chapter 11

640 67 0
                                    

Disini flashback off dulu ya nanti aku lanjut lagi okay,biar ga bosen hehe:v

Typo bertebaran,makin gaje aja.
.
.
.
.
.
.
Next

Author pov

".....kau ta-" omongan shinwon terpotong dengan wonho.
"Kapan kita bisa bertemu dan bercerita lagi,sekarang hampir habis jam istirahatku,mianhae" kata wonho sambil melihat jam tangannya yang sudah menujukkan waktu jam istirahat hampir selesai.
"Minggu depan aku bisa,kau?"
"Sepertinya bisa,disini saja lagi,dan waktu seperti ini"
"Akh baiklah"
"Okay aku pamit dulu ya"
"Iyaa"

Wonho langsung pergi kembali ke kantornya.

Wonho pov

Saat aku baru sampai ke kantor

"Sajangnim ada yang ingin bertemumu" tiba² hyungwon sekertarisku menghampiriku.
"Siapa?dan dimana dia sekarang?"
"Entahlah mungkin kau kenal,dia sekarang ada di kantormu"
"Baiklah"

Setelah aku sampai di kantorku ternyata yang datang adalah eommaku.
"Eomma kenapa kau kemari?"
"Eomma kangen dengan mu nak,apa tak boleh?"
"Ahh tak begtu eomma,aku juga kangen dengan mu eomma" aku langsung memeluk eommaku.
"Oh iya sayang katanya kau sudah menemukan sekertaris barumu,dimana dia?"
"Tunggu sebentar ne eomma"

Aku langsung mencari hyungwon.

"Ini eomma"
"Annyeong nyonya nama saya hyungwon,chae hyungwon" hyungwon langsung membungkuk hormat.
"Ohh ternyata kau,aku kira jungwon balik kembali ke hidupmu sayang"
"Tidaklah eomma itu mustahil"
"Oh iya hyungwon ini eommaku"lanjut aku mengenalkan eomma kepada hyungwon.
"Ahh ne" hyungwon langsung memberi senyuman kepada eomma,dan entahlah eomma membalas senyumannya dengan ikhlas padahal eomma terlalu benci kepda jungwon dan hyungwon mirip dengannya,aku kira sifat eomma akan sama dengan sikapnya kepada jungwon.
"Kau sopan sekali nak,kau juga cantik sayang" eomma langsung memuji hyungwon.
"Hmm terimakasih nyonya"
"Jangan panggil nyonya sayang,biar kita akrab kau panggil eomma saja,eomma juga bagian dri perusahaan ini sayang"
"Ahh baiklah nyo-eh eomma"
"Nanti kau akan terbiasa dengan panggilan itu" entahlah eomma terlihat akrab sekali dengan hyungwon padahal mereka baru kenal.

"Wonho kenapa kau tidak mencari ibu pengganti untuk hyungseok dan siwoo sayang" kata eomma sambil berbisik.
"Ahh nanti saja eomma"
"Ah sayang"

Hyungwon melihat gelagatku dan eomma seperti orang kebinggungan karena eomma terus menatapnya dan tersenyum² tipis.

Tiba² siwoo masuk entahlah mungkin dia pulang dengan jooheon dan memintanya kemari.
"Mama..." siwoo langsung memeluk hyungwon dan hyungwon menyamakan tingginya dengan siwoo.
"Apa kalian sudah akrab?" tanya eommaku kepada hyungwon.
"Ahh seperti itulah eomma sejak siwoo bertemu dengannya kemarin.
"Nahkan anakmu sudah akrab dengannya ayolah sayang eomma mau ada yang menemani eomma belanja,dan masak" kata eommaku sambil berbisik².
"Ada nenek juga" siwoo langsung menghampiri eomma dan memeluknya.
"Apa kau tak melihat nenek dari tadi sayang?"
"Aku terlalu senang ada mama nek"
"Kau suka mama hyungwon sayang?"
"Iyaa mama hyungwon baik mau bermain dengan siwoo nek,waktu itu dia juga menyuapi siwoo makan nek"
"Kau telaten sekali nak" kata eomma kepada hyungwon.
"Aku hanya senang dengan anak kecil eomma,lagian siwoo tidak nakal"
"Kau bisa masak nak?"
"Ah ne eomma aku bisa masak walaupun tak terlalu pandai"
"Kau mau masak bersama eomma,hari libur besok?"
"Hmm boleh-boleh hanya saja aku tak tau rumah eomma"
"Kau tenang saja biar wonho yang menjemputmu"
"Hah?aku?"
"Iyaa kau sudahlah tak usah membantah"
"Baiklah eomma"
Hyungwon hanya bisa terkekeh kecil.

"Siwoo dimana oppamu?" tanyaku.
"Dia ada di taman papa bersama minjoo oppa"
"Ohh baiklah"
Tak lama shownu hyung lewat di depan ruanganku,yaa ruangku dengannya bersebelahan.
"Ahh shownu hyung kau ingin kemana?"
"Aku ingin kebawah menemui kihyun,ada apa won?"
"Bisa kau panggilkan hyungseok supaya keruanganku dia belum makan"
"Okay baiklah"
"Gomawo hyung"
"Ne nado"

Ternyata eomma mengajak hyungseok,siwoo,dan minjoo makan diluar jadi aku bisa leluasa mengobrol dengan hyungwon.
"Maaf tadi eommaku terlalu berlebihan"
"Tak apa hyung lagian aku juga senang bisa mengobrol dengan eommamu"
"Hmm,apa kau lelah dengan rapat tadi?"
"Tidak kok,itu memang tugasku hyung"
"Tapi aku lelah" aku langsung mencuri² kesempatan untuk bersandaran dibahu hyungwon.

Hyungwon pov

Oh astaga apa yang ku rasakan kenapa jantungku tak karuan.
"Sebaiknya kau istirahat dulu hyung,semua berkasmu telah selesai semua kan?" tanya ku.
"Sudah aku sudah selesaikannya semua" dia langsung melingkarkan tanganya di pinggangku.
"Ohh bagus kau bisa istiraht sebentar" aku langsung mengelus kepalanya,entahlah tangan ku refleks saja.
"Tetap seperti ini okay"
"Iyaa iyaa"

Wonho pov

Saat aku memeluk pinggangnya entalah dia sangat wangi sekali seperti dia sedang menggodaku dengan aroma tubuhnya.

Tetap aku harus menahan hormonku.

Hyungwon pov

Sepertinya dia sudah terlelap dalam tidurnya.hanya saja pundakku berasa pegal sebelah,tapi tak masalah bagiku.

"Wonho ini berkas tentang pengeluaran dan pemasukan perusahaan bulan ini"
"Kihyun hyung"
"Apa aku menganggumu?" tanyanya sambil tersenyum² dan berbisik².
"Hmm tidak²,kau taruh saja hyung di mejanya,aku tak bisa mengambilnya kau tau kan"
"Iyaa iyaa,baiklah aku permisi"
Kihyun hyung langsung pergi dan menutup pintunya,lumayan keras,dan agak sedikit mengganggu wonho hyung untuk tidur.

"Akh siapa itu?" katanya sambil mengucek² matanya.
Dia tidur juga cukup lama hanya setengah jam.
"Kihyun hyung,kau kembali tidur saja hyung jika masih ngantuk".
"Aku sudah tak ngantuk karena dia mengangguku"
"Apa itu hyungwon?" dia lanjut bertanya.
"Itu berkas total hasil pengeluaran dan pemasukkan perusahaan bulan ini hyung"
"Harus aku tanda tangani?"
"Iyaa"

"Sudah jam berapa sekarang hyungwon?"
"Sekitar jam setengah 7 malam"
"Karena tugas semua sudah selesai sekarang kita pulang,ayoo"
"Ahh iya hyung" dia langsung menarik tanganku begtu saja.

"Ayoo pulang bersama ku?" dia menawarkanku tumpangan.
"Aku bisa naik bus hyung" aku sangat tak enak dengannya karena kemarin sudah menjemput dan mengantarku pulang.
"Hmm tak ada penolakan" dia langsung narik tanganku untuk masuk kedalam mobilnya,dan mau tak mau aku harus menurut saja.

Setelah sampai di apartement ku,karena aku tak enak dengannya jadi aku menawarkannya untuk mampir kerumahku.
"Kau mau mampir dulu untuk minum"
"Hmm baiklah²"

Wonho pov

Saat aku berada di apartementnya,aku mencium baru khas yang tadi aku cium saat aku tertidur.
"Apartementmu bersih sekali,dan hmm wangi"
"Aku tak suka kotor hyung"

"Kau mau minum atau makan apa hyung"tawarnya.
"Terserah kau saja bebas"
"Di kulkas ku hanya ada ramyun kau mau hyung?"
"Hmm boleh²"

.
.
.
.
.
.
.
Tbc
#
Alurnya sengaja aku bikin maju mundur ya biar ga bosen.
Maaf kalo kurang ngefeel yaa.

21062004
-ntan

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang