Chapter 39 Final

424 37 2
                                    

Cerita makin gaje..kalo ga paham gausah di baca ajaa dri pada pusing kalian whahah....





















Hyungwon pov














Hari ini memang genap 5 tahun pernikahan ku dengan wonho.

Aku tidak akan pernah menyangka jika akan menginjak tahun yang kelima bersamanya.

Siwoo dan hyungseok sekarang tumbuh menjadi anak yang baik.

David dia sudah dapat berbicara dan sudah mulai masuk ke taman kanak kanak.

Aku sekarang sedang menyiapkan beberapa kejuatan untuk wonho bersama anak anak ku.

"Sini mah,siwoo bantu untuk menghias kuenya..."kata siwoo mengambil alih untuk menghias kuenya.

"Ahh terimakasih nak..kau anak yang baik hehe"

"Siwoo tau kok siwoo adalah anak yang baik..."kata dia sambil nyengcir dia sangat mirip sekali dengan wonho hehe.

Walaupun aku adalah ibu sambung bagi mereka tapi mereka menganggap ku seperti ibu kandungnya sendiri.

Begitu pun denganku kasih sayang ku dengan mereka seperti kasih sayang ku seperti anak kandung ku sendiri.

"Mama david boleh bantu mama ndak?"kata david menarik narik celanaku.

Aku langsung menyamakan tinggi dengannya.

"Kau bantu hyung mu saja yaa nak"kata ku mengelus pucuk kening david.

"ayay kaptain"dia langsung berlari ke arah hyungseok yang sedang menyiapkan beberapa hiasan untuk kejuatan ini.

"Mah liat lah bagus kan kuenya,apa mama suka?"kata siwoo menunjukkan kue yang sudah selesai dia hias.

"Omg!!mama suka kok nak..lucu sekali..mama tidak sabar menunggu papa pulang"

"Iyaaa ma siwoo juga..pasti papa sangat suka kan..."

"Iyaa kau tepat nak..sekarang kita beres beres rumah dulu...1 jam lagi papa pulang..."

"Ah iyaa,kajja kita beres beres dulu..."

"Iyaa sayang kajja,hyungseok kau buru yaa bentar lagi papa pulang nak..."













Setelah aku sudah membereskan semuanya dan persiapan kejutan udah bisa di bilang 99% kelar.

Aku segera melancarkan rencanaku.

Tidak lama kemudian suara gerbang terbuka tampaknya wonho sudah pulang.
















Author pov




"Kenapa rumah ini tampak sepi,apakah tidak ada orang disini"kata wonho sedang masuk kedalam rumahnya dan sedang manaruh sepatu di rak sepatu dekat pintu masuk.

"Hyungwon?hyungseok?siwoo?david?kalian pergi kah?"ok dia mulai nampak kebinggungan.

Wonho pov

Ayolah ini tidak lucu sekali jika mereka pergi tanpa seizin ku.

Tiba tiba aku merasa ada yang menarik tanganku.

Ternyata itu adalah david,aku langsung menyamakan tinggi dengannya.

"David?mama,noona dan hyung mu dimana sayang?"david tidak sama sekali berkutik dia hanya menarik tanganku seperti mengajakku ke suatu tempat.

"Kau mau ngajak papa kemana hum?"aku berjalan mengikuti david yang sedang menggengam tanganku.

"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang