat"
"Skrng sudah msk jam istirahat kantor,apa kau mau istirahat bersama ku?sekalian saya jelaskan tentang apa saja yang di bahas bsk rapat"
"Baiklah tuan"

"Sepertinya kantin penuh,kita makan di luar saja,biar saya yang bayar"
"Jadi merepotkan tuan"
"Sudah tidak apa"

Pas di restoran hyungwon memperhatikan foto yang ada di dompet wonho,kenapa begtu mirip dengannya.

Pas di restoran hyungwon memperhatikan foto yang ada di dompet wonho,kenapa begtu mirip dengannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira² kya gini foto yang ada di dompet wonho

"Mian tuan boleh saya bertanya?"
"Kau ingin bertanya apa?"
"Apa sebelumnya kitapernah bertemu,sampai foto ku ada di dompetmu?"
"Saya bukan penguntit okay,tidak kita tidak pernah bertemu,ini adalah foto istriku yang sudah meninggal"
"Mianhae tuan saya tdi geer,kalo boleh saya tau kenapa istri anda bisa meninggal?"
"Dia sakit kanker udh lama sihh sekitar 2thn dia mengidap kanker,cuma dia meninggal sudah 3thn yang lalu"
"Mian tuan saya terlalu ingin tau,tentang permasalahan keluarha tuan,tapi gpp kok tuan klo tuan mau curhat saya akan dengarkan jika itu membuat tuan lebih baik"
"Iyaa nanti saya akan cerita"
"Ohh ya hyungwon saya mau jemput anak saya duluapa kau mau ikt?"
"Boleh kebetulan aku sangat suka dengan anak kecil"
Wonho tersenyum tipis,setelah dia pikir² hyungwon memag mirip dengan sifat jungwon.

"Papaaa" siwoo langsung memeluk wonho.
"Sayang,gmana belajarnya?"
"Tdi miss tifanny menyuruh siwoo membuat surat dan siwoo buat saja surat buat mama".
" papa apakah ini mama?"siwoo melihat hyungwon dibelakang wonho,dan hyungwon yg disadar dipnggil mama langsung mengeluarkan ekspresi kaget.
"Bukan sayang ini teman papa"
"Tpi siwoo mau dia jadi mama siwoo pahh" sambil menanggis di gendongaan wonho.
"Hey cantik" hyungwon langsung membuat siwoo bahagia kembali
Siwoo langsung menenggok dengan senyum.
"Papa siwoo mau dia jadi mama siwoo"
"Siwoo dia teman papa syang"
"Tuan gpp bila dia memanggil saya mama lagian saya juga suka anak kecil"
"Bnr gpp nihh"
"Gpp tuan"
"Siwoo cantik kau boleh memanggil ku dengan mama"
"Yeay siwoo punya mama"
"Permisi miss lisa" wonho memanggil guru sekaligus walikelas hyungseok,karn dritadi dia tdk melihat anknya.
"Ada apa tuan shin?"
"Apakah hyungseok sudah pulang?"
"Iyaa sudah pulang dritdi,di karenakan semua sedang ada rapat,tdi dia pulang dengan tuan minhyuk dan minjoo"
"Baiklah mksih miss lisa"
"Nado tuan shin,saya pamit dulu ne"
"Baiklah"
TBC

"Ada apa tuan shin?""Apakah hyungseok sudah pulang?""Iyaa sudah pulang dritdi,di karenakan semua sedang ada rapat,tdi dia pulang dengan tuan minhyuk dan minjoo""Baiklah mksih miss lisa""Nado tuan shin,saya pamit dulu ne""Baiklah"TBC

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

27052018
-ntan

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang