Chapter 32

279 31 0
                                    


...next...

Happy reading!!

°•°•Reinkarnasi°•°•

Udah hampir 5 hari pencarian hyungwon tapi tidak kunjung bertemu juga.

Wonho tidak akan meninggalkan area hutan itu karena dia yakin bahwa Hyungwon tidak akan jauh dari area hutan itu.

Wonho pov

Saat aku sudah memasuki tengah dari area hutan itu aku melihat seseorang yang sepertinya tidak asing bagiku.

"Jihyee...kenapa dia disini?" kataku melihat dia dari kejauhan.

Tanpa berpikir panjang aku langsung menghubungi shownu hyung supaya dia kesini juga.

"Itu Hyungwon" kata ku melihat dia sedang menarik Hyungwon keluar dari gudang kosong itu.

Tanpa berpikir panjang lagi aku langsung lari dan menghampiri Hyungwon.

"Sudah ku duga kau adalah otak di balik ini semua" kataku berjalan menghampiri jihye.

"Dan kau akhirnya kemari juga"

"Hyung,tolong aku" aku melihat disana jihye mengunci pergerakan dari hyungwon,dan menodongkan pistol berjenis revolver tepat di dahi Hyungwon.

Aku langsung mengambil pistol juga di dalam jasku.

"Lepaskan dia sekarang" kataku sambil mengarahkan pistol ke jihye.


"Aku akan melepaskannya jika kau bersedia kembali lagi denganku"

"Tidak hyung,kembalilah dengannya dan biarkan aku hidup Hyung dan bayi ini hidup,aku ikhlas"

Aku mulai berfikir bagaimana caranya dia bisa melepaskan hyungwon tetapi aku tidak kembali dengannya.

"Baiklah jihye aku menemukan jawabanku,aku akan bersamamu tapi kau lepaskan hyungwon" kemudian dia melepaskan hyungwon.

...dorr..

Tanpa berpikir lagi aku menembakan pistol tepat di bagian jantung jihye,dan akhirnya jihye jatuh tidak sadarkan diri

"Maafkan aku..."

Hyungwon langsung memeluk ku dan menangis dalam dekapanku.

"Hyung...akhirnya kau datang dan menyelamatkanku"

"Itu memang tugasku untuk melindungi mu hyungwon"

Tidak lama kemudian shownu datang membawa appa dan eommaku dan juga kedua orang tua Hyungwon

"Hyungwon sayang eomma sangat khawatir denganmu,kau tidak apa kan?apa dia menyakitimu?" kata eomma chae memeluk hyungwon dan mencium wajah Hyungwon.

"Wonho..makasih sudah menyelamatkan anakku" kata appa chae menepuk pundak ku.

"Itu sudah tugas ku appa chae,melindungi istri dan calon anakku"

Aku sedang berada di perjalanan menuju seoul.

Aku sedang tidak menyetir mobil kali ini aku menyuruh supir eomma untuk menyetir kan mobilku.

"Hyung aku pikir kau tidak akan datang hyung..jika kau tidak datang maka dia akan menyandraku lebih jauh lagi"kata Hyungwon sambil menenggelamkan wajahnya di dadaku.

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang