Chapter 18

407 49 0
                                    

Next

Setelah meeting sudah selesai tadi,tak berhenti²nya seulgi mengikuti hyungwon.

"Ayolah oppa kenapa kau ini tidak kangen denganku apa?" kata seulgi sambil menarik² tangan hyungwon
"Ayolah seulgi kita dari dulu tak ada hubungan apa²,kenapa kau mengatakan kepada wonho kalau aku mantan mu"
"Kau tak tau kalau aku sayang padamu oppa?"
"Kau sudah bilang padaku ribuan kali,waktu SMA dulu,kenapa kau tidak move on huh?"
"Karena aku akan selamanya mencintaimu oppa,aku akan menunggu sampai kau peka dengan perasaanku"
"Hmm sudalah"
"Hyungwon ayo kita balik kekantor" kaya wonho sambil menghampiri hyungwon, dan sekarang lihatlah raut wajah seulgi sekarang sedih, baru saja bertemu dengaan hyungwon dan dia sudah harus berpisah.
"Hmm baiklah hyung"

"Mantan mu huh?" tanya wonho saat berjalan menuju parkiran mobil.
"Bukan kok hyung"
"Masa?dia yang bilang sendiri loh klau kau mantannya"
"Ada apa sih hyung,dia hanya orang yang selalu terobsesi dengan ku,dan sekarang kau yang terlalu ingin tahu"dengan nada ya sedikit agak meninggi.
"Hmm mianhae sudah menanyakan hal pribadimu"
"Hng"

(Jutek ya,kya uke pms wkwk,gaah ntar gw ditonjok lagi sama Wonho ukenya di gibahin wkwk)

Hyungwon pov

Jujur aku tak berniat marah pada wonho hyung,hanya saja moodku ancur banget waktu ketemu sama seulgi,dia terlalu ingin tahu denganku apalagi dia tau segalanya denganku,bila dia tau rumahku sekarang pasti dia akan mengganggu ku sekali,bisa dibilang dia seperti ssaeng fans,segalanya dia tau,dia stalker setiap kegiatanku.serem ya klo dia dateng setiap hari ke rumahku.

"Hyung maaf,aku sedikit badmood karena seulgi,maaf aku lampiasinya malah ke hyung"aku sambil mengenggam tangannya hanya sekedar untuk memohon agar dia memaafkanku.
"iyaa tak apa,aku juga ngerti"

Skip time







Tbc
Segini ae dah,gada ide,maaf aku mau hiat sebentar nulisnya,soalnya bulan bsk udh mulai sibuk²nya.

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang