Heyyyyyyyyyy guys,admin masih hidup kok whehe...
Kangen yaaa sama akuu...??ok kyanya enggak dehh...
Btw aku mau ngucapin happy birthday samaa jodohku dulu neee...
/Digaplok hyungwon
HBD Shin hoseok a.k.a wonho jodoh rl dunia akhiratnya ku...(istri kedua setelah hyungwon)
🎉🎉🎉🎉
Semogaaa panjang umur tambah ganteng setiap come back yaaa...tapi JANGAN TAMBAH GEDE BISEPNYA NANTI ENENG KAGAK KUAT LOHH...
Aku bikin short chapter khusus dia ultah yaa.. (lupakan reinkarnasi sejenak)
....mulaiii......
"Loh semua orang kemana?apa tidak ada orang di dorm ini?"kata wonho sambil jalan menuju dapur,nampaknya keadaan di dorm monsta x kali ini sepi tidak berpenghuni,Nou hanya wonho sendiri yang ada di sana..
Samar samar ada seorang namja manis sedang memotong Montong bahan makan di sana..ya bisa di bilang sedang membuat makanan..
"Hyungwon.."yang di panggil pun berbalik melihat arah suara itu.
"Ah Hyung kau sudah bangun hum?"wonho hanya menganggukkan kepalanya..
"Sabar ne aku sedang membuat makanan untuk mu,kau mandi saja sana.."
"Kau saja yang mandiin aku hehe"kata wonho senyum senyum dan memeluk hyungwon yang sedang masak back hug gitu lah.
"Ahh tidak tidak kau mandi sendiri aku sedang masak kau tau.."
Setelah sekitar 10 menitan wonho mandi dan tampaknya hyungwon jugaa sudah selesai memasak makanan untuknya.
"Hyungwon..?"
"Ah ne Hyung?"
"Kemana yang lain hum?"
"Entahlah,dari pagi mereka pergi..jooheon bertemu dengan teman lama bersama Minhyuk,changkyun pergi juga bersama sewoon..entahlah shownu Hyung dan kihyun Hyung kemana.."
"Ohh ok,hey kau ingat hari ini hari apa hum?"
"Ahh hari apaa yaa?hari Jumat?anhhh iyaaa hari ini.....hari jadwalnya aku bersih bersih dorm"
Wonho hanya bisa menepuk dahinya,dia berharap sang kekasih ingat akan hari ulangtahun nya sendiri...
"Kau makan sendiri yaa..aku ingin beres beres dorm bisa bisa aku kena marah oleh kihyun Hyung"kata hyungwon langsung pergi meninggalkan dapur..
Wonho pov
Nampaknya belum yang sadar akan ulang tahun ku.
Padahal tadi aku sudah senang jika semua orang yang pergi jadi di hari ulang tahunku bisa berduaan dengan namjachingu ku.
Hah nampaknya hari ini sangat membosankan sekali jadi aku hanya tiduran di kamar dan bermain game di handphone ku.
"Ahhh aku lelah sekali"kata hyungwon masuk kedalam kamarnya bersama dengan ku.
Aku hanya sesekali melirik kearahnya.
"Hey kau kenapa Hyung hum?"kata hyungwon naik ke atas kasur dan mendekatiku.
Author POV
"Hey kenapa hum?kau diam saja"kata hyungwon sambil memegang megang pipi wonho.
"Tidak..aku tidak apa..sudah sana hngg"
Hyungwon langsung mengambil ponsel wonho dari genggaman wonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
"REINKARNASI" - swh . chw [THE END]✔
Fanfic"knapa dia begitu mirip sekali dengan mendiang istriku" "annyeonghaseyo, Chae Hyungwon imnida, saya disini ingin melamar pekerjaan menjdi sekretaris" "papa, hyunseok kangen mama" "mama? Papa, siwoo mau dia jdi mamanya siwoo" cast: hyungwonho ...