Happy reading guys...
Author pov
Saat ini mereka sedang di butik milik taeyeon,dan saat ini hyungwon sedang melihat lihat katalog kira2 baju yang cocok untuk pernikahannya nanti.
"Apakah kau sudah menemukan pakaian yang cocok dengan mu hyungwon?" taeyeon yang melihat hyungwon sedang binggung dengan pilihannya.
"Ani..aku belum menemukannya"
"Kau sudah melihat 4 katalog butik ini sayang,tapi belum menemukan juga"
"Ihh Hyung tapi belum ada yang cocok untukku"
"Mending tante taeyeon saja yang memberikan recomendasi yang cocok untuk kita bagaimana?" usul wonho,karena hyungwon belum juga mendapatkan pilihan yang cocok untuknya,padahal udh 4 katalog dia lihat.
"Baiklah terserah tante taeyeon saja hehe"
"Baiklah aku ada beberapa contoh tuxedo untuk kalian,coba kalian lihat dulu siapa tau cocok kan ya?" kata taeyeon sambil menunjukan beberapa tuxedo yang butiknya miliki.
"Tante aku suka yang warna putih ini,boleh hyungwon cobain hehe" kata hyungwon sambil nunjuk tuxedo yang berwarna putih.
"Tentu saja boleh"
(Kalian bayangkan aja sendiri bagaimana tuxedonya yaa)-author
"Bagaimana apakah aku bagus mengenakan ini Hyung" kata hyungwon sambil berkaca pada kaca besar yang ada di butik taeyeon.
"Tentu saja itu bagus by,tapi ukuran ya sedikit besar untuk mu"
"Nanti aku akan mengecilkannya di bagian pinggang,dan jika kalian sudah srek dengan tuxedo yang ini nanti tante akan mengukur ukuran badan kalian" kata taeyeon sambil membuka buku untuk mencatat berapa ukuran untuk hyungwon.
"Baiklah tante aku suka jika hyungwon suka,pokoknya terserah pada tante aja yang terbaiknya bagaimana" jelaskan wonho.
"Iya Hyung aku suka"
Wonho pov
Sekarang aku sudah selesai urusan pakaiannya,dan tinggal besok mengecek wo-nya.
"Hey by,kenapa kamu diem aja dari tadi?kamu bete kenapa huh?" kata aku melihat dari tdi hyungwon hanya benggong menatap luar kaca mobil.
"Hah,tidak Hyung,aku hanya lapar saja" kata hyungwon tersadar dari kegiatan melamunnya.
"Kenapa tidak bilang malah diam saja huh?"
"Tapi aku mau makan bulgogi di restoran china Hyung,dan aku ingin melihat kokinya masak Hyung langsung di dapurnya"
"Apakah harus sayang?"ayolah permintaannya sangat aneh sekali.
"Harus Hyung,kalau kau tidak bisa mewujudkannya baiklah nanti malam kau tidur sana di luar jangan tidur denganku,dan satu lagi jangan pegang2 baby" astaga dia langsung ngambek belum aku jawab mau atau tidak.
"Iyaa baiklah aku akan cari demi mu sayang"
"Gomawo Hyung"
Dan sekarang aku sudah berada di restoran china,dan aku tidak tau ada menu bulgogi atau tidak disini
Fyi:setau aku bulgogi cuma itu dari korea doank,gatau kalo di restoran china apa ada ga?-author
"Maaf tuan,anda harus memesan tempat dulu" kata salah satu resepsionis di restoran itu,fyi itu bertugas untuk bila ada tamu bisa memesan tempat dulu.
"Tapi maaf saya perlu sekarang juga tapi,dan saya akan membayar lebih,apakah benar2 tempat ini sudah di pesan semua?"
"Tidak ada tuan maaf"
"Astaga,saya akan bilang kepada pemilik restoran ini,atau perlu aku cek apakah benar2 tidak ada tempat lagi di restoran ini" kataku sambil menunjukan tanda penggenalku,ayolah mereka menyembunyikan tempat kosong di restoran itu.
"Baiklah tuan,ada tempat yang kosong di meja nomor 14"
"Okey okey gomawo,dan satu lagi apakah saya bisa memesan satu porsi bulgogi tapi izinkan saya untuk bertemu dengan kokinya sekaligus melihat pembuatannya secara langsung di dapur?"
"Saya akan bicarakan dulu dengan chefnya tuan,menu yang ada pesan memang tidak terdaftar di daftar menu,tapi mungkin chef kami bisa membuatkannya untuk anda tuan"
"Okey baiklah saya tunggu"
"Ishh Hyung lama sekali kau pesan tempatnya,aku capek nungguin tau ga sih" kata hyungwon mempout bibirnya,dia memang tipe orang yang ga suka nunggu lama2
"Maaf sayang tadi aku hanya minta izin untuk bertemu dengan chefnya"
"Hmm baiklah,mana chefnya apa kita bisa bertemu nya sekarang?"
"Kita tunggu sebentar ne"
"Tuan anda bisa langsung ke dapur tuan" kata salah satu pelayan di cafe itu.
"Yeay kajja Hyung" hyungwon kelihatannya sangat excited banget tuhh,udh narik tangan aku aja buat ke dapur.
"Annyeong tuan,kang daniel imnida" kata chef itu memberi salam kepada aku dan hyungwon.
"Ahh ne,perkenalkan aku wonho dan ini pacar ku Hyungwon,maaf bila permintaan saya terlalu mengganggu"
"Ahh tidak apa lagian saya dengan senang hati jika anda bisa melihat bagaimana saya membuat makanan"
"Ishh Hyung ganteng banget hyung,baiklah chef tolong ajarkan ku juga bagaimana kau membuat bulgogi yang enak dan beda dari yang lain" hyungwon langsung nyamperin tuh chef minta ngajarin gimana caranya buat bulgogi.
Jujur selama hyungwon hamil dia selalu ngasih permintaan yang aneh² banget,beda sama jungwon yang lebih simple.
Kadang dia minta ketemu sama member boyband asuhan agnecy ku yang bernama lee hoseok,kadang dengan polosnya dia bilang "Hyung aku ingin orang ganteng hyung"terus aku jawab " memangnya aku tidak ganteng huh?"dan lebih ngeselinnya dia jawab "ihh kamu halu,kamu ga ganteng hyung,aku mau yang mukanya kya son hyungmin gtu yang pemain bola itu lohh Hyung,bukan modelan kaya kamu" sakit cuyy.
Sekarang hyungwon bukannya merhatiin caranya bikin bulgogi gmna malah merhatiin mukanya chefnya.
Sabar emngnya ngeliatin uke yang lagi gidam ama orang ganteng.
"Hmm ini bulgoginya udh jadi,silakan cicipin dulu,takut ada rasanya yang kurang gtu hehe" kata ntuh chef sambil naro makanan itu di meja.
"Ah klo bikinan chef pasti enak semua dehh hehe"
Tbc
Tolong sabarkan wonho untuk sabar menghadapi uke yang seperti itu.
Hehe aku back guys jan lupa votement gomawo..😘
Mian updatenya cuma sedikit doank wkwk:v
"Aduh cogan pusing"-shw
#
18122018
KAMU SEDANG MEMBACA
"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔
फैनफिक्शन"knapa dia begitu mirip sekali dengan mendiang istriku" "annyeonghaseyo, Chae Hyungwon imnida, saya disini ingin melamar pekerjaan menjdi sekretaris" "papa, hyunseok kangen mama" "mama? Papa, siwoo mau dia jdi mamanya siwoo" cast: hyungwonho ...