Next...
Wonho pov
Entahlah hari ini benar2 hari yang sangat membuat ku bahagia karena apa karena tepat hari ini aku akan menikah dengan hyungwon.
Awalnya aku sungguh tertarik padanya karena dia mirip sekali dengan jungwon,tapi lama2 aku bnr2 jatuh cinta dengannya,dia adalah eomma yang baik untuk anakku dan jungwon karena hyungwon memberikan perhatiannya kepada hyungseok dan siwoo.
Aku percaya jungwon telah menitipkan reinkarnasi nya untuk menjagaku seperti yang jungwon bilang waktu dia hadir di mimpiku.
Waktu aku memasuki gereja dimana aku akan mengucapkan janji sehidup sematiku dengam hyungwon.
"Hey nak kau mau kemana huh?" kata eommaku tiba2 menahan tanganku.
"Aku ingin bertemu dengan hyungwon eomma"
"Tidak tidak kau sana tunggu di altar,acara akan dimulai nak,nanti kau juga akan bertemu dengannya di altar"
"Astaga eomma sebentar saja"
"Kau tinggal nurut saja nak,atau aku akan membatalkan acaramu"
"Ani ani" mau ga mau aku langsung saja menghampiri pendata yang ada di altar,padahal aku ingin sekali melihat hyungwon.
( jujur aku gabisa bikin janji suci nya mereka bcs aku muslim kawan)-author
"Dan kalian sekarang resmi menjadi suami dan istri dan kalian boleh berciuman" kata pendeta mengesahkan hubunganku dengan hyungwon
Tanpa membuang waktu aku langsung memegang pipi hyungwon dan mencium bibir hyungwon,dan itu tidak diselingi dengan nafsu hanya ciuman bahagia.
Hyungwon pov
"Hyungwon dan kali ini aku akan berjanji untuk bersamamu sampai kapanpun" kata wonho membisiki telingaku.
"Iyaa aku juga Hyung"
Author pov
"Mama kau sangat cantik sekali hehe" siwoo langsung menghampiriku dan aku refleks untuk menyamakan tinggi dengannya dan memeluknya.
"Iyaa siwoo juga kau cantik sekali nak menggunakan dress putih ini hehe" kata ku sambil mencium pipi chubby siwoo.
Pandanganku sekarang terfokus kepada wanita dengan dress merah yang nampaknya sedang kebingungan entahlah apa yang dia cari.
"Kalian tunggu sini sebentar yaa" kata ku kepada siwoo dan hyungseok dan pergi menghampiri wanita itu.
"Maaf nona apa yang sedang kau cari huh?aku lihat kau tampak kebinggungan" kata ku menghampiri wanita itu dan dia langsung refleks melirik kearah suara ku.
"Ahh kenalkan aku jih-"
"Mau apa kau kemari huh?" tiba2 wonho datang dan menarik tanganku untuk menjauh dari wanita itu.
"Kau bisa tidak berkata kasar seperti itu kepada ku wonho huh?" kata wanita itu dengan smirknya.
"Untuk apa aku berkata halus kepadaku,kau selalu merusak hidupku,dan buat apa kau datang ke acaraku"
"Ahh jadi kau istrinya wonho" kata wanita itu melirik ku dan tersenyum kepadaku mungkin senyumnya seperti senyum licik entahlah aku tidak mengerti.
"Jangan sentuh dia,kau tidak ada urusan dengannya"
"Tentu saja ada wonho,bisa kau mau aku menjauh darinya maka kembali lah bersamaku,atau ku buat namja ini menderita" kata wanita ini sambil menujuk2ku
"Aku tidak akan pernah kembali kepadamu tidak akan pernah,dan jika kau berani merusak kebahagiaanku maka tidak sagan aku akan membuat hidup mu menderita dan tidak akan pernah melihat hari esok"
"Hahaa kurasa tidak mungkin oppa"
"Pergilah dan jangan kembali"
"Okey baik aku akan pergi dan kau ku harap kau akan mendapatkan malam terbaik sebelum wonho kembali ke tanganku"kata wanita itu dan dia langsung pergi.
'Ya tuhan cobaan apa lagi ini,baru aku bahagia tetapi ada penghancur kebahagiaanku lagi'kata ku dalam hati.
"Kau tidak usah pedulikan dia,aku tidak akan kembali kepadanya lagi,dan kau harus percaya denganku" kata wonho sambil menarikku dalam pelukannya.
"Ada apa ho?" kata shownu Hyung langsung menghampiri aku dan wonho.
"Tidak apa Hyung,ratu lucifer itu kembali lagi dan dia bilang akan merusak hidupku lagi"
"Apa dia tidak kapok selalu datang lagi,memang licik wanita itu"
Author pov
Other side
"Aku tidak mau tau oppa,kau harus kembali kepadaku,dan meninggalkan namja menjijikan itu,dan satu lagi oppa aku akan membuatmu kembali menidurkan ku" kata seorang wanita sambil meneguk segelas whiskey.
"Mino kau harus membuat reputasi shin entertainment itu hancur dan tolong kau cemari tentang chae hyungwon itu supaya wonho oppa kembali kepadaku,aku akan memberikan bayaran sebesar yang kau mau,pokoknya secepatnya aku tak mau tau" kta wanita itu sambil menyuruh seorang pria yang ada di depannya dan memberinya amplop berisi uang dan kemudian pria itu pergi.
"Sebentar lagi kau akan memohon untuk kembali kepadaku oppa"
"Hyung,biar hyungseok dan siwoo dirumah ku saja untuk beberapa minggu,nanti menggangu kalian kan"kata minhyuk sambil mengandeng tangan siwoo.
" tidak usah minhyuk kau kan harus mengurusi bayi kecil mu" fyi minhyuk sudah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan.
"Tidak apa Hyung,pasti siwoo akan senang bermain bersama dengannya"
"Baiklah jika kau memaksa"
"Nanti papa dan mama akan menjemput kalian,dan kalian jangan nakal dan membuat mommy kalian kewalahan menjaga kalian ne"
"Ne papa" kata hyungseok dan siwoo dam langsung mencium pipi wonho.
Hyungwon pov
Aku baru saja selesai mandi,dan ketika aku baru saja istirahat beberapa menit wonho Hyung keluar dari kamar mandi dan dengan rambut yang basah,maybe dia habis keramas.
"Sayang tolong keringkan rambut ku dulu donk hehe"
"Kau pakai baju dulu baru akan aku keringkan rambutmu"
"Kau tidak ada niatan untuk bermain denganku sebentar saja?"
"Malam pertama kita sudah kau ambil beberapa minggu yang lalu"
"Astaga"
Aku langsung mengeringkan rambut wonho dengan hairdryer,dan wonho hanya duduk dan menurut ketika aku mengeringkan rambutnya.
"Baby cepatlah kau keluar,appa tidak sabar melihat wajahmu dan appa tidak sabar untuk menyerang eommamu lagi"
"Dan kau harus menahan nafsumu sampai baby keluar"
"Iyaa sayang,lihat saja nanti eommamu ini tidak appa kasih ampun,aku akan membuat mu tidak bisa jalan selama seminggu"
Tbc
"Ratu lucifer is comeback guys"
Ayoo siapa ratu lucifer itu guys?
Apakah permasalahan akan dimulai hehe:v
22122018
-ntan-
KAMU SEDANG MEMBACA
"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔
Fanfic"knapa dia begitu mirip sekali dengan mendiang istriku" "annyeonghaseyo, Chae Hyungwon imnida, saya disini ingin melamar pekerjaan menjdi sekretaris" "papa, hyunseok kangen mama" "mama? Papa, siwoo mau dia jdi mamanya siwoo" cast: hyungwonho ...