Next
Semenjak kejadian seulgi menemuinya dan tau dimana rumah hyung,hyungwon sering mendapat kotak dan sticky note,seperti mengingatkannya dia makan dan tidak lupa dia minta maaf karena membuat hyungwon marah.
Seulgi tau hyungwon tidak mau menemuinya,jdi dia memberikan kotak hadiah dan tidak lupa ada sticky notenya.
Dan disisi lain hyungwon merasa risih karena kotak itu tidak datang di jam yang tepat,misalnya saat sekitar jam 2 pagi taupun saat hyungwon sedang sibuk bekerja dengan semua tugas dan berkasnya.
Dan kali ini hyungwon mendapatkan kotak itu lagi.
Dan isi sticky notenya:
"Oppa aku tau kau begtu dekat dengan bossmu itu,jauhi dia oppa,atau dia akan ku buat menderita karena kau,aku bisa melakukan apa aja sesuka hati ku"
"Apa²an ini dia mengancamku,ku pikir aku takut" kata hyungwon dan ketika hyungwon membuka kotak itu,dia melihat disana ada foto²nya dengan wonho,tetapi foto itu tidak bersih dan mulus seperti foto yang biasanya,foto itu basah dan di lumuri darah,tidak lupa foto itu dibakar setengah memisahkan hyungwon dan juga foto wonho.
"Aku harus bilang tidak ya sama wonho hyung,tapi aku bukan siapa²nya kenapa aku harus mengadu" dia binggung,dia hanya takut kalo dia bilang ke wonho akan bertambah panjang.
Hyungwon pov
Hari ini memang adikku changkyun akan datang menemuiku,kebetulan sekali dia ada libur 2 minggu,dan kebetulan juga hari ini aku libur,jdi bisa beres² kamar untuk changkyun.
"Halo"
"......"
"Ohh changkyun,ada apa?sudah sampai kah kau di seoul?"
"......"
"Ohh,kalau begtu aku akan menjemputmu"
"....."
"Okey baiklah,hyung beres² dulu,nanti ongkos taksinya hyung ganti setelah sampai disini"Iyaa,itu telpon dari changkyun,dia juga sudah cerita tentang teror dari seulgi,karena dulu mereka satu sekolah,hanya saja changkyun adik kelas.
"Annyeong hyung,apa kabarmu hyung?" kata changkyun memasuki apartemen hyung,kebetulan pintunya tidak terkunci.
"Bagaimana caramu masuk ke apartemenku?"
"Kau tidak menguncinya hyung,coba ya klo bukan aku yang masuk dan ternyata pencuri bagaimana?"
"Akh kau jangan menakuti ku,aku lupa karena aku terlalu sibuk membuat makanan untukmu"
"Apa kau sudah bisa masak kali ini hyung?"
"Sudahlah kau meremehkanku,lihat nanti seenak apa makananku,makanan ku tuh setara dengan rasa restoran eropa kau tau"
"Huh,kau sombong sekali hyung"
"Biarkan saja""Sana kau mandi dulu,setelah itu makan" kata hyungwon.
"Baiklah hyung"Skip time
Setelah mereka makan lalu hyungwon mengajak changkyun untuk melihat barang apa saja yg seulgi berikan.
"Lihatlah dia selalu mengirimku ini,dan terakhir dia mengirim kotak ini,kau buka saja sendiri kalau ingin tau isinya" sambil menunjukkan kotak itu,dan changkyun membukanya.
"Darah dari mana hyung,ini tidak seperti obat,dan ini darah asli karena baunya amis,tidak mungkin kan ini darah dia?"
"Aku tak tau,dan sekarang aku mulai berpikir yang tidak²"
"Orang itu nekat sekali ya hyung,kenapa kau tidak pindah ke apartemen lain agar dia tidak tau keberadaan kau lagi"
"Kau pikir biaya sewa apatemen diseoul murah,oh iya by the way aku harus bilang kepada wonho atau tidak"
"Siapa?boosmu?memangnya kau ada hubungan apa dengan boosmu hyung?kenapa yang diteror kau dan ada dia?"
"Aku hanya sebatas sekertarisnya saja,entahlah kenapa seulgi begtu cemburu denganku dan wonho"Dan saat mereka sedang mengobrol,ada bel berbunyi.
"Ya tuhan siapa lagi?" kata hyungwon dengan malas menghampiri untuk membuka pintu.
"Apa ini?"
"Pasti dari si seulgi Hyung"kata changkyun.
"Sudah kau buang saja lagian isinya ga guna Kyun aku juga dah muak tiap hari dpt gnian,gila yg ada aku"
"Baiklah2 akan kubuang,mau satu buat bukti ke wonho?"
"Boleh-boleh yang lain buang aja"Skip time
"Wonho Hyung,kau ada waktu sebentar saja?"kata hyungwon,dia sudah greget mau cerita teror seulgi semua.
"Kayanya nanti istirahat saja,nanti ada appaku,dan jangan lupa kau istirahat dengan ku di cafe biasa aja,aku bosan dengan kantin"
"Ohh baiklah kalau begitu Hyung aku tunggu"Waktu hyungwon ingin berbalik tiba² ada kihyun.
"Hyung kau mengagetkanku"
"Haha mianhae,tidak ikut dengan wonho?"
"Tidak dia sedang ada appanya datang,aku tidak enak makanya aku disini"
"Ohh gtu,ywdh ikut ke kantorku saja,aku boring shownu Hyung sedang sibuk"
"Baiklah"Di kantor kihyun
"Hyung kau banyak sekali pekerjaannya,apa aku tidak menggangu mu?"
"Tidak kan aku yang minta kau menemaniku"
"Ohh ya hyungwon,btw kau sudah jadian dengan wonho?"
"Tidak kata siapa?"
"Kau tak tau gosip kantor ini?kalo iya juga gpp,daripada wonho terlalu lama sendiri"
"Tidak Hyung itu hoax aku tidak mungkin pacaran dengan wonho Hyung"
"Hey asal kau tau,jarang ada sekertaris yang bisa sedekat kau,di ajak makan, sampai dia mengenalkan anaknya padamu kan"
"Masa iya sih Hyung? mungkin karena aku cocok dengan anaknya jadi aku senang saja main dengan mereka"
"Nanti akan cocok dengan appanya, banyak cewe,seke,dan uke yang mendekatinya dan tidak ada yang wonho terima,kecuali kau hyungwon,kau saja sudah di beri lampu hijau sama eommanya,asal kau tau eomma wonho itu merupakan tipe orang yang pemilih dia mau yang terbaik buat wonho"Kali ini hyungwon sudah mulai terpikir kedekatan nya dengan wonho.
"Eommanya bisa dibilang overprotektif banget sama wonho,karena hubungannya tidak semulus dengan karirnya"lanjut kihyun.
"Kalau kau benar dengannya jangan pernah sakiti dia,aku tau banget sifat asli wonho,karena aku dan shownu sudah berteman dengannya sangat lama,nih ya hyungwon waktu wonho denger kalo jungwon udh ga selamat,dia udh mulai stress kalau ga karena dia ingat dengan hyungseok dan siwoo mungkin dia udh gada sampai sekarang"
"Dia bisa depresi Hyung?"hyungwon buka suara.
"Ya gitulah dia terlalu sayang sama jungwon sampai gamau kehilangan jungwon,dia juga balikan dengan mantannya karena paksaan,mungkin mantannya membuat wonho tergila2 dengan semua caranya dia bikin wonho balik"
"Jahat sekali"
"Ya gtu,gataunya dia hanya mempermainkan wonho,dia hanya ingin bisa dapat bagian dari perusahaan ini,dan dia juga tidak peduli dengan anak wonho"
"Kalau aku bertemu dengannya aku tak akan beri dia ampun,kau tau hyungseok pernah bercerita tentang dia ( mantannya wonho),dia membiarkan hyungseok kelaparan dan dia tidak boleh menelpon jungwon"
"Nah itu juga,aku aja sampai kesel sama wonho, karena ga pernah dengerin kataku dan shownu,aku juga udh curiga waktu liat hyungseok pucat"
"Nah makanya hyungwon kau harus bisa jadi pengganti jungwon dan bisa menjaga mereka,aku tau mereka udh lama ga merasakan pelukan seorang ibu"
"Hmm gmna ya Hyung,aku saja baru beberapa Minggu kenal dengannya"
"Iyaa aku tau,cuma kau tau sifatnya dulu,emng butuh waktu lama,aku yakin kau yang terbaik untuknya"
"Menurut ku wonho Hyung baik sekali karena aku boss ku di tempat kerja dulu sangat galak,baru dapat wonho Hyung saja aku sudah bersyukur"
"Karena dia menganggap mu lebih"
"Sulit Hyung aku dekat dengannya saja aku sudah dapat teror dari para ssaeng ku"
"Teror gmna tuh?"
"Tiap hari dia ngirimin foto wonho di sobek² lah atau ngirimin boneka ancur lah,kan aku takut hyung"
"Kau perlu bercerita tentang ini kepada wonho"
"Mungkin nanti istirahat aku berbicara ini padanya"TBC
"Hey guys aku balik nih,ada yang kangen sama ff aku ga?ohh gada ywdh lah wkwk:v,btw aku baru sempat update soalnya pr aku udh setumpuk aku ga kuat,jadwal main hape aja udh gada wkwk:v"19092018
-ntan-
KAMU SEDANG MEMBACA
"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔
Fanfiction"knapa dia begitu mirip sekali dengan mendiang istriku" "annyeonghaseyo, Chae Hyungwon imnida, saya disini ingin melamar pekerjaan menjdi sekretaris" "papa, hyunseok kangen mama" "mama? Papa, siwoo mau dia jdi mamanya siwoo" cast: hyungwonho ...