Chapter 24

375 38 5
                                    




Sekarang mereka sedang on the way ke rumah eomma shin,siwoo dan hyungseok berada di rumah minhyuk kata wonho biar bisa berduaan bareng doi.

"Ayolah sayang sampai kapan kamu bete sihh" kata wonho yang sedang menyetir dan sesekali dia melihat muka hyungwon yg masih keliatan bete,udh beberapa jam setelah kejadian dimana wonho anggurin dia dan memilih pekerjaannya,hyungwon sama sekali ga ngeluarin suaranya.

"Dan sekarang apa peduli mu huh?"

"Aishh kenapa kau berbicara seperti itu?"

"Kau kan hanya peduli dengan pekerjaanmu saja"





"Loh hyungwon wonho?" kata eomma shin waktu ngebukain pintu untuk mereka.

"Ne eomma" kata hyungwon ngeliatin senyumny kepada eomma shin.

"Ayo sayang masuk saja"eomma shin langsung menggandeng tangan hyungwon untuk masuk ke dalam rumah.

"Astaga eomma kau hanya mengajak hyungwon saja,dan tidak mengajak aku"

"Kau bisa jalan sendiri nak tak perlu manja masuk ya tinggal masuk saja"

"Astaga eomma"


"Eomma,appa kemana?" kata wonho sambil mencari appanya.

"Appa sedang keluar sebentar nanti juga pulang"

"Eoh iya hyungwon kau apa kabar nak,seminggu eomma tidak melihatmu" lanjut eomma shin.

"Aku baik baik saja kok eomma"

"Eomma kau tidak menanyakan kabar ku?"

"Buat apa eomma menanyakan kabar mu,kau sudah sering ke rumah eomma jadi eomma bosen denganmu dan eomma ingin hyungwon saja,dia lebih nurut dengan eomma dibanding kau"

"Jadi eomma bosen dengan ku?kau jahat eomma"

Dan di situ hyungwon hanya bisa menahan tawanya,karena seorang seperti wonho ternyata ingin sekali dimanja dengan eommanya.

Tiba² saat mereka sedang asik mengobrol dan bersenda gurau,tuan shin datang.

"Wonho kau disini nak?dan hyungwon apa kabar kau nak?"

"Ahh baik sekali appa shin"

"Kau tidak menanyai kabar ku juga appa,kau sama saja seperti eomma" wonho ngiri ketika eomma dan appanya sekarang lebih perhatian kepada hyungwon dibanding dirinya.

"Eomma appa dan aku datang kesini ingin memajukan rencana pernikahan ku dengan hyungwon" wonho sung ae to the point ke eomma sama appanya.

"Loh kenapa nak?" kata appa shin.

"Hmm aku hanya ingin bertanggung jawab sepenuhnya appa" kata wonho berterus terang.

"Maksudmu?"

"Hyungwon hamil eomma" kata wonho sambil merendahkan suaranya.

"Apa itu benar hyungwon?" kata eomma shin sambil melirik kearah hyungwon yang sudah menundukan kepalanya.

"Iya eomma,maafkan aku"

"Kenapa kau minta maaf,eomma malah senang nak mendengarnya"

"Benarkah?"

"Tentu saja,kau tinggal bilang kapan eomma bisa menemui eommamu dan appamu,dan eomma tinggal cek jadwal eomma dan appa shin"

"Gomawo eomma" kata wonho sama hyungwon barengan.




Skip time

Semenjak wonho membeli 100% saham di perusahaan agency banyak sekali pemberitaan tentang wonho maupun hyungwon.

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang