...next....
°•°•Reinkarnasi°•°•
Author pov
15.00 KST
Sekarang wonho dan anak2nya jangan lupa dengan hyungwon juga sedang mendatangi makam jungwon.
"Mama jungwon siwoo datang ma.." kata siwoo lari menuju makam jungwon dan memeluk makam itu seolah sedang memeluk jungwon.
"Jungwon aku disini bersama pengganti mu" kata wonho.
Hyungwon yang dari tadi menyadari bahwa hyungseok menanggis berusaha menenangkannya dengan mengelus2 pundak hyungseok.
"Mama..hiks selamat natal mama..hyungseok kangen sekali dengan mama...ini natal pertama hyungseok dan siwoo bersama mama hyungwon.." tangis hyungseok pecah dan hyungwon berusaha mendekap hyungseok.
Dan kita lihat di situ Wonho seolah menahan tangis nya dengan memaksakan untuk senyum.
"Jungwon...sesuai amanatmu di dalam mimpiku aku akan menjaga wonho dan anak2 mu dengan baik aku akan berusaha untuk mu.."
"Jungwon..aku minta maaf sungguh..sekarang aku tidak akan menyakiti orang yang sudah kau kehendaki untuk ku sebagai penggantimu... Selamat natal sayang semoga kau bahagia disana ne..suatu saat nanti kita akan bertemu.." wonho membuka suara.
"Oh iya mama aku punya bunga kesukaan mama.." siwoo menaruh bunga kesukaan jungwon yaitu bunga lily berwarna putih.
"Oh iya jungwon aku tidak bisa lama2 disini,aku akan kembali lagi nanti"
"Anak2 pamit dulu kepada mama kalian" lanjut wonho
"Mama siwoo pamit ne mah,selamat malam natal mah" kata siwoo sambil mencium nisan jungwon.
"Hyungseok juga ma,hyungseok pamit juga ya ma.."
"Jungwon aku pamit ne.."
Setelah pergi ke makam jungwon, wonho dan hyungwon kini sedang mencari kado natal untuk kedua anaknya,hyungseok dan siwoo sengaja di tinggal biar surprise kebetulan mereka sedang tidur.
Hyungwon pov
Aku sedang memilih 3 kado yang dua untuk hyungseok dan siwoo dan sisanya untuk wonho.
Sebenarnya inisiatif aku sendiri untuk membeli kado untuk wonho.
Aku sudah selesai memilih barang yang akan ku jadikan kado dan aku tinggal membayar sekaligus membungkusnya.
Memang aku dan wonho sengaja berpencar memilih barangnya supaya rahasia.
"Hyung aku sudah selesai memilihnya.." kata ku sambil menunjukkan paper bag yang ku bawa.
"Ohh baiklah,kau tunggu di luar toko ne,kan rahasia jadi kau tidak boleh melihatnya" kata wonho.
"Okey baiklah cepat ya jangan lama2 nanti anak2 bangun"
"Siplah.."
Sekitar 5 menit akhirnya wonho datang dan kita lanjut pulang.
Di rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔
Fanfiction"knapa dia begitu mirip sekali dengan mendiang istriku" "annyeonghaseyo, Chae Hyungwon imnida, saya disini ingin melamar pekerjaan menjdi sekretaris" "papa, hyunseok kangen mama" "mama? Papa, siwoo mau dia jdi mamanya siwoo" cast: hyungwonho ...