Chapter 15

543 53 3
                                    

Mksih yang udah mau vote+comment😊

Penasaran langsung baca aja yaa hehe:v

Next

Author pov

"Kalian pesan minuman or makanan dulu aja,biar enak baru aja lanjut cerita"kata shinwon sambil meminum minuman yang sudah ia pesan terlebih dahulu.

Setelah wonho dan hyungwon pesan makan...

"Ayo lanjutlah bagaimana ceritanya" okay disini wonho terlihat sedikit penasaran.
"Okay sabarlah,terakhir aku sampai mana ya?"kata shinwon sambil mengingat².
"Ahh ya saat aku pindah ke sligo"
"Sebenarnya apa yang kalian bicarakan,aku tak mengerti?" tanya hyungwon dengan muka yang sedikit binggung.
"Dia akan bercerita tentang kenapa istriku jungwon mengalami kanker" jawab wonho.
"Emang kau sama sekali tak tau hyung?"
"Sudah dengarkan dia saja"
"Okay aku mulai,saat aku pindah ke irlandia tepatnya di sligo......

Flashback

" ohh shinwon aku benar² tidak betah disini,kenapa eomma harus mengirimkan ku kesini"kata jungwon sambil menatap bosan kearah balkon.
"Kita disini juga baru satu hari hyung"
"Iyaa satu hari serasa sudah bertahun² disini"
"Mau jalan²,kebetulan kan di sebrang sana ada taman,mungkin akan membuatmu menghilangkan bosanmu hyung"
"Baiklah aku ambil mantel dulu"

Iyaa disana sudah memasuki musim dingin.

Jungwon pergi ke taman itu sambil membawa siwoo dengan kereta bayi.

Setelah sampai disana,mulailah hyungwon bercerita² yang kadang ceritanya unfaedah.

"Hyung,kau tau kenapa wonho hyung mencemburiku,emng muka ku tidak terlihat seperti bottom?"
"Entahlah,btw kau masih bersama dengan wooseok?"
"Masih hyung"
"Terus dia tau kau disuruh menemaniku disini?"
"Iyaa aku sudah jelaskan kepdanya,dan untung saja dia mengerti,dan katanya dia akan kemari hyung,senang sekali aku hyung hehe"
"Iyaa iyaa yang seneng"

"Shinwon sebaiknya kita pulang,udaranya sudah dingin sekali entahlah mungkin salju akan turun"
"Baiklah hyung"

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang