Chapter 35

266 27 2
                                    

...happy reading guys...







































Saat ini mereka sepertinya sedang memelih barang yang akan di beli untuk kebutuhan sehari² hari.

"Ya tuhan apa itu shin wonho pengusaha tampan itu...!!"

"Lihatlah mereka seperti keluarga bahagia!!"

"Lihatlah anak yang hyungwon gendong,sangat lucu sekali.."

Itu adalah reaksi yang di tunjukan kepada beberapa penggemar wonho yang pro kepada hyungwonho couple.

"Hey oppa oppa apakah aku boleh berfoto dengan mu hum?"kata salah satu penggemar mereka ketika bertemu dihadapannya.

"Hayuk dengan senang hati"kata hyungwon sambil mengeluarkan senyumnya.

...cekrek...

"Gomawoo ne oppa hehe,senang bertemu denganmu..."kata penggemar wonho dan hyungwon berpamitan.

"Ahh nee sama sama senang bertemu denganmu jugaa neee.."kata hyungwon sambil melambaikan tangannya.






















1 tahun kemudian...







"Tenang aku sudah urus semua kebutuhan kita di Manchester...kalian tidak perlu khawatir ne.."kata wonho sambil mengemas barang barangnya ke dalam koper.

"Arghh iyaa Hyung,aku percayakan semuanya kepadamu dehh.."kata hyungwon.

Fyi: disini hyungseok sudah lulus sekolah dasar dan siwoo sudah yaa kira-kira sudah kelas 3 sekolah dasar yaaa... (Author males ngitunginnya)

"Pa,kapan kita berangkat pa?"kata hyungseok menghampiri wonho dan hyungwon yang sedang berkemas kemas barang.

"Kita akan berangkat nanti malam ne..supaya sampai sana pagi kalo tidak siang.."

Skip time

"Papa apa rumah yang akan kita tempati cukup jauh hum?"kata siwoo yang nampaknya sudah lelah setelah perjalanan beberapa jam di pesawat.

Mereka sudah sampai ke Manchester dan sedang check out

Ok biar aku jelaskan saat ini hyungwon sedang menggendong David dan di sebelah kanannya tampak siwoo di sebelahnya kemudian tangan kirinya sedang menarik koper.

Pasti kalian tau di samping siwoo adaa sang papa dan oppa nya.

Tampaknya wonho sedang menghubungi seseorang.

"Halo joshua,aku sudah ada Manchester kau bisa menjemputku?"

"Ahh baiklah aku akan kesana Hyung..kau tunggu saja ne..semua rumah nya sudah ku siapkan.."

"Ok baiklah cepat yaa anakku sudah kelelahan"







Setelah menunggu Joshua beberapa lama akhirnya Joshua menghampiri keluarga kecil itu di sebuah restoran cepat saji yang ada di bandara tersebut.

"Maaf hyung,aku membuat kau menunggu lama.."kata joshua

"Ahh tidak apa,kau mau makan dulu hm?"tawar wonho kepada Joshua.

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang