BRYAN POV
Namaku BRYAN J. ALBERT seorang alpha dari bluemoon pack. Aku sudah menjadi alpha sejak umur ku 18 tahun namun sampai sekarang aku belum menemukan mate ku, luna untuk pack ku.
"Alpha". Panggil beta ku tapi aku tidak berniat untuk meliriknya apalagi menjawabnya. Zee maxmilies adalah teman ku atau bahkan sudah seperti saudara ku sendiri apalagi saat ini ia menjadi beta ku. Semakin mendukung kedekatan kami bukan?. Dia yg paling mengerti keadaanku tapi dalam seketika dia jugak bisa berubah menjadi seorang yg bahkan ingin ku lenyapkan.
"Apakah kau masih belum menemukan mate mu, alpha? " katanya lagi yg tanpa kusadari telah duduk di depan meja kerjaku. "Bisakah kau tidak membahasnya dan membiarkan ku mengerjakan tugas ku dengan tenang". Kataku tanpa melirik ke arahnya sesikit pun. "Apa kau mau membiarkan pack ini tidak memiliki luna? Sayang nya aku tidak akan membiarkannya". Ucap nya lalu pergi. Ia bahkan selalu mengatakan hal itu untuk membuatku tidak membantahnya, aku ini alpha nya, pemimpinnya tapi kenapa aku yg harus mengalah padanya.
Aku mengusap wajahku frustasi untuk meringankan beban ku yg ditambah lagi dengan ucapan betaku tadi. Semenyedihkan itukah aku. Hanya karna aku belum menemukan mate ku
"Seberapa lama lagi kita begini? Bahkan aku juga sedikit jengah dengan zee". Kata lax serigalaku.
"Entahlah lax, kita ikuti saja takdir kita". Balas ku lalu memutuskan mindlink dengan lax. Sebelum ia mengeluarkan celoteh nya yg membuat ku semakin frustasi.
Baru belajar guys,, mohon di maklumi
KAMU SEDANG MEMBACA
My mate is my mine
WerewolfNamaku BRYAN J. ALBERT seorang alpha dari bluemoon pack. Aku sudah menjadi alpha sejak umur ku 18 tahun namun sampai sekarang aku belum menemukan mate ku, luna untuk pack ku.